Skip to content

Reuni Pra Reuni Taman Mini

Agustus 4, 2008

ULANG TAHUN PUTRI MBAK YAYUK PRAPTI DI TAMAN MINI

Iki lho Hery penthul meh nampang nang blog, ben podo wedi ngerti kumis e…Bersamaan acara di atas, di adakan pula ulang tahun anaknya Yayuk Prapti yg bernama AMING ( lho Yuk…anakkmu artis extravaganza ya…). Ok met ultah ya..smoga panjang umur, sehat dll. Ojo liat om Hery penthul tp liat om Ninoek aja he he he pasti dijamin tambah edan kayak…MAMAHmu ha ha ha

ki-ka: arum, yayuk, emi ndra, manon, maya, AMING, upik, herypenthul,

jayus, andi unug, marno, wukir, yudi cinguk..

Lokasi VIP Room Anjungan Jateng TMII 30 Juli 2008

20 Komentar leave one →
  1. Agustus 3, 2008 2:26 am

    Selamat Ya.. Dhik..
    Jangan ikut gila kayak Om Ninoek ya… dan juga kaya tante dan om yang lain…

    Jayus, Wukir, Upik, Yudhi, Emi, Arum … apa khabar. Sesekali ngobrol di blog…takut ketularan gilanya Ninoek ya…

    Ngomong2 kok blog kita sepi lagi… Sibuk semua ya….

  2. 10'za permalink
    Agustus 3, 2008 9:06 am

    Yayuk sorry ya kemaren nggak bisa datang, salam buat yg ulang tahun moga panjang umur & tambah pinter..

  3. Intiep permalink
    Agustus 3, 2008 9:07 am

    Met Ultah ya buat anaknya Yayuk…
    Seneng lihat wajah temen2ku dulu. Ada Arum yang tambah cantik, Upik yang udah besar (hehehe), Jayus, Wukir, Yudi, Hery, Emy, Yayuk, Maya (dah biasa ngeceng diblog), Andy dan semuanya….Moga2 tgl 4 Oktober nanti kita bisa ketemu.

  4. Moe-2 permalink
    Agustus 4, 2008 8:03 am

    Mat ultah ya buat Yayuk yunior moga jadi anak pinter dan berguna bagi nusa dan bangsa. Uih mbak-mbak makin keren saja dan mas-mas juga makin kece. Jadi nggak sabar nih pengin ngumpul di Wonogiri. Mas Jayus kok masih seperti yang dulu nggak ikut program pemekaran wilayah”perut” kata Mbak Intiep ?

  5. Yoekya permalink
    Agustus 4, 2008 10:33 am

    Makasih tak terhingga tuk Semua tante dan omnya Aming Extrandut
    Mudah mudahan …..Aming imutnya niru Om Yomi&Bulik Arum,pinternya niru tante Martani am Tante Manon,Cantiknya niru Budhe Maya dan Tante Emie,Centilnya niru tante Rinie dan bulik Tunjung,Manisnya niru tante Wantie& tante Tenza daaaa……n edanya kombinasi Om Ninuk,Agoek,Doso ama Om Penthul…….Masih ada yg mau di absent?
    Ayo Emie Andra jangan jadi pemerhati blog aja kirim komentar dong Say

  6. H.Penthul permalink
    Agustus 4, 2008 10:46 am

    Piye Nuk….? Sukses tho acaraku ?
    Jakartanan yen acara kumpul – kumpul podho semangat lho.Wingi neng TMII lumayan kompak gayeng kok.Ora iso mbayangke mengko 4 Okt jan – jan mesthi luwih gayeng banget
    Ha…ha…ha…idep idep prareuni Nuk.
    Opo perlu awakmu melawat neng Jakarta Nuk ?Ojo mung Smg ae sing dikunjungi, Mengko ngumpul meneh neng Ancol,Unug karo Agoek siap dadi sponsor….tenang ae Jkt akeh sponsore

  7. Ubay permalink
    Agustus 4, 2008 12:53 pm

    Buat “Aming”,
    Selamat Ulang tahun yach, moga
    cepat “gedhe” and sukses seperti mamanya.

    Happy Birthday “AMING”…………….

