Skip to content

Kiriman Moejiyanto

Agustus 2, 2008

 

FOTO MOEJIYANTO

Ini kiriman foto dari Budi Atmaja yang dikirim ke penjaga blog beserta komentarnya. Hayo siapa yang masih ingat.

 

Moejiyanto & Nyonya

 

Hallo temanku se-Alumnus SMP1 Wonogiri angkatan ’86 yang aku kangeni. Ini aku sudah kirim foto masa kini bersama keluargaku. Mungkin banyak yang tidak kenal sama aku, karena aku dulu kecil, pendiam dan tidak terkenal seperti penjaga Blog kita Mas Ninuk Kiduk. Tapi aku kenal sama teman-teman seperti Mas Kiduk yg terkenal boyo-ne, mas agux terkenal urakan, Mbak Ponco Sulistyorini waktu sekelas sama aku di 1B pendiam dan sangan feminin, Mbak wanti dan mbak Inti sekelas sama aku di 2d terkenal periang dan baik hati. Bambang Sadono pa kabar Ngadirojo aku satu kelas 1B. Buat Mbak Tunjung, Mbak Rini Adhie (udah jadi orang sukses nih ?) buat Mas Yomi (masih ingat ama aku nggak ? mbiyen podo2 cilike toh ?). Buat Mbak Ary Sulistyorini wajah tidak berubah ya tetap manis euy, ketemu terakhir di Cirahayu (kost) Baranangsiang Bogor 14 tahun yang lalu.Dan yang belum disebut mohon maaf ya pokoknya aku kangen sama kalian semua.

 

Aku akan menyampaikan pengalamanku yang menyedihkan waktu di kelas 2d. Waktu itu semester II,  23 tahun yang lalu pas pelajaran olah raga. Ceritanya olahraga lompat tinggi yang dipimpin oleh guru kita tersayang Bapak Drs. Suyudi di belakang sekolah. Entah aku kurang pemanasan atau salah tekhnik dalam melompat sehingga aku jatuh dan tanganku patah. Kemudian aku dibawa ke RSU Wonogiri diantar sama Pak Suyudi dan Almr Bpk Pandoyo(guru Fisika) selaku wali kelas 2D naik vespa dan satu temanku aku udah lupa siapa yang ikut menolongku membantu membawa aku ke RSU. Akhirnya tanganku harus disemen (di-gift) selama 3 bulan. Terima kasih kepada semua temanku yang waktu itu membantu aku. Itulah seklumit kenangan pahit dari SMP yang masih aku ingat. Terima kasih sekali buat editor dan segenap pencetus ide pembuatan Blog alumni ’86 ini.

 

Salam dari aku, Moejiyanto.

17 Komentar leave one →
  1. manon permalink
    Agustus 4, 2008 10:33 am

    Iki muji atau Meggy Z? he he he

  2. Moe-2 permalink
    Agustus 4, 2008 1:54 pm

    Bukan Meggy Z Mbak Manon tapi muji-z, pa kabar Mbak manon masih langsing saja seperti yang dulu. Mbak Manon ada contact nggak dengan Inung ? (Siti Nur Hidayati) ? Dulu waktu SMA kan selalu bersama-sama Mbak Manon, sama Mbak Wanti.

  3. Yoekya permalink
    Agustus 4, 2008 8:46 pm

    Moe…
    tinggal di Sukabumi kok ya masih tetep item yo Moe,yen aku ireng kan memper gaweane panas panasan ngurusi telek pitik….ha ha saingan karo aku podho irenge dilarang saling mendahului

  4. tunjung permalink
    Agustus 4, 2008 10:59 pm

    Non, iyo je…persis Meggy Z
    Moe, aku masih inget : di 1B sing cilik : aku, kowe mbek Yomi. Tapi ternyata Yomi saiki wis tambah dhuwur je.

  5. manon permalink
    Agustus 5, 2008 8:03 am

    Moe, semua ilang kontak, jaman pisah kan blm ada HP. Wanti Wukir juga baru ‘ketemu’

    Yuni, udah ada info ttg Inung? Jare mau nanya masnya…

  6. Moe-2 permalink
    Agustus 6, 2008 8:09 am

    Wah untung dipadhake karo bintang penyanyi, penyanyi beken lagi. Tapi komentarnya nggak jujur itu, yang jujur hanya Mbak Yayuk nih. tapi masih putihan Mbak yayuk lho. Maklum aku siang malam cari sesuap nasi dan segenggam berlian, dan nyari uang recehan buah nye-kolahin anak dan sisanya siapa tahu bisa dipakai naik haji he he he.

  7. one's permalink
    Agustus 7, 2008 10:09 am

    moejiyanto…menurutku wajahmu nggak berubah…. masih sama seperti dulu…
    aku juga punya kenangan ama moejiyanto..
    tapi waktu sma kelas 3fis2…ini kenang2annya masih nempel titangan kananku…iya kan moe2..

  8. Ninuk Penjaga Blog permalink
    Agustus 7, 2008 11:25 pm

    wah wanti mulai ngedan ki….

  9. manon permalink
    Agustus 8, 2008 8:27 am

    Bukan lagi Nuk… Itu rujak kenangan bocah sekelas. Cuma endingnya Wanti gojeg ama Muji yg lagi megang pisau. Ciaat… Aku nganter ke RSU untuk menyempurnakan kenangan, tangan Wanti dijahit.

    Bagian yang edan adalah… Wanti deg2an banget pas dijahit, bukan karena takut jarum tapi… dokternya ngganteng banget….

    Wan, balik dari RSU aku dipanggil pak Martoyo dikirain mbolos bhs Inggris (seperti biasanya….)

    Wanti sih lempeng, gak pernah ngedan… yen ora konangan…. he he he

  10. Moe-2 permalink
    Agustus 8, 2008 11:31 am

    Wah ninuk hawane curiga wae, wong kenangan yang pahit dianggap macam-macam. Mesti nempel di tangan dikira gelang/cincin ha ha ha, padahal patung kelabang sing ora iso hilang (Sorry yo one’s) Ninuk ketoke ketipu he he he.

  11. agoek permalink
    Agustus 8, 2008 5:04 pm

    Ketika sepi MEMBELENGGU hati…dan..
    Ketika hati ini TERTA WAN mimpi…
    Semua itu ….hanya keresahan…
    Ingin kubalik kan waktu…
    ….berputar…
    …tanpa arah…
    ….meskipun…
    ….sadar….
    ….ada…..
    ….disana….
    …… rindu….
    …… di ………….
    ……smp 1…………
    [bersambung]
    [nyaingi puisin e donok..he..he]

  12. unug permalink
    Agustus 11, 2008 9:47 am

    Agoek udah moencoel lagi
    kata yayuk wajib lapor ada kemaren nggak ada kabar berita.?
    sms dan telp no response?

    apik apik bae tooh mas?

  13. Doso permalink
    Agustus 11, 2008 3:52 pm

    Opo bar diproses guk, kok gak ngabari aku? Muncul2 malah bikin puisi!

  14. Doso permalink
    Agustus 11, 2008 3:54 pm

    Nug, salam buat sikecil, sori blm bisa nengok

  15. manon permalink
    Agustus 11, 2008 7:37 pm

    Mbuh Aguk kenapa nih. Bener jare Unug, YM, SMS, telp gak direspon semua….
    Semedi neng ngendi to Guk..
    Btw, selamat Ulangtahun.. Gimana acara ultahnya di Anyer?

  16. one's permalink
    Agustus 12, 2008 11:38 am

    aduuuh temen2ku jangan su’udzon dengan aku dong…aku wanita yang “lugu”…
    (lucu tur wagu)
    yang benar cerita manon itu…
    eh..temen2…semua kok sekarang pinter nulis puisi ya…
    waah aku harus les privat ini…kemana ya…
    ke tempat dono…heri pentul…atau…ke agoex ya…
    hayo…siapa yang mau menerima aku jadi murid?

  17. one's permalink
    Agustus 14, 2008 11:35 am

    temen2 tak kandhani yo…den-baguse agoex…
    baru ke batam…

Tinggalkan Balasan

