Skip to content

Sharing Blog

Agustus 18, 2008

Blogroll

Teman-temanku semua, berhubung sekarang sudah pada ngeblog semua gimana kalo teman2 yang sudah punya blog bisa saya masukkan ke dalam blogroll. Setuju apa tidak??

Gak usah khawatir disangka teroris, insya Alloh kalau kita gak macem2 ya kenapa harus takut?

Bagi yang belum makanya cepet bikin blog, kalau gak bisa nanti aku (Inti) kirimi panduannya. Atau bisa aja belajar bareng Ninuk (sekarang dia dah pinter kok). Hehehe….Bagi yang sudah jadi blogger baru ojolali anak bojo!

Posted by Intiep di http://intiep.wordpress.com

80 Komentar leave one →
  1. Ubay permalink
    Juni 25, 2008 11:56 pm

    Thanks a lot buat Inti dan Ninuk yang sudah merintis dan jadi administrator yang rajin buat blog kita.
    Aku lihat dari counter-nya dari hari ke hari, blog ini aktif banget. Salut dan SUKSES-lah.
    Untuk link blog pribadinya, nanti kalau sudah ada yang conect, aku ikutan kasih alamat.

    Ada sedikit usul nih kalu berkenan,
    karena wordpress.com gak ada fasilitas blog fotonya, jadi untuk sharing dan manage foto2 agak rumit (dan mungkin nanti setelah semakin besar blog kita jadi berat banget).
    Bagaimana kalau dibuatkan blog foto di free blog provider seperti http://www.flockr.com atau http://www.photoblog.com terus link via blogroll.

  2. smpsatuwonogiri86 permalink*
    Juni 26, 2008 11:22 am

    Ubay ini Bayu ya??
    Iya, blog ini memang aktif banget (ini keberhasilan Ninuk sebagai PR-nya, aku gur nggawek-e wae soale aku dah nggak punya alamat temen2).
    Semoga aja temen2 puas dengan tampilan blog ini.
    Eh, satu orang lagi yang menjadi administrator yaitu Agoek.
    Masalah blog foto, gmn kalo kamu buatkan? Sekalian di link. Aku soale ora faham benar (hanya sekedar bisa buat blog lewat wordpress). Tulung yo…
    Blog pribadi aku dah nawarkan ke temen2 (postingku di blogroll) tapi kok ora ono sing nanggepi yo…

    (Intiep)

  3. Ubay permalink
    Juni 27, 2008 10:53 pm

    Ok, thanks juga buat Agoek, semoga tetap rajin selalu jadi admin.
    Soal blog punya Inti, don’t worry, aku sudah tanggapi walau cuma satu.
    Di dalam list Blogroll hanya terdapat 2 link ke homepage WordPress (WordPress.com dan WordPress.org). Minta tolong admin agar alamat intiep.wordpress.com di pasang di sana.
    Nanti aku bantu promosikan ke semua teman2 lama.

  4. Ubay permalink
    Juni 27, 2008 11:06 pm

    Soal blog foto akau akan usahakan, tapi gak terlalu janji ya, aku cuma pernah sekali buatin untuk anakku.

  5. Agustus 18, 2008 3:29 pm

    wah …hebat-hebat anda semua, sdh jd org kaya dan penting, ingatlah betapa semakin jauh dan dalamnya jurang pemisah antara siswa smp 1, dahulu yg semua equal, tdk bisa terjembatani sekarang apalagi,kalian hanya mencari dan mendapatkan teman yg kaya, sukses, bagaimana dgn yg miskin? yg nganggur? yg gaptek? yg jd pemulung? jd psk? mengapa yg diberitakan hanya “kaum elite”?, ingatlah semua yg kt punya hanyalah titipan Tuhan. Sy seorang alumni yg tdk jd org kaya dan penting, sy jg tdk ingin dikenal, sy hanya ingin mengingatkan nurani anda semua bahwa msh banyak “teman” anda yg tdk beruntung spt anda, dan mereka jg perlu diakui dan dianggap ada

  6. Agustus 18, 2008 3:31 pm

    beaya reuni jgn mahal, jgn mewah biasa saja, tdk semua bisa membayar segitu, soal konsumsi, biasa saja, panitia jgn cari untung

  7. Intiep permalink
    Agustus 18, 2008 9:01 pm

    Dibuatnya blog ini tentunya tidak ada tujuan untuk “pamer” kaum elite. Tetapi semata-mata sebagai wadah komunikasi dari temen2 kita. Memang banyak dari kita yang tidak “terberitakan” disini, karena memang keterbatasan waktu dan jarak tempat dari “wartawan” blog ini. Makanya dengan adanya blog ini diharapkan ada informasi dari temen2 yg lain baik yg “sukses” maupun yg “belum sukses”.
    Seperti anda (xxx) kamipun juga percaya bahwa semua yg kita punya ini adalah titipan-Nya.

  8. Agustus 18, 2008 9:57 pm

    Saya setuju dg mbak Inti, dg kita semakin dekat, kita bisa saling membantu. Kalau kita belum tahu keadaan teman2 kita yang jarang berkomentar di blog, justru kinilah saatnya kita saling berbagi cerita dan pengalaman.
    Diluar blog, kita jg semakin sering komunikasi lewat telp, conference…. Dari saling cerita mungkin kita bisa semakin sering menyapa dan bertanya khabar teman2 yg lain dan tentunya berusaha membantu semampu kita…
    Mohon mas/mbak xxx memahami niat baik kita semua, jika ada uneg2 lain yg bersifat privasi, bisa dikirim langsung via email, sms ke penjaga blog, utk kemudian kita sama2 diskusikan dan selesaikan permasalahan yg dihadapi teman2. Jauhnya tempat tinggal sulit utk memantau teman2 sehingg lewat forum ini kita bisa saling bertukar khabar diantara kita.
    Usul saya, mhn wartawan blog ditambah. Semua kita menjadi wartawan kemudian mengirimkan info tentang keadaan teman2 terutama yg jarang ketemu di blog ke penjaga blog utk diupload informasinya. Bgmana mbak Inti, agoex, ninoek?? Mgkn dengan info2 tsbt blog menjadi lbh ramai lagi….

  9. Yuni permalink
    Agustus 18, 2008 10:05 pm

    Spesial untuk mr. xxx saya a.n. panitia mohon maaf yg se-besar2nya sebelum dan sesudah kita “bertemu” karena … betul spt yg mbak Inti bilang utk apa tujuan kita mengadakan reuni & membuat blog ini, apabila dalam kita berbicara, menulis/mengungkapkan sesuatu dan sempat “tergelincir” shg. membuat anda dan beberapa teman lain merasa tidak enak, tersinggung dan akhirnya membuat kecewa, itu tidak lepas dari kodrat kita sbg manusia ciptaan Tuhan yg tidak luput dari sgl kekhilafan.
    Tentang rencana reuni yg akan kita selenggarakan ….memang betul kita rencanakan secara spesial krn :
    – mrp ajang pertama kita bertemu setelah 25 th kita berpisah
    – mrp kesempatan kita menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kpd guru2 dan almamater kita di SMPN 1 Wonogiri
    – mrp kesempatan utk menunjukkan pd semua pihak keberadaan alumni 86 SMPN 1 Wonogiri
    catatan :
    – acara reuni yg dikemas dan didanai dg jumlah anggaran sekian puluh juta itu mrp gebrakan pertama kita dan utk acara reuni berikutnya tentunya cukup dg bertemu/berkumpul di rumah teman2 kita scr bergiliran dan sederhana. Dan berdasarkan kesepakatan Panitia, bagi yg berkeberatan ttg iuran dana, tetap dimohon kehadirannya meskipun tanpa memberikan iuran.
    Demikian sedikit yg mungkin dapat saya sampaikan dan insya Allah…. Tuhan senantiasa membimbing jalan kita semua sehingga “Panitia” tidak mempunyai kesempatan / berpikir mengambil keuntungan sendiri-sendiri dari acara ini. Dan apabila anda ingin menyampaikan uneg2 scr langsung dapat dtg ke Rapat Panitia yg akan diadakan pada hr Minggu tgl. 31 Agustus 2008 di Jl. Salak V No. 6 Wonogiri.

  10. manon permalink
    Agustus 18, 2008 10:32 pm

    Biyuh… apane sing dipamerke to… Lha wong aku yo pengangguran 100%. Blog ini salah satu alat mempertemukan temen2 yang udah pada pencar. Tapi bukan cuma ini aja, ada telpon, sms atau apa aja… Ojo ngonolah..

    Mbak/mas xxx, sudah ada jawaban dari panitia soal biaya reuni . Yang penting ngumpul, ketemu… Ayo datang ya….

    Mas/mbak ada info tentang temen2 yang belum nongol di sini? No telp atau alamat, apa aja. Ayo dong… kabarin kita.. Makin banyak makin seru… Ditunggu ya.

  11. Agustus 19, 2008 11:12 am

    Jaman dahulu kala (Jadoel), alkisah, kita dulu tidak pernah mengenal blog, bahkan guru-guru kita yang paling top sekalipun tak tahu apa itu blog. Media komunikasi yang ada hanyalah kentongan untuk memanggil khalayak, lalu teknologi informasi berkembang, ada morse/telegraph, berikutnya ehm, interkom, Radio CB, trus telepon engkol, telepon manual. Revolusi komunikasi berjalan dengan cepat sehingga muncul handphone dengan berbagai fitur, 3G, chit-chat messenger, webcam, SKYPE, dll, dengan teknologi, ternyata komunikasi makin murah.

    Bukankah semua itu hanyalah tools, yang kita gunakan untuk media komunikasi kepada sesama, untuk saling menjaga silaturrahmi, untuk saling share dan berbagi, dalam suasana senang maupun sedih, saling membantu, saling support, saling menyemangati, dan saling2 yang positip lainnya? Yang terpenting, principle value and purpose value nya tetep kan, mau pake kentongan atau blog, bahwa kita dulu berasal dari tempat yang sama, sekolah yang sama, kota yang sama.., dan pada akhirnya nanti, bukankah kita akan menuju kepada tujuan yang sama?

  12. Dark Night permalink
    Agustus 19, 2008 1:24 pm

    buat Mr.xxx tentu anda juga sukses nyatanya bisa kirim lewat blog ini,dengan adanya blog ini kita malah akan mencari informasi teman2 kita untuk diajak urun rembug kumpul2 tanpa adanya biaya kalau anda tau teman2 kita yang mungkin seperti anda sebutkan tadi tukang rosok,psk,tukang becak mungkin temen2 kita yang sdh sukses bisa membantu dalam artian iklas tidak pamer wong kita dulu juga pernah jadi orang susah juga kok mas ,kuli unilever ada ,sopir juga ada msh banyak lagi gak perlu kita sebut satu persatu

  13. agoek permalink
    Agustus 19, 2008 3:03 pm

    Wua ha…ha..ha.. yen aku baca komentar Mr.XXX, ora tak tanggepi okeh2….marai pecah Ndase….jadikan saja sebagai masukkan yang positif…
    ada pepatah…
    Selalu berpikirlah Positif….
    ….. mungkin Mr. XXX dalam hidupnya selalu mengedepankan hal Negatif…
    beruntunglah Mr. XXX anda sempat masuk dan memberi komentar di Blog ini….
    Minimal… anda … sekarang sudah mulai belajar…bagaimanana caranya berpikir positif….dan berani menunjukan jati diri…

    he..he..he…
    Salam dari saya mas agoek buat Mr.XXX dan..
    Keep contact always…Okey

  14. outsider permalink
    Agustus 20, 2008 7:49 am

    Segala macam tindakan pasti akan membawa dampak menguntungkan dan merugikan.
    Yang diuntungkan tentu saja sebagian besar yang aktif dalam tindakan tsb, yang dirugikan mungkin sebagian kecil yang terlibat……. tapi biasanya yang paling dirugikan adalah yang ada disekitarnya, bisa teman, kerabat, keluarga, istri, suami atau anak, entah dirugikan masalah materi, waktu atau yang lain……………
    Dan memang terkadang antara niat baik dan niat pamer hanya beda beda tipis

  15. Dark Night permalink
    Agustus 20, 2008 11:17 am

    yang bisa mengukur rugi dan tdk nya kan kita sendiri jika terpaksa ya gak usah di paksakan to kita juga gak maksa-maksa mau gabung monggo gak juga ngak papa ,soal pamer dan tidak tinggal orang lain yang menilai apa kata temenku agoek benar jadi orang selalu berpikir positif jangan menilai negatif dulu

  16. MBAKYU SEKSI permalink
    Agustus 20, 2008 1:18 pm

    ALHAMDULILLAH BUAT TEMAN YG SUKSES ATAU TDK SUKSES BISA KUMPUL KEMBALI.APA YG KITA TULIS DISINI JANGANLAH SALING MEMBUAT KITA ALUMNI SMP 1 86 MENJADI RENDAH HANYA KARENA BERBANTAHAN.JANGAN BELUM2 SUDAH PECAH.JAGALAH ETIKA SEMUANYA ,KARENA SEMUA ORNG BISA MEMBUKA DAN BACA.MALU2IN TERNYATA KUALITAS SDMNYA HANYA SEGITU THOOOOOOOOOOOOO????????!!!!!!!!!

  17. Doso permalink
    Agustus 20, 2008 2:10 pm

    Bener aguk, mikir ki sing positif! Heran aku, kok tahun 2008 msh ada wong katrok koyo Mr XXX yo, ndeso, ndeso!

  18. Moe-2 permalink
    Agustus 20, 2008 3:21 pm

    Buat mr.xxx terima kasih anda telah mengkritik kekurangan kita buat koreksi kita. Tapi anda juga jangan naif begitu, hidup ini seperti roda kadang di atas, kadang di bawah. Aku yakin teman-teman kita dulu tidak mudah untuk menjadi orang sukses. Dan semua itu harus kita terima apa adanya. Kita tidak akan tahu nanti mau jadi apa, jadi janganlah anda berpikir anda yang paling tidak sukses. Bukan tidak sukses tapi belum mendapat kesempatan. Maka aku menghimbau kepada anda dan teman2 semua untuk ikut merasa bangga kepada almamater kita. Dengan pertemuan kita nanti semoga yang sukses bisa membantu yang lemah dan yang lemah jangan minder. Pokoknya kita ambil positifnya, okey !!!Kita dulu lahir dari lubang yang sama yaitu SMPN 1 Wonogiri. Teng kiyu.

  19. Cah Ndeso permalink
    Agustus 20, 2008 3:30 pm

    BUAT TEMAN2 KU 86 YANG AKU BANGGAKAN MAJU TERUS PANTANG MUNDUR PERSAHABATAN KITA YANG PENTING KRITIK SAH2 AJA KITA SELALU TERBUKA DAN BERBUAT BAIK MEMANG ADA HALANGANNYA BRAVO SMP N ANGKT 86

  20. Doso permalink
    Agustus 20, 2008 3:39 pm

    Buat panitia reuni maju terus pantang mundur !! Pokoknya sing penting tgl 24 rapat yo mbak yuni, biasa ‘wisata kuliner’

  21. Yoekya permalink
    Agustus 20, 2008 4:57 pm

    Coy….untuk yang punya waktu luang mumpung aku lagi mudik besuk Kamis malem Jum’at 21/8/08 jam 18.30 kita ngumpul di sekretariat tempate Mbak Yuni…..

    Setiap kita beraksi pasti ada reaksi,dan tidak semua reaksi itu positif tergantung sudut pandangnya,kalau ada pandangan yang picik apa kita mau ikut ikutan jadi pengecut
    Panitia sendiri telah begitu banyak kerja tanpa pamrih hanya satu tujuan persatuan alumni dan inilah wadahnya
    Ibarat sapu lidi untuk menyatukannya perlu tali untuk pengikatnya.

    Komentar Mr.X-sentrik cah Wng yang baru lulus dari bogem dan jalanya masih ekah ekeh harus kita jadikan tonggak dan pemacu kita untuk lebih mempererat persaudaraan dan kepedulian antar alumni

    Sayembara…..barang siapa bisa menemukan Mr.X-sentrik ini yang jelas orang kita dan domisili wonogiri ini tak traktir es kolak ati rempelo sak dosole yen ra ngerti “dosol” takon karo kang Moeji,keliatane Mr.X-ini orangnya “goreng patut” yo kang Moeji,ini bikin aku terobsesi, ini orang pemalu,penakut,minder,apa pengecut masalahe aku nombok pulsa karo tiket pesawat tiap rapat tapi oleh-olehane diarani mbathi….wah Coy….dunia memang berputar….eh kejam…piye iki nasib inyong Goek?
    Yen diarani pamer sesuk buka galeri pameran ae Goek ?karena kita perlu pamer persatuan dan kerukunan kita,yen pamer doku yo ogak yo Goek paling arep diutang Mr.X-sentrik yen ora diundangke perampok ha …ha…ha…
    Ya udah….yang penting semua harus cooooool jangan emosi cukup aku aja yang erosi……kita ketemu tgl 4 okt pakai batik ,jangan pakai batik sutra,pakai yang biasa aja ya….

  22. agoek permalink
    Agustus 20, 2008 5:57 pm

    Wualah…komentare okeh e rek…
    saya mencoba mengikuti sayembarane Yayuk ben entuk kolak rempelo atine mbok Ragil.

    Hasil penelusuran saya menggunakan ilmu “kebatinan” saya hanya memperoleh data-data mengenai Mr.XXX alias Mr. Outsider sbb:
    1. Mr.XXX mengakses blog kita menggunakan alamat IP. 125.163.211.167. menggunakan speedy.telkom.net.id
    2. Lokasi Jakarta Region 06 dengan posisi 6derajat.1menit 74detik Lintang Selatan dan 106 derajat .8 menit29,4 detik Bujur Timur
    3.Mr. Outsider mengakses blog kita menggunakan alamat IP. 202.152.243.89 menggunakan dial up Excelcomindo alias XL…yen gak ngerti nganggo HP kertune XL….
    4.Lokasi Jakarta posisi lintang bujurnya sama….di 6derajat.1menit 74detik Lintang Selatan dan 106 derajat .8 menit29,4 detik Bujur Timur
    5. Yen lia-lia ne ora Ngurusi….he…he

    Sing penting kudu berpikir Positif…. soalnya apa yang kita pikirkan dan rasakan akan bermanfaat kalau kita selalu berpikir positif….key..
    -mas agoek-

  23. Agustus 20, 2008 9:39 pm

    Wah…hebat juga tim investigator kita, biasa jadi marketing intelligence… Jadi mr x dan outsider sama donk, selain dr komentar jg dibuktikan dg posisinya.
    kalau speedy dan excellcom, bisa jd mr x langganan speedy dan pakai hp yg bisa wifi…jadi seberanya mr xx juga orang hebat, beliau hanya mewakili teman2 yang lain.
    Please kita positive thinking saja…kita ambil hikmah dan nasehat dr beliau. Mungkin kita harus lbh memperhatikan teman2 yg kurang beruntung dan kembali berdiskusi dg tetap memakai seragam putih biru kita dan jgn sering2 nongkrong di blog shg lupa anak, suami/istri, atau pekerjaan.
    Karena di jakarta, saya mau tuuh nraktir makan siang mr xxx, ditunggu dech kontaknya di hp saya. Supaya bisa mendengar lbh banyak cerita teman2 yg lain….(sekalian memenangkan sayembarane Yoekya….canda) bgmana mr xxx ???

  24. Agustus 21, 2008 8:28 am

    Kalo boleh menganalisa (tetep positive thinking dan positive feeling, Bro..), Mr. XXX ini mungkin, pertama, pengin agar nantinya acara reuni bukan cuman aspek seneng2, hura2, ketawa-ketiwi yang ditonjolkan, namun agar lebih care dengan sesama teman, apalagi wonogiri yang kita tahu, ada beberapa daerah di selatan yang kekeringingan dan kekurangan. Good point Mr. XXX. Kedua, Mr. XXX ini mungkin seorang yang kritis, skeptis dan filosofis. Ketiga, mungkin aja Mr. XXX sedang memerankan tokoh antagonis yang memancing seberapa jauh tingkat kekompakan, kepedulian, emosi khalayak terhadap pendapat yang berbeda, tentunya setelah sekian puluh tahun tidak bertemu. . Keempat, bisa aja Mr. XXX cuman sekadar iseng saja menuliskan komentarnya, dan saat ini sedang ketawa ngekek melihat betapa ramenya respon khalayak terhadap komentarnya.

  25. Intiep permalink
    Agustus 21, 2008 8:51 am

    Makanya, sekarang kita akhiri saja untuk ngomentari si Mr xxx (nanti malah ge-er dia). Ganti topik aja yuk…

    Sudah lihat blog baru kita apa belum? Isinya oke banget lho, rancangan mas Bayu Semarang. Bisa diakses di http://reuni86.multiply.com

  26. Yoekya permalink
    Agustus 21, 2008 9:49 am

    Wah Goek……trims….atas investigasimu selanjutnya urusan aku, kalau aku dah sp Jkt aku lacak sp tuntas, agar bu Doktor bisa traktir Mr.X-trim X-tra X-sentrik kebetulan adikku di Jkt sanggup nglacak lebih lanjut

    Mbak yu seksi ki sopo tho Goek mosok cah cah ngirone aku?padahal rasaku aku jauuuuuuh dari sexy.

    Goek menindak lanjuti komentar mbak Intie topik ganti yaitu…..acara nanti malem….kumpul bocah….karena nanti malempun kita lepas atribut….bocah kuru,lemu,sexy,putih,ireng,sawo kemrampo,kemayu,kemaki,ayu,bagus de el el semua satu kata Yomi Ako 86

    Wah Goek tapi hebat juga yo….begitu ono komentar dr Mr.X langsung semua penghuni blog yang tadinya tertidur langsung ramai….hebat tho?

    Coy…. tar sore pantau kondisi sekretariat ya…lihat perkembangan

  27. one's permalink
    Agustus 21, 2008 11:46 am

    okey….kita ganti topik aja…EKP (emang kita pikirin)…
    eh yoekya…
    ada acara apa to yoekya nanti malam…
    siapa saja yang akan datang…

  28. donok permalink
    Agustus 21, 2008 11:49 am

    Goek salut investigasi-ne ngungkuli detektif conan. boat yukya juragan pitek, hadiah sayembara sangant menarik bisa buat nostalgia(khas wonogiri)

  29. agoek permalink
    Agustus 21, 2008 11:57 am

    Yen Mbak yu seksi ngakses e soko sekitar salatiga….. tapi area ne durung ngerti mesti poso 40 dino 40 bengi sik…he..he..ben kuru….

  30. Moe-2 permalink
    Agustus 21, 2008 12:54 pm

    agoex kuwi njaluk bantuan ki gendheng pamungkas soale kan team suksese kota bogor. Dadi yo ngono kuwi dadi melu gendheng he he he

  31. Mbakyu Seksi permalink
    Agustus 21, 2008 1:36 pm

    lha sampeyan pinter yo guk,arek arek kita ki jan pinter kabeh.apike meneh pokoke bersatu,yen diwaca adik lan kakak kelas yo apik apik kabeh,bravo buat semua,panitia jangan gentar,mr xxx kuwi mesti ya pinter tur sugeh lha iso langganan speedy.Tapi ya apik maneh reuni iki nyentuh kelas bawah lewat RSPD,wawasan apa suara merdeka,sokur2surat iber2 lewat orang tuane apa ahli warise,he…..he……hayo penasaran karo aku tho.

  32. agoek permalink
    Agustus 21, 2008 1:47 pm

    wah good idea…nganggo RSPD cah…siip tenan iku….masukan untuk bagian publikasi…yen masalah penasaran karo mbakyu seksi yo ora…cuman lebih baik nganggo jeneng asline…khan dadi iso guyonan….meskipun sampeyan adik kelas ato kakak kelas…Bravo SMP1

  33. agoek permalink
    Agustus 21, 2008 2:15 pm

    Moedjie… yen sekitar Salatiga ne wis bener… IP ne yo wis ono… yo mung kuwi Lat/Long e isih burem-burem… iki mau entuk ku nrawang soko Khayangan-Tirtomoyo bareng mbek Ki Gendheng Pamungkas…he..he

  34. manon permalink
    Agustus 21, 2008 4:36 pm

    Monggo, setelah ini kalau muncul pakai identitas yang dikenal oleh komunitas. Lebih elegan, bukan? Kalau mau pakai nama alias ya silakan, tapi perkenalkan dulu jati diri.

    Jangan ada kejadian lagi, namanya sak embuh, jebule itu2 juga…

  35. Agustus 21, 2008 5:00 pm

    Manon.., aku setuju banget. Dan jujur aja, dengan pake nama asli kita aja, terkadang teman kita masih mengernyitkan kepala dan berpikir keras, “siapa ya, kayaknya pernah kenal, pernah dengar namanya, tapi lupa..”. Apalagi nama-nama yang dulunya kurang beken dan bukan selebritis, hehe..

    Yah, maklumlah, dengan usia kita yang makin uzur ini, memory tentu banyak yang udah pada hang. Apalagi kalo pake nama-nama Outsider, Mr. X, Pendekar Tanpa Bayangan, Jai Hoat Tjiat (Pendekar Pemetik Bunga), atau sejenisnya waduh… ampun deh…

  36. Ninoek Penjaga Blog permalink
    Agustus 21, 2008 5:53 pm

    wah si upik kayane wis dadi wong tuwo lho yen moco koment2 nya. pik,,kowe isih iso ping pong ora… suk tgl 4 oktober diadakan lomba ping pong yo

  37. Intiep permalink
    Agustus 21, 2008 8:37 pm

    Agoek saiki wis dadi peramal ulung tenan. Tulung yo Goek, aku order singkirkan mendung dari langit Malang suk dina Setu. hehehe…
    Ninoek…kok baru muncul diperdebatan sengit forum ini? Lagi lara untu apa lagi tapa?

  38. Agustus 22, 2008 8:27 am

    Nuk, yen pingpong emang terus terang wis ra tau main maneh mergo bolane wis keciliken. Tapi dasare berbakat, segala permainan yen isih berkaitan karo barang sing bunder (ana bolane ra ketang siji apa loro), ketoke isih tangkas dan trengginas, haha.. futsal, pingpong, tenis, driving golf, bowling, bilyard bahkan volley (PS), basket (PS), ok… boleh, terima tantangan, suk dicoba yo.

    Wingi Yudi Kusnanto yo nantang je..

  39. agoek permalink
    Agustus 22, 2008 12:03 pm

    Int…mendung wis sumingkir soko malang hari sabtu besuk…ojo ..kuwatir… wis tak wiritke mau bengi…

    Ninuk lagi ngetok…mergo bar loro…lorone podho mbek kowe…loro ati…cumun yen kowe dalam arti sebenarnya…yen..Ninuk rodo bedo..obat e khusus..kudu nganggo mesem ngguyu…he..he..he..

  40. Ninoek Penjaga Blog permalink
    Agustus 22, 2008 12:25 pm

    Iyo Goek, obate khusus…adoh meneh…
    Sing dikirim menyang Kartosuro uwis durung… bar kuwi PWT yo dikirim (itung2 sebagai pelicin)ha ha ha
    Ojo emban cinde emban ciladan to Goek….

  41. Doso permalink
    Agustus 22, 2008 12:49 pm

    Guk aku lahirnya dino jum’at kliwon, jodohnya dimana? Peruntungannya apa? Kalau kerja di air cocok tidak? Kalo jodoh sama weton selasa kliwon cocok tidak?

  42. agoek permalink
    Agustus 22, 2008 12:57 pm

    So doso….jodomu…arah e ngetan…peruntunganmu bisnis jasa…sing hubungane karo plastik ….yen kerjo neng mbayon kowe ora cocok soale ora iso nglangi…. ojo golek jodo sing wetone seloso kliwon soale sing duwe weton kuwi mangane akeh…samarku kowe malah ora keduman…

    Yeng kabeh mau ora cocok…kowe tinggal ketik “UNREG AGOEK” kirim ke no hpku…. ojo lali habis nulis UNREG kudu diwenehi spasi…key…

  43. Doso permalink
    Agustus 22, 2008 1:25 pm

    Ok guk ternyata berguru ke batam ada hasilnya juga!