  8. Yoekya permalink
    Agustus 4, 2008 5:15 pm

    Makasih ya om ” Presiden ” kadonya “Aming ” suka banget bonekanya tak namain “Gogo” tapi kata Embok namanya “Ariel” dan “Acil ”

    Makasih juga buat om “Puthut” tas nya warna pink ” Aming ” suka banget jadi dipakai Aming sekolah deh

    Makasih juga buat tante “Manon”,tante “Emie “dll, dan om om juga tante semuanya salam sayang dari “Aming”

  9. tunjung permalink
    Agustus 4, 2008 10:49 pm

    Aloow dik Aming….kenalin ya. Ini kakak Tunjung hehehe (kan meh podo bunder’e !!!)
    Selamat Ulang tahun ya, Panjang Umur, Sehat, tambah sayang sama Mama Yayuk…ya.
    Oh iya 1 lagi : jangan sering2 masuk blog mama ya, ada om2 yang sering kumat hehehehe nanti malah ketularan

  10. Mr.Yoim permalink
    Agustus 5, 2008 4:36 pm

    Dik ” Aming ” Selamat ulang tahun ya…..
    masih ingat om Yomi yang imut khan ?
    kan kita sama sama imut….ya kan dik Aming ?

    He he he sik Njung tak ngguyu sik ……
    “Aming” iku tak gagas persis dadi Photo Copymu
    podho lucune podho bundere
    mung siji bedhane Njung bundere Aming imut imut yen kita kita amit amit ha ha ha bener gak?

  11. manon permalink
    Agustus 5, 2008 7:13 pm

    Yoim… Jo semangat soal bunder. Itu tanda kecukupan gak disia-sia. Tanda ati ayem, bojo gak aneh2… Bener kan nJung?

  12. one's permalink
    Agustus 7, 2008 9:52 am

    meskipun terlambat….
    met ultah buat dik “aming”…
    semoga menjadi anak yang sholehah, berguna bagi nusa, bangsa dan agama…serta selalu berbakti kepada kedua orang tua…
    juga…semoga selalu dalam lindungan Allah SWT…amien.

  13. one's permalink
    Agustus 7, 2008 10:37 am

    ninuuuk…dari foto semua temen kita itu…
    aku pangling sama arum…beda banget…
    yang lainnya aku masih inget banget…
    salam buat semuanya…

  14. ary permalink
    Agustus 7, 2008 12:51 pm

    mb inti…mana fotonya kok belum dikirim.tks

  15. Yoekya permalink
    Agustus 7, 2008 4:38 pm

    Makasih ya bulik Onetea ……..
    kata Embok bulik Onetea itu maniiiiiis banget dari dulu sampai sekarang (katanya Embokku sampai ngiri lho)
    emang bener bulik Onetea punya pabrik permen?

  16. one's permalink
    Agustus 12, 2008 11:56 am

    ADUUUH PRAPTI…kok yang nyanjung “embok”…
    tapi…makasih juga bilang ke “embok”nya…makasiiiih ya embok…panjenengan orang pertama yang menyanjungku…

  17. Yoekya permalink
    Agustus 13, 2008 2:42 am

    Ha…ha….ha….
    One’s ….sory anakku emang kalau panggil aku bukan mama atau mami dia lebih suka panggil Ibu atau Embok,wah…adoh adoh sampai Cilegon,Wonogirine anakku masih lengket ya One’s.
    Tapi biarin aza, kali anakku pingin beda aja dari temennya punya panggilan sayang yang khusus ke ibunya

  18. one's permalink
    Agustus 13, 2008 8:39 am

    he…he…he…berarti tidak turun derajat dong aku…
    terima kasih yayuk praptiningsih…
    thank’s banget….
    eh yuk, agoex ulang tahun to…kapan?

  19. Yoekya permalink
    Agustus 13, 2008 3:37 pm

    Wis wingi tgl 2 Agustus , Aguk ora sido mbeleh kalkun tapi mbelah…..
    sempat mampir Cilegon waktu dia Ultah di Carita

  20. HerryPenthul permalink
    Agustus 13, 2008 7:25 pm

    Selamat ulang tahun buat dik AMING, maaf kemarin lupa kasih selamat, karna om penthul saking senengnya mau ketemuan sama konco-2 ne wonogiri wis lupa semuanya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: