Skip to content

POTRET TEMPO DOELOE…..

Juni 25, 2008

yg deret belakang trio libelsnya smpn 1 wonogiri th 1986

ninuk – agux-agustinus kenthus

depan itu bodyguardnya

wicaksono – arif cahyono

thanks buat dewipadma atas fotonya

buat temen2 yg masih menyimpan foto2 smp, bisa dikirim ke smpsatuwonogiri_86@yahoo.id

edited by ninuk

 

kiriman bayu

Berdiri : Agustinus-lali jenenge-bayu-budi santoso-rohadi-heru beruk

Jongkok : Agoek jare prapti kepala suku-Yohanes-andi purwonto

Potret ini kirimane mas Bayu Ariwibawa saking Smg.  Suwun Mas Bayu ….

Buat rekan-rekan yang lain yang masih punya potret tolong kirim e-mail spt alamat diatas.

disunting by mas agoek

 

maeso-ableh

Duduk: Wanti - Ableh -Indarwati Depan:maeso

Photo ini pertama dari mbak wanti..menurut cerita maeso karena di wonogiri gak ada scanner, sama mbak wanti photo tempoe dulu ini DI PHOTO LAGI dan dikirim via MMS ke maeso baru diteruskan ke kita.  Sudah di coba di uthek-uthek tapi masih ngebluur.
Anyway thanks to mbak wanti dan maeso yang kompak ngirim gambar ini.
Kalo ada yang lain kirim aja…key.
-mas agoek-
34 Komentar leave one →
  1. Ubay permalink
    Juni 26, 2008 12:11 am

    Buat Agux and Agustinus, aku punya foto jadoel-nya juga. Gak kalah keren dengan foto ini.
    Segera ku e-mail ke admin blog.

  2. agoek permalink
    Juni 26, 2008 10:31 am

    Cepetan kirim..ubay ki sopo yo…

  3. smpsatuwonogiri86 permalink*
    Juni 26, 2008 11:09 am

    Goek…lihatlah dirimu…hahaha…
    Ubay iku mungkin Bayu ya?

  4. manon permalink
    Juni 26, 2008 11:35 am

    Iya, itu bayu.

  5. Andi permalink
    Juni 26, 2008 5:31 pm

    Aguk…akan lebih bagus jika disandingkan kamu dulu SMP dan Sekarang he he he

  6. anak mbak emi permalink
    Juni 26, 2008 10:07 pm

    tante and om2.
    fotonya juadul2 sekali.
    hehehe

  7. agoek permalink
    Juni 27, 2008 7:02 am

    iyo ndi..nanti tak coba urutin soko mbiyen tekan sak iki … khan koyo proses “METAMORFOSIS” alias “NGLUNGSUNGI” he..he..

  8. Ubay permalink
    Juni 27, 2008 9:36 am

    Foto sudah aku posting ke smpsatuwonogiri_86@yahoo.co.id, tinggal tunggu uploadnya oleh admin blog ke blog kita.

  9. agoek permalink
    Juni 27, 2008 5:17 pm

    Nuk..bayu wis kirim photo Tim football Euro 86 tulung di up-load….

  10. Ubay permalink
    Juni 27, 2008 10:56 pm

    Wahai semua teman2, sebelum menutup blog ini, tolong mampir ke blog pribadi punya Inti di alamat ini:

    http://intiep.wordpress.com

    Isinya bagus2 lho, aku sudah lihat.

  11. intiep permalink
    Juni 28, 2008 11:14 am

    Makasih banget buat Bayu yang udah promosikan blog-ku (tapi aku wis suwe gak nulis lagi, ganti ngurusi blog SMP kita).

  12. Ubay permalink
    Juni 29, 2008 9:41 pm

    Buat Inti, selamat mengurusi blog kita ya.

    Sedikit laporan nih buat admin, kayaknya frekwensi pengunjungnya agak berkurang, bagaimana menurut kamu? kenapa ya?
    Setelah aku lihat-lihat, blog ini ramai banget karena pada dimanfaatkan untuk “chatting”.
    Tapi gak apalah, yang penting bisa gayeng dan akrab antar sesama alumni.
    Cuma takutnya, karena artikel blog-nya terus bertambah, maka kita2 gak tahu pada artikel mana yang kita bisa ber-“chatting” ria.
    Idealnya, untuk kebutuhan chatting ini kita bisa pasang Yahoo Massenger (kayaknya pada WordPress bisa dipasang) dengan alamat khusus di blog ini, atau paling tidak buatkan satu artikel yang khusus untuk “chatting” dan bercanda ria, kali lebih gampang dan asyiik.
    Sehingga, buat teman2 yang tetap ingin konsen dengan topik bahasan tiap artikel, maka tidak akan merasa terganggu atau diabaikan dengan aktivitas “chatting” yang lain.

    Ok, ini bukan saran, masukan atau bahkan perintah lho! hanya ungkapan pikiran saja.
    Jadi admin blog tetap santai dan enjoy saja, Thanks.

  13. agoek permalink
    Juni 30, 2008 6:34 pm

    Bayu…sorry baru bisa upload photone sekarang…tapi ada beberapa nama temen kita yang aku lupa..kalau ada yang inget tolong..ya..

  14. manon permalink
    Juni 30, 2008 7:06 pm

    Jongkok satu lagi, Krisna bukan?

  15. dewi padma permalink
    Juli 1, 2008 3:48 pm

    Kayaknya yg sebelah kiri Bayu itu Budi ya…..

  16. Ubay permalink
    Juli 1, 2008 6:11 pm

    Sampingnya Yohanes namanya Andi ….? bukan Krisna.

    Buat Ninuk, aku ada satu foto “gerombolan” satu kelas, segera aku kirim dan tolong di upload juga yach.

    Thanks’s

  17. Juli 2, 2008 9:34 am

    info tentang tokoh tak dikenal:
    1. sebelah kiri bayu: budi santoso (boe-san), kajen
    2. depan kiri: andi purwanto

    salam dari yogya

  18. yoekya permalink
    Juli 3, 2008 10:32 am

    hey!!
    our old friends!!!
    yang poenya alamat Yahoo Messenger sapa y???
    klo ada yang poenya, langsung add aq y!!
    di: rona_embun_pagi@yahoo.com
    jangan lupa y…..

  19. tunjung permalink
    Juli 4, 2008 6:36 pm

    miss Yayuk…n teman’s
    pls add juga ya : tunjung_yogya@yahoo.com

  20. heru beroek sill permalink
    Juli 5, 2008 2:36 pm

    nek jaman dulu aguk jambulE nok dhuwur,bareng saiki jambulE aguk pindah nok ngisor sorry boss he…10X,kpn ada proyek lagi nok sby?

  21. agoek permalink
    Juli 5, 2008 9:52 pm

    ruk iki lagi neng wng methuk anak ku liburan. mengenai jambul ojo kuatir sebentar lagi akan kembali spt dulu..mengko yen tekan sby tak kabari yen iso tak paske jadwalmu pas ora NYELUP TINTA he he he alias NYABLON

  22. one's permalink
    Juli 10, 2008 10:08 am

    salah heru beruk…jambule agoex wis ora ana….wong wis di”rebonding” kok…
    lak iya to goex…

  23. agoek permalink
    Juli 10, 2008 3:01 pm

    iyo wan padahal khan durung ketemuan wae kowe wis ngerti to?….want yen dino kamis lagi iso on line yo , jumat off maneh..yo… apik e opo cah-cah tak khon urunan kanggo bu dosen ben iso on line terus hee.hhe.. b’cand lho

  24. one's permalink
    Juli 12, 2008 1:58 pm

    kamu kok tahu tho goex…
    bener banget itu….
    mesakke yho….ndang do urunan…aku masih terima infaq en shodaqoh…

  25. smpsatuwonogiri86 permalink*
    Juli 13, 2008 12:00 pm

    DM:
    Goek….

    Bu Dosen menerima dengan senang hati lho kalau ada yang mau urunan biar aku bisa online terus…. ditunggu…

    Sorry… bgt baru sempat online, Insya Allah kalau ada waktu pasti aku nengokin blog kita…

  26. agoek permalink
    Juli 14, 2008 9:29 am

    Eh..ibu Doktor Dwi Martani…gimana kabare Mar…wah huebat tenan…yen aku wis genah nggak tekan..lha piye sekolahe wae pas-pas an terus..

    One’s… itu ada yang bisa dijadikan panutan…satu langkah lagi kowe khan yo iso jd DR….khan.. kiro2 iso nyandhak ra yo?..he..he

  27. one's permalink
    Juli 14, 2008 9:52 am

    aku ora isa kok goex…ora isa basa inggris…
    jan katrok tenan aku…isane mung basa wonogirinan…
    buat Dwi Martani…hebat, salut lho…angkat topi buat panjenengan…
    kalau boleh tahu bidang apa? Ekonomi?

  28. agoek permalink
    Juli 14, 2008 11:17 am

    Lha nirun aku sik po…koyo mbiyen?!!! sing di turuni malah NEM e luwih apik..he..he..

  29. one's permalink
    Juli 14, 2008 1:34 pm

    he..he…iya ya goex…

  30. agustinus permalink
    Juli 26, 2008 11:28 pm

    sebelah kanane bayu ato kiriku Bambang bhothok

  31. agoek permalink
    Juli 28, 2008 9:10 am

    Bambang bothok kuwi sopo…., sak ngertiku sing nduwe gelar Bothok iku yo mung Herman Bintoro alias Herman Bothok… dadi sing bener sing ndi Thus?

  32. Mr.Yoim permalink
    Juli 28, 2008 4:50 pm

    Wis podho bothak ngono kok yo isih podho rebutan bothok……
    Mending rebutan mbothe marai wareg cah….cah…

  33. mfmurti permalink
    September 5, 2008 5:26 pm

    hi..mas2 & mba2………….foto-nya lucu2 ya………
    jadul bgt……….geli kalo ingat…..salam buat mba Wanti yang maniez. salam dari murti adeknya Wiwin.

  34. one's permalink
    September 11, 2008 9:12 am

    hai murti ini aku…
    aku sering lho bareng ama falentina elfia winanti kakakmu…
    dimana dirimu sekarang….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: