Skip to content

SWEET MEMORY di 3A

Juni 23, 2008

Kemarin sore aku dapat e-mail dari mbak Yuni, setelah aku buka ternyata isinya….foto2 SMP dulu….

Mohon maaf aku banyak yang lupa siapa yang difoto itu. Paling aku hanya inget Dewi, Eny, Tutik, Titik, Agus Priyo, Jayus, Emy Andrajati, terus…..sopo yo….aku mencoba ngeling-eling tapi tidak berhasil. Maaf yo…bukannya aku sombong tapi semua itu karena memoryku wis penuh.

Untuk kelas yang lain…silahkn kirim foto ke emailku atau email smp, nanti tak postingke atau posting aja sendiri. Hidup 3A!!!!! Makacih ya mbak Yuni…..

                

Dewi,Eny,Tutik,Mr X,Titik,Inti     Agus Priyo, X, X, X, X, Jayus

       

                                              Suasana dikelas 3A

       

Nah….kalo ini foto guru2 kita dulu, hayo…pak siapa?

6 Komentar leave one →
  1. tunjung permalink
    Juni 23, 2008 6:34 pm

    duh…kok koyo acara Zona 80-an ng tipi..
    sing jumeng kui guru kesenian/musik tanggane Ary.. bener ra?

  2. Yuni permalink
    Juni 23, 2008 7:19 pm

    Informasi yang tampil di foto2 sweet memory 3A:
    1) ki-ka : Dewi,Enik,Tutik,Budi Setyadi (Wonokarto),Agus PS (ketutupan),Titik,Mb Intip
    2) ki-ka : Agus PS,Agustinus,Gentho,Arif (Wuryantoro),Agus Petruk (nek ora salah..),Jayus.
    3) ki-ka : Agus PS,Arief,Budi Set,Agus Petruk,Ari Munandar,Andi (Wuryorejo)
    4) suasana di kelas 3A
    5) ki-ka : Alm.P.Narjo(musik),P.Simin (inggris),P….(guru OR),P.Bambang (yg hdungnya slalu merah),P.Toro (jawa),P.Sabali (OR).

  3. Ninuk Penjaga Blog permalink
    Juni 23, 2008 7:22 pm

    NamBahi…
    guru olah raga namanya pak suyudi……apal banget aku wong aku sering diseneni….

  4. tunjung permalink
    Juni 24, 2008 9:49 am

    ooo kelingan aku, pak Suyudi wali kelasku 1B. Nek aku sering diseneni pak Sugir Bhs Inggris karo pak …(guru Kesenian – karawitan).. hiiiii

  5. ary permalink
    Juni 24, 2008 11:26 am

    pak tumino yen ora kleru guru keseniane.
    njung apa misuamu jarot putrane pak darno blkg kab itu yo?(ora mudeng aku..he he he)

  6. Anonim permalink
    Juni 24, 2008 4:37 pm

    hehehe iyo Ry….adoh2 sekolah ng yogya jebul ketemune wong wonogiri meneh !!!

Tinggalkan Balasan

