Skip to content

Undangan ….

Maret 2, 2009

TEMU KANGEN 86 DI WONOGIRI


Sabtu tanggal 7 Maret 2009, nanti Alumni 86 kembali akan melakukan kumpul-kumpul bareng di rumah Dewi Padmaningtyas – Salak jam 18.00. Biasalah yang di Wonogiri juga gerah melihat teman-teman di Jakarta sering ketemu dan nampang di blog…masak siih yang di Wonogiri adem ayem saja (betul nggak tuuh Bud, Gus, Mbak Yuni). Sekalian ada Mas Sarmidi yang ulang tahun dan Mbak Muthiah yang aku lihat ulang tahun di bulan Maret…

Acara temu kangen tersebut akan dilanjutkan (atau malah diawali kali ya…) dengan silaturahmi ke rumah bapak Sutomo almarhum sekaligus penyerahan Uang Duka. Bersamaan dengan hari itu ada upacara 7 hari Almarhum.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Agustinus (08121518155), Siman (08179487592) , Dewi Padma (0817260206), Yuni (08121617841)  dan Budi Setyadi (081330908154), kayaknya seru juga tuuh acaranya. Boleh juga ya yang jauh2 pulang sekalian ngeliat sekaten dan ikut kumpul di rumah Mbak Dewi…

upload by DM

About these ads
17 Komentar leave one →
  1. intiep permalink
    Maret 2, 2009 2:33 pm

    Waduh….sayang banget nih aq g bs ikut kumpul di rumah Dewi. Jambunya masih ada Wik?

  2. dewi padma permalink
    Maret 2, 2009 3:42 pm

    dah ga ad…………In PR mu durung iso jawab……….hehehe

  3. Maret 3, 2009 9:03 am

    Wah, pengin juga datang. Kalo gak ada jambunya, ada salaknya gak, dew?

  4. siman permalink
    Maret 3, 2009 6:45 pm

    one kamu harus datang , soale nanti bagian admin wonogiri kamu ya biar yang di wonogiri sering posting juga di blog

  5. Maret 3, 2009 9:53 pm

    wah kayaknya bakalan rame tuuuh. Mbak Prapti pulang nggak ke wonogiri?? Jadi pengin pulang juga niiih.
    Jangan lupa ya … liputannya buat penjaga blog….

  6. one's permalink
    Maret 4, 2009 10:19 am

    panjenengan mawon mas siman…
    kula punika “gaptek”….
    nyuwun pangapunten ngiih….
    mangke dalem usahaaken saged dateng panggenannipun mbak dewi….
    makaten nggih mas siman….

  7. dewi padma permalink
    Maret 4, 2009 12:31 pm

    temen2 dateng ya ………….biar seru acaranya

  8. Maret 4, 2009 1:43 pm

    Selamat kumpul kumpul ya, semoga sukses acaranya…semoga semakin kompak

    Cheers….

  9. siman permalink
    Maret 4, 2009 4:36 pm

    unug piye kabare he he sory nggak sering nongol

  10. Maret 4, 2009 6:01 pm

    Apik Man….lha wong nak YM bae sering online lan sering contact kok ngga sering nongol?

    Piye man ttg tulisan wonogiri? piye gunung gandul, piye alas kethu lan piye wadhuk….sik mesti Soto Mbak Ning isih rame thooo?

  11. Maret 4, 2009 11:58 pm

    Setahuku Soto Mbak Ning sudah sepi Wik. Sebelum reuni kemarin aku ke sana sudah sepi nggak ngantri lagi he he…
    Buat Siman…apa ada info resto baru di Wonogiri, boleh juga tuuuh, awal April Insya Allah aku mau pulang siapa tahu ada info kuliner baru di wonogiri.

  12. Maret 5, 2009 7:19 am

    Bu DM untuk acara temu kangen di tempate Dewi kayaknya 99,99 % aku dateng deh….kebetulan aku tgl tsb di Solo dalam rangka sekatenan ha…ha…ha…
    Ayo Bu mudik biar tambah seru…..

    Temen-temen yang punya waktu luang ayo rame_rame biar seru acaranya…malem Mingguan di tempate Dewi

    Dewi….
    Jangan repot – repot ya…. cukup semua menu di keluarin aja dech bu…..buat pemekaran wilayah

  13. Aris permalink
    Maret 6, 2009 5:22 pm

    Met kumpul2 buat temen2 yg di wng n sekitarnya…moga acara sore ini bisa sukses, n bisa mengobati rasa kangen diantara temen2…
    Sore ini diantara peserta kumpul2 ada yg sempet ol di ym ga ya..? X aja bisa gabung kumpul, meski dari jauh…

  14. Maret 7, 2009 4:24 pm

    Met kumpul2 dech…hiks hiks sedih juga siiih nggak ikutan. Nanti kumpul lagi ya April…DM yang traktir….

  15. ninoek permalink
    Maret 8, 2009 2:52 pm

    aku di tratir juga ga bu DM

  16. intiep permalink
    Maret 8, 2009 5:31 pm

    Kumpulnya di Malang ya bu DM….biar aq ikut ditraktir…

  17. Maret 9, 2009 2:33 am

    Wah kalau kumpul ke Malang itu khan rencana akhir tahun kita Mbakyu…mau ke pantai mana tuuuh (lupa namanya). Ada yang mau ikut….??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: