Skip to content

Seragam

Agustus 19, 2008

SERAGAM KITA

22 tahun yang lalu

putih biru adalah seragam kita

kita masuk, istirahat, pulang pun bersama-sama

saat-saat belajar, tertawa, bermain bersama di selasar sekolah kita

ya……karena kita berjalan dengan seragam putih biru

sekarang……

22 tahun tlah berlalu

saat kita ( akan )  kembali bertemu

seragam kita tak lagi sama,

ada yg merah, putih, hijau, kuning, dll

tentu banyak lagi perubahan semangat, visi, misi kita

tentang sifat, watak, canda & tawa serta tingkah laku kita

ya hakekat manusia memang  harus berubah, berubah menjadi lebih baik.

tapi…

4 Oktober 2008 nanti……..

kita tinggalkan dulu “seragam ” kita sekarang

biarlah kita masuk ke seragam kita dulu

seragam putih biru…….karena itulah kunci kebersamaan kita

Semoga teman-teman masih ingat

dari Penjaga Blog

32 Komentar leave one →
  1. Agustus 19, 2008 2:00 am

    Wah penjaga blog lagi oke tuuh kayaknya….
    Buat teman2, mari kita galang kembali kebersamaan kita dengan semangat putih biru seragam kita dulu….
    Tapi ngomong2 kenapa mesti nampang ya penjaga blognya…..

  2. Penjaga Blog permalink
    Agustus 19, 2008 2:08 am

    biar ga lupa aja bu DM

  3. Yoekya permalink
    Agustus 20, 2008 5:04 pm

    Ndak papa Noek tak dukung….tolong pasang gambarmu dari samping – depan – belakang – atas dan bawah baik tidur, maupun berdiri
    dah 23 th aku belum ketemu Danyange penjaga blog,biar nanti pas reuni 4 okt aku kagak salah orang
    takutnya 4 Okt Ninoek jadi seleb aku kesulitan untuk Foto bareng dan minta tanda tangan
    Fotonya jangan diberi tulisan ya Noek…

  4. Agustus 20, 2008 9:23 pm

    Mbak yayoek…masalahnya foto yg diblog jauh lbh keren dr yang sebenarnya….. He he …yg pasti tambah item khan Noek??
    Jadi masih ada kemungkinan salah orang…
    Ngumpet di mana ya Danyange Blog kok ada diskusi mr xxx nggak nongol juga… Halo..halo ninoek isih ana khan…??

  5. Ninoek Penjaga Blog permalink
    Agustus 20, 2008 10:13 pm

    weleh..weleh…soyo suwe blog iki meh nyaingi acara debat koyo nang tv lho. apik..apik..dadi ono harmonika eh salah …ono dinamika ne. yo 22 tahun iso mengubah watak, pribadi, perilaku, lan sak piturute..Masukkan nggo panitia dan tim sukses reuni, bahwa jauh dari wonogiri ada rekan2 kita alumni yg masih belum terdeteksi dan terendus-endus oleh seksi humas. singkat kata singkat cerita, tim sukses dan panitia (mumpung isih ono wektu )bisa meluangkan waktu untuk turba, touring, hunting, mencari, mendata, menemukan jejak2 rekan2 kita. berdasar confrence tadi sore, karo agoex, agustinus kenthus, si kenthus siap untuk mencari rekan2 alumni di sekitaran wonogiri.Patut dihargai usaha kenthus utk mencari…soal lumpsun perjalanan tinggal minta bendahara. sing penting akeh sing teko acarane tambah rame, gayeng. Nanti di daftar telp sudah ter up date no hp temen2 kita yg dah ketemu. monggo diliat lagi

  6. one's permalink
    Agustus 21, 2008 9:04 am

    yoekya ‘en DM…foto ninuk itu YANG PALING KEREN….mulane dipasang terus…
    iya to nuk….

  7. Agustus 21, 2008 11:24 am

    Ayoooo…. smuanya pada ngeblog😉
    biar tambah rame blog di Indonesia.
    Lembaga pendidikan juga penting buat ngeblog….
    salam kenal🙂
    semoga sukses…

  8. Moe-2 permalink
    Agustus 21, 2008 12:48 pm

    Mbak humas(yoekya)aku menemukan jejaknya harmoko teman kita, rumahnya dulu di selatan smpn 1 wonogiri. Sekarang bekerja di jakarta tolong coba dihubungi nomor teleponnya kalau belum ganti 021-7309915. Kantor : 021-7501501

  9. Yoekya permalink
    Agustus 23, 2008 7:56 pm

    Oc..Moe thanks nanti aku lacak,Bp Harmoko mantan mentri penuntunan, eh penerangan,untuk sekilas info dia dulu 3 apa ya Moe 3C kah?

    Oh ya Noek kemarin itu siapa?Juragan bandeng temen kita tolong datanya kirim ke aku Noek,yg habis konf ma kita… kok Ninoek trus njothak aku….sing doeo ususe Noek yen perlu disambung usus pitik

  10. Agustus 23, 2008 8:58 pm

    Harmoko dulu kalau nggak salah 3A, durung pernah sak kelas karo aku. Tapi waktu kita masih sama-sama honorer di jakarta jadi satu kantor. Tapi udah 6 tahun aku pisah, lain instansi. Ayo yoek lacak terus sampai ketemu ………….

  11. agustinus permalink
    Agustus 24, 2008 11:16 am

    tolong alamat rumah Bapak Harmoko yang di wonogiri tak lacake

  12. Moe-2 permalink
    Agustus 25, 2008 8:17 am

    Nama Jalannya aku lupa, tapi ancer-ancere : Perempat kidul smp 1 wng ke selatan lagi ada jalan ke timur. Dari jalan ke timur itu sebelah kiri (2 rumah dari jalan raya depannya ada pohon mangga). Nama kerennya Harmoko = Nanung.

  13. Ninoek Penjaga Blog permalink
    Agustus 26, 2008 12:42 am

    wah yuk sing bakul bandeng kae aku malah bingung, jare joko suryanto. tp jare kenthus joko plencing. Tp stl di konfirm agux itu bukan joko plencing. Lha terus sopo yo….

  14. September 1, 2008 8:49 am

    Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin atas semua salah kata sikap dan khilaf.

  15. Agustinus permalink
    September 2, 2008 9:02 pm

    OK..tak lacake daleme mantan menteri penerangan (cs-ku ketrampilan bebas)

  16. Agustinus permalink
    September 6, 2008 8:34 pm

    Lapor…pak Harmoko sudah ketemu di Pamulang tangerang (tonggone pak Marno) nomer Hp-ne aku wis duwe…”HARMOKO selamat datang “

  17. Moe-2 permalink
    September 7, 2008 11:30 am

    Agustinus memang hebat, udah kau beritahu kalau kita mempunyai blog smp-86 ? Terus gimana bisa pulang kan dia ?

  18. one's permalink
    September 9, 2008 8:56 am

    ma’af…harmoko yang mana ya….aku kenal nggak ya…

  19. Agustinus permalink
    September 9, 2008 7:03 pm

    Untuk keamanan pak mentri…no Hp tidak saya haturkan disini mungkin lewat jalur lain…

  20. agoek permalink
    September 10, 2008 11:10 am

    One…Harmoko iku rambute ngarep rodo nyeklunther thithik…mbiyen 1A .. sak kelas mbek aku…anak kesayangane Pak Yamto….

  21. one's permalink
    September 11, 2008 9:08 am

    apa sing rada lemu endhek ya…aku inget2 ora…
    ada yang punya fotonya nggak….?
    eh, goex…kamu masih ada tho…
    kok ora tau kontak karo aku….

  22. Agustinus permalink
    September 16, 2008 4:06 pm

    Aku juga sudah dapat temuan baru namanya Elvin harmastuti aku dapat di semarang

  23. manon permalink
    September 16, 2008 4:47 pm

    Sing endi to? Photonya jadulnya dong….

  24. manon permalink
    September 16, 2008 4:48 pm

    Sing endi to? Photonya jadulnya dong…. Harmoko maksudku… Kalo Elvein aku isih inget

  25. Agustinus permalink
    September 17, 2008 4:40 pm

    Hayo..sapa sing isih kelingan karo ‘Joko EMPUR hariyanto’…. aku wis ketemu

  26. Ninoek permalink
    September 17, 2008 9:33 pm

    wah agustinus ki yen internet dadi koyo google search engine lho….kita hrs apresiasi utk agustinus…plok…plok…plok….keplok pramuka…

  27. agoek permalink
    September 18, 2008 4:31 am

    Thus…tks aku wis nompo business card e joko empur… sesuk meh tak kontak… konco sak mejo we soko kelas siji tekan kelas telu….

  28. one's permalink
    September 18, 2008 11:00 am

    aku yo ngerti omahe joko empur…
    tak anter apa piye goex?

  29. wicak_gombong permalink
    September 20, 2008 1:26 pm

    lhadalah….aku ndang pingin jumpa. wingi melu rapat panitya bingung. blank…blass…akeh laline. tp siki nyong wis rada kelingan. ayo ndang tgl 4…

  30. Agustinus permalink
    September 21, 2008 9:46 am

    Tgl 27 jare ada acara ma’em taktunggu lho cak…

  31. agoek permalink
    September 22, 2008 10:31 am

    one’s: omahe kerjo kidul ….pas e aku lali… yen wani ngeterke…yo ra popo one’s

    Wicak/Oyik=Akhir e kowe yo iso nulis neng blog juga….
    Cak infor….bulan Oktober 2008 iku ono ne mung
    tanggal 4 kabeh …..ora ono tanggal liyane… ha.ha

  32. one's permalink
    September 22, 2008 1:06 pm

    ayo to tak terke….ning….karo anak bojoku….

Tinggalkan Balasan