  44. Agustus 22, 2008 8:18 pm

    Panitia katanya rapat…mana foto dan hasil rapatnya. Mbok ya kalau rapat pengamat blog diupdate perkembangane….
    Mas dan Mbak Penjaga Blog aktif donk cari liputan hasil rapat kemarin he he…
    Oh ya mas ketua dan mbak wakil kok ya nggak pernah nongol di blog ada apa ya…lha mestinya dia ikut mendengar saran mr xxx…

  45. Yoekya permalink
    Agustus 23, 2008 7:04 pm

    Pengumuman :
    (Oleh juru bicara bapak Agus Hastono alias Pak Tua )

    1.Rapat kilat tgl 21/8/08 tidak dipublikasikan atas SK RI-1 demi keamanan semua pihak dan tutup buku masalah Mr.X atau sejenisnya karena kalau watuknya Mr.X gampang disembuhkan tapi wataknya susah obatnya

    2.Yang mau berpartisipasi yang mau aja lho…..,dianjurkan segera setor ke rek saya eh bendahara karena dana segera diperlukan untuk uang muka berbagai keperluan

    3.Pakaian reuni batik bebas non sutra

    4.Pemantapan seksi seksi,tugas,susunan acara dilaksanakan pada rapat terakhir 31/8/08 jam 09.30 di sekretariat

    5.Bp.Ketua dan Ibu Wakil
    Sebenarnya beliau selalu mengikuti perkembangan blog,tapi sebagai yang dituakan di 86 beliau lebih bijaksana tidak langsung cuap cuap seperti kita(sedikit bicara banyak bekerja)…..kan ada juru bicaranya maklum 86 kan alit eh elit

  46. Agustus 23, 2008 9:22 pm

    Wah salut bener karo mbak yoekya, memang bener mending cukup humasnya yang cuap-cuap sebab nek mbak rini adi karo agus hastono sing komentar neng blog iki malah beritanya diselewengkan nanti bisa-bisa ada yang tersinggung lagi nanti. Yen iuran reuni nunggu THR dhisik piye sebab Presiden durung ngumumke ono thr opo ora tahun iki. Yen ora yo tak rewangi nyekel pitik neng sukabumi engko mbak yoekya sing nuku yo …….
    Buat agoex yo kudu sing rajin neng blog iki sebab akeh sing njaluk ramalan nasib ki menjelang tahun 2009. Situasi politik memanas, ekonomi memanas. Nek masalah ekonomi iso kerjasama karo mbak one’s karo mbak DM. Rak yo ngono toh mbak DM,opo sampeyan isih kalingan karo aku ?

  47. Martani permalink
    Agustus 24, 2008 12:54 am

    Ora lali …. bocah cilik2 di smp gampang ngingetnya, model moeji, taufik, suwarti he he…
    Thanks Mbak Yoekya penjelasan dan infonya…
    Untuk bapak dan ibu ketua yang bijaksana terima kasih masih memantau blog kita…….

  48. agustinus permalink
    Agustus 24, 2008 10:51 am

    sorry aku ketinggalan… buat sodaraku aku pingin mengungkapkan sebuah kejujuran

  49. agustinus permalink
    Agustus 24, 2008 11:08 am

    sebelum “kita” ketemu(sodaraku alumni86)hari-hariku di penuhi dengan rutinitas yang kadang menjemukan tapi setelah kita”kumpul lagi” aku kembali fresh dan muda…aku tidak menyangka sambutan sodara-sodaraku begitu hangat erat….dulu dengan kondisiku saat ini aku dipenuhi perasaan minder dll tapi ternyata….kalian memang sodaraku “TERIMA KASIH TUHAN”

  50. siman permalink
    Agustus 24, 2008 12:12 pm

    gak perlu minder sobatku agustinus kusdianto kita semua tetap kaya yang dulu yang membedakan sekarang usia kita saja,siman tetap kaya yang dulu yang lain2 juga mesti sama saja angkt 86 saya yakin masih seperti yang dulu kompak dan tetap terjalin persahabatan oke,thus masih ingat pakai onthel to kalau kita ke sekolah dulu,ama yudi cinguk

  51. Agustus 24, 2008 5:14 pm

    Bener mas agustinus dan siman. Saya juga merasa punya teman yg baik2, ada teman ngobrol dan bercanda di blog atau telp….
    Bener kata ninoek kalau di blog dan di reuni nanti kita sama2 pakai semangat putih biru…. Kita sama2 teman, tak ada yg lbh hebat atau kurang hebat.
    Kita semuanya hebat dengan peran kita masing2 sbg bpk, ibu, istri, pegawai, pengusaha, anggota masyarakat…
    Jadi please kita galang kebersamaan dan kerukunan diantara kita, saling menasehati, saling menyapa untuk kemajuan kita bersama….

  52. agustinus permalink
    Agustus 24, 2008 8:37 pm

    itulah ungkapan kejujuran saya…dan yang telah kurasakan memang tak ada batasan antara miskin dan kaya, pejabat dan rakyat jelata karena kita memang “keluarga” Jadi buat saudaraku yang merasa kurang nyaman ato apa dengan segala sesuatu yang menyangkut masalah “keluarga kita” (reuni-bloging dll) mari kita bicara..akulah salah satu contoh betapa mereka tetap merangkulku dan saat ini aku masuk daftar panitia reuni

  53. manon permalink
    Agustus 25, 2008 6:43 am

    Martani, Tinus Obrolannya so sweet… Mbok ya gini, kan enak di hati.

  54. outsider permalink
    Agustus 25, 2008 7:20 am

    Ijinkan saya menyampaikan permintaan maaf, tapi sebelumnya saya ingin jelaskan……
    Bahwa saya beda dengan Mr XXX maksud saya, saya bukan Mr XXX dan saya juga tidak kenal Mr XXX mungkin hanya kebetulan area kami sama.
    Saya hanya kebetulan masuk ke blogg ini, baca baca tulisan anda semua termasuk tulisannya Mr XXX tsb, kemudian timbul sifat iseng saya untuk ikut menulis yang pada awalnya hanya ingin mengomentari Mr XXX dgn pendapat saya sendiri. Jadi jujur saja tidak ada maksud saya untuk mengacau, menhina atau menuduh seseorang, tulisan saya tgl. 20 Agustus tsb murni hanya iseng saja.
    Dan hari ini saya masuk blogg ini lagi, saya terkejut dan nggak menyangka ternyata tulisan saya telah membikin marah dan menyinggung perasaan anda semua terutama panitia, padahal seperti yang telah saya jelaskan diatas saya tidak bermaksud begitu.
    Tetapi walaupun begitu saya mengaku salah, karena saya bukan komunitas anda dan seharusnya saya tidak berhak masuk apalagi bikin komentar.
    Karena hal tsb, saat ini juga dengan kesadaran sendiri saya minta maaf pada anda semua, saya menyesal dan saya menarik kembali tulisan saya tgl. 20 Agustus tsb dan anggap saja tidak pernah ada.
    Saya berharap ini belum terlambat dan anda semua tanpa kecuali mau memaafkan saya.
    Dan sebagai gantinya saya ucapkan selamat reuni semoga sukses

  55. Moe-2 permalink
    Agustus 25, 2008 8:27 am

    Ya sudah kalau anda sadar diri, terima kasih anda bersedia memberi komentar. Karena blog kita ini blog baik-baik kok tidak ada maksud negatif kepada sesama. Orang luar boleh kalau mau memberi masukan yang positif buat koreksi kekurangan kita, thanks. Alumni 86 tetap kompak….pak….pak.

  56. Agustus 25, 2008 11:06 am

    Waah, untung baru Mr. Outsider yang keluar kandang. Kalau Mr. XXX yang muncul, aku sudah terlanjut mau traktir niih soalnya… Kita tunggu saja semoga Mr. XXX jg segera muncul….

  57. Moe-2 permalink
    Agustus 25, 2008 1:54 pm

    mr.xxx baru shooting film triple x ke 3. Jadi Mbak DM sabar saja ya kalau mau traktir…….. Kalau ternyata komunitas kita semoga nanti bisa hadir tanggal 4 oktober.

  58. agoek permalink
    Agustus 25, 2008 2:36 pm

    Outsider….Insider…. atau apapun julukan anda saat ini… tentunya sekarang anda bisa mengaca diri …

    “Berkaca” dari komentar yang telah anda lontarkan ….

    Sebetulnya anda sedang berdiri di depan “cermin” dan mencoba menceritakan kepribadian anda di blog ini ….

    “Cermin” yang anda pakai kemarin adalah cermin ke khawatiran, cermin ke putus-asaan, cermin kedengkian, cermin amarah, cermin…cermin yang bertanda [ – ]

    Kalau anda sekarang sudah mengganti cermin anda dengan cermin yang bertanda [ + ] artinya…anda telah mendapatkan nilai positifnya….berselancar di blog…ini.. dan komunitas ini mengharapkan anda tetap menggunakan cermin [ + ] untuk seterusnya…

    Okey…. Cheers…

  59. Ubay permalink
    Agustus 25, 2008 9:15 pm

    Wah, blog jadi “hot” sejak ada Mr. XXX.
    Setujulah kita hentikan sampai di sini, kayaknya dia gak respon lagi, kita “positive thinking” semoga dia sadar dan “insyaf”.

    Biar lupa sejenak, aku pasang koleksi foto2 baru di http://reuni86.multiply.com yang dikirim Rini Adhie, lumayan banyak.

    Ditunggu juga kontribusi foto dari teman2 lainnya.
    Sorry lama gak muncul di blog ini teman2, biasa lagi dikejar2 pimpro.

  60. Ninoek Penjaga Blog permalink
    Agustus 26, 2008 1:12 am

    beberapa hari ga “menengok” keluargaku di sini, eh ternyata ruame bgt ya. ono agux sing dadi tukang ramal melankolis, ono agustinus kenthus sing bijak, ono DM sing berpikiran jernih, ono Moe2 sing temuwo..apik..apik…yo ngene iki cah gunane ngumpulke balung pisah. Ada saat kita berbagi rasa,cerita dll. Ada hiburan tersendiri bagi kita jika kita menengok keluarga ku di blog ini. Di samping rutinitas kita yg bejibun byknya, kita masih bisa tertawa lepas ( kadang gila , bila kita membaca koment teman2ku… keluargaku di sini. Perbedaan??? So pasti ada disini. Tp itu bukan penghalang untuk kita bertemu, tertawa bersama lagi. Ada Mas Agux yg dulu rambutnya keriting bergelombang….( kayak ombak aja kalee ), tp sekarang entah kemana tuh rambut…( sory yo dab….). Itu cuma sebagian kecil contoh aja. Betapun kita beda sekarang, tapi klo kita melihat dengan kacamata “putih biru ” itu, pastinya pandangan kita pun sama. So, bagi temen2 yg masih malu2 tp sering ngintip di blog kita, apa salahnya memberi komentar ato kabar kepada kita2. Sehingga kerja panitia cq humas dpt maksimal dan tali silahturahmi tetap terjaga dan tidak berhenti setelah tgl 4 oktober nanti. Karena filosofi reuni tidak untuk memamerkan “keberadaan ” kita ato sebaliknya. Reuni adl penyatuan kita yg telah lama berpisah menjadi satu kembali. Siapa tahu, teman2 yg lain bisa memberi solusi bagi kita, yg akrab tambah akrab, yg kurang kenal menjadi semakin kenal, atau menjadi rekan bisnis kita bahkan menjadi sesuatu yg berguna bagi kita. Ok buat sobatku Christian, keep contact always..tgl 31 Agt pasti kita ketemu dan bersama2 ke rapat reuni.Ok, miss u my best friend…See you at wonogiri…next week.

  61. tunjung permalink
    Agustus 26, 2008 11:42 am

    sugeng siang semua….
    mgg kemarin pas saya mudik di wonogiri saya ketemu temen lama : Kombang Herodes, info dari dia ada temen kita yang belum lama meninggal : yaitu Kresno Yuwono (Sapreng) karena sakit asma. Mungkin sdh ada yang memberikan info…sori kalo saya update lagi.
    Maklum wis suwe ra buka blog hehehe
    Buat Kresno Yuwono : Selamat Jalan ya….Rest in Peace

  62. manon permalink
    Agustus 26, 2008 4:56 pm

    nJung, Kresno yang pinter ngelukis bukan?

  63. tunjung permalink
    Agustus 26, 2008 5:51 pm

    Non iya kayaknya itu…yang rumahnya sekitar kaloran itu lho..?
    Dulu temen akrabnya Anto (Siman)

  64. siman permalink
    Agustus 26, 2008 7:16 pm

    wah mbak tunjung ketemu kang mas kombang herodes ,sekarang kbare gmana mas kombang masih suka pake kemeja panjang ngak waktu ketemu kamu

  65. tunjung permalink
    Agustus 26, 2008 10:05 pm

    pas…sekali mas Anto !!! Kombang tidak berubah, tetep awet nom malah…masih lucu kaya’ dulu.
    Kombang : jarene sok nengok blog kita….mosok ra pengin nyalami temen2 kita.

  66. Agustus 27, 2008 4:28 am

    Panitia…boleh nggak aku nengokin rapat alumni minggu nanti, kebetulan aku pas pulang?? Walau sebentar aku akan mampir ke mbak Yuni ketemu teman2. Sekalian silaturahmi sebelum puasa….

  67. Yoekya permalink
    Agustus 27, 2008 7:13 am

    Wah bu… dengan kedatangan bu DM teman teman so pasti tambah semangat,apalagi rapat terakhir pemantapan,butuh banyak sumbang saran dan oleh oleh bu….
    Ya…selamat mudik bu hati hati di sekretariat banyak temen ibu yang sekarang aneh….tambah lemu tambah lucuuuuuu…….

  68. Intiep permalink
    Agustus 27, 2008 11:47 am

    Hikk…jadi pengen pulang juga nich. Tapi kalo pulang sekarang….. bulan depannya dah nggak bisa pulang lagi (gak cukup koceknya).Hehehe….
    Buat panitia plus bu DM selamat ber-rapat aja.

    Menjelang Ramadhan : kita bersihkan hati dan diri kita, menyongsong bulan penuh hikmah dan barokah…

  69. Anonim permalink
    Agustus 27, 2008 7:32 pm

    iya tuuh apalagi di komentarnya penjaga blog mau datang juga. Wah mesti hati2 ya mbak yayoek….

    Mau puasa: mohon maaf lahir batin ya buat semuanya ….

  70. Agustus 27, 2008 10:03 pm

    Ngomentari Mas Kumbang Herodes, Kumbang dulu waktu di Wonogiri pernah kerja bareng sama aku di toko pakaian depan pasar, maklum daripada nganggur lulus SMA isin karo tonggo mending dadi kuli toko, rak iyo to Mbang……….. ayo komentar neng blog iki ojo mung ngintip !!

    Buat Bu DM selamat menyambangi panitya reuni agar kerjanya tambah semangat, dan kalau perlu diberi pelajaran manajemen sdm dan menejemen qalbu he he he.

    Wah tunjung baru nongol lagi, opo njenengan niliki kampung wis keno udan durung ?
    Buat teman kita Kresno, selamat jalan semoga Tuhan memberi ampunan segala dosa dan memberi tempat yang layak, amiin.

    Yang lama nggak muncul di blog ini juga maheso kemana saja nih ? Sorry kemarin aku nggak bisa lama ketemu sama kau karena waktunya mepet, Insya Allah tak kunjungi lagi ………..

  71. tunjung permalink
    Agustus 27, 2008 11:30 pm

    DM, mugo2 aku iso mudik juga….ben iso ketemu, kangen bgt ki

    Moe2 : maklum Moe, ng ndeso onone speda dudu speedy…dadi isone konek yo mung nek Wage mbek Pon (ra ono hubungane yo….!!! )

    Yoek, mosok kowe ra pengin mulih neh ??
    mengko ng nggone mbak Yuni ada sesi timbang berat badan lho, ayo melu !!!

  72. Ninoek Penjaga Blog permalink
    Agustus 27, 2008 11:46 pm

    wah bu DM mo plg juga to. wis mengko bareng wae bu…dijamin aman, tertib dan selamat sampai tujuan. Ntar yen tekan solo telp wae yo bu DM…ben aku biso nebeng nang wonogiri he he. Aku sampai solo mungkin sabtu sore / malam. Tak tunggu kabare yo bu DM. Nuwun

  73. Agustus 28, 2008 12:47 am

    Mbak Yuni …nggak keberatan tho, njaluk jatah tambahan konsumsi he he…
    Buat Ninoek thanks tebengane…
    Sampai ketemu Minggu ya…(Insya Allah)

  74. one's permalink
    Agustus 29, 2008 10:46 am

    seandainya aku nggak bisa dateng nggak apa2 ya….ma’af….

  75. siman permalink
    Agustus 29, 2008 6:22 pm

    lha kenapa, gak enak ama mas pras to one mumpung pada kumpul semua lho kan tambah seru to one,ada semua lho yg sering muncul di blog pasti datang semua so pasti mr.xxx juga datang

  76. agoek permalink
    Agustus 29, 2008 7:00 pm

    Thus… kenthus…kiduk meh mulih wng kae… di godhog ne wedang sing panas….ben gampang entuk e mbubuti.. he..he..

  77. agoek permalink
    Agustus 29, 2008 7:05 pm

    One’s opo lampune lagi KUNING kok nganggo “seandainya” barang…..

  78. Agustinus permalink
    Agustus 29, 2008 11:26 pm

    Siap…Guk wonogiri siap menyambut kedatangan sodara2 perantau. wis komplit, mulai jembatan nguter wis di pasang umbul2 dsb…apalagi kalo soal makanan semua warung dan rumahmakan sudah siap …OK tak tunggu. buat WICAKSONO harus dateng bola-bali kok batal

  79. one's permalink
    September 11, 2008 11:42 am

    waaah aku salut banget karo agustinus…
    tapi gus…mbok “mamin” diajak rapat besok tanggal 27 sept …

  80. Agustinus permalink
    September 16, 2008 4:18 pm

    Mamin….aku jarang ketemu saiki ndelik neng kulon gunung gandul…one’s tgl 27 apa ada acara ulang tahun maneh jam-jamane jam piro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: