Skip to content

Rapat Reuni & Selamat Berpuasa

September 1, 2008

SELAMAT BERPUASA


Untuk teman-teman Angkatan 86 yang sedang menunaikan ibadah Puasa, kami ucapkan selamat Ibadah Puasa, Semoga Allah menerima ibadah Puasa kita semuanya, Semoga puasa kita tahun ini menjadikan kita insan yang bertaqwa dan berguna bagi sesama.

Marilah kita saling memaafkan atas semua kesalahan dan khilaf kita, baik pada saat kita bertemu, bercanda di blog dan menyapa lewat telpon. Kita awali puasa dengan kebersihan hati dan keikhlasan.

Minggu 31 Agustus lalu, panitia reuni rapat, berkumpul dan bersilaturahmi menjelang puasa. Lumayan seru karena banyak Ninoek (Penjaga blog datang dari Purwokerto), Mbak Yayoek dan Maya datang dari Jakarta, dan Wicaksono yang datang dari jauh. Ternyata jumpa darat lebih edan dibandingkan di blog….Untuk hasil rapatnya biar panitia yang mengumumkan karena penjaga blog belum menerima siaran pers dari panitia. Yang pasti kemarin ada kunjungan ke rumah kepala sekolah dan almamater kita SMPN 1 Wonogiri…ada yang sedih lho kelasnya sudah tidak ada…(3E dan 3D)

Mbak Yuni (tuan rumah), Mbak Yayoek, Rini Adhie, Maya, Sri Supadmi, Tutik Rijani, Muthiah Nur Anggraini, Ika, Betty, Vivin, Martani, Ninoek (Penjaga Blog), Agus Hastono, Tri Eko Yunianto (Siman), Agustinus, Abu Ruswanto (Jegul), Ananto (, Yomi, Bayu, Wicaksono, Wahono, Edi, Bambang Aryadi, Budi Setyadi, Agus Doso, Bambang Sadono (Kowol) dan Sarmidi. Maaf juga yang fotonya tidak ada…. soalnya kemarin tidak ada foto session he he…

Upload by DM (sory Mbak Inti, Ninoek & Agoux ikutan bergabung jadi penjaga blog)

50 Komentar leave one →
  1. Intiep permalink
    September 1, 2008 8:32 pm

    Buat Bu DM :
    Semua alumni 86 boleh kok jadi admin diblog ini. Aku, Ninoek sama Agoex kan cuma yang memulai aja. Semakin banyak wartawannya semakin rame.

    Kayaknya rapate gayeng ya?

  2. Yoekya permalink
    September 3, 2008 11:01 am

    Wah salut bu DM dasare dari dulu paling pinter….sekarang
    ambil foto pun momentnya bagus banget….foto ke 1 delengen bu
    Doso sing kwaregen konsumsi merem merem tangane di lus lus Rini
    We..e..e..e ….So…So…ngimpi opo dirimu sak durunge….dadi uwong kok bejo temen….
    Liyane karo Rini mung digalaki,diuring uring…. la ! kok nasibmu iso dielus elus ?

  3. Agustinus permalink
    September 3, 2008 5:04 pm

    Doso kwaregen…trus klenger mulane trus kerokan nganggo irus…bar rapat ditakoni hasile ra mudeng nek ditakoni suguhane…apal banget yo ra So…

  4. one's permalink
    September 4, 2008 10:15 am

    ma’af teman2 aku tidak bisa datang pada saat reuni kemarin…

  5. siman permalink
    September 4, 2008 11:01 am

    tanggal 27 jangan lupa lho one datang ya di tunngu rame2 hartoyo gmana masih sering ketemu suami to diajak sekalian nanti kan ketemu sama mas sarmidi juga

  6. agoek permalink
    September 5, 2008 4:37 pm

    Wah…tambah…jegul + Sarmidi….seru tenan….
    doso…tambah ngleker….diatur so mangane…wingi kenthus crito…jare gambar kembang sing neng nggon piring kae nganti ilang amargo di koreti..nganti ludes….he..he

  7. Doso permalink
    September 5, 2008 6:48 pm

    Lha wong diriku ini meliput wisata kuliner je, jadi laporane yo mesti makan2nya to, laporan selanjutnya nanti tgl 27 oke!

  8. Ninoek Penjaga Blog permalink
    September 5, 2008 9:39 pm

    doso pas rapat wingi sliliten tengkleng je…wah…

  9. Doso permalink
    September 6, 2008 12:12 pm

    Untung lho nuk semangkanya msh, jadi slilitnya bisa ilang

  10. Moe-2 permalink
    September 6, 2008 9:03 pm

    Walah kasihan doso, wong lagi giat-giatnya pemekaran wilayah perut kok digarapi wae. Tapi yo kudu dijogo mangane, wong umur wis tambah tuo, penyakit wis siap-siap nemui. Ingat so……….

  11. one's permalink
    September 9, 2008 8:54 am

    kelihatannya sekarang padha males nulis di blok ya…
    oh ya katanya ada galery ramadhan…dimana ya…

  12. Intiep permalink
    September 9, 2008 9:39 am

    Weleh, bu Dosen ini kok ketinggalan info. Artikelmu kan udah dimuat di galery itu. Coba aja buka di http://reuni86.multiply.com

  13. one's permalink
    September 9, 2008 10:54 am

    eh, iya to…makasih infonya mbak inti yang cantiiikkkk…..

  14. dr3 permalink
    September 9, 2008 1:16 pm

    Walah aku pulange kegasiken ya jadi nggak ikut rame2.Buat semua teman2 yang muslim selamat berpuasa semoga semua amalan kita diterima Allah SWT.Semoga kita mendapatkan magfiroh dan barokah di bulan yang suci ini. Amiiiiin.

  15. Alumnus SMPN 1 WoNogiri permalink
    September 16, 2008 10:15 am

    Titip pesan untuk kemajuan sekolah kita. Coba tengok situsnya, miskin sekali, di http://www.smpn1wonogiri.co.cc. (Kalau tak salah ingat). Coba saja cari via Google. Masak sekolah yang magrong-magrong gedungnya itu situsnya pakai nama domain gratisan.

    Padahal kan ada domain resmi, seperti SMAN 1 dan 2 Wonogiri yang beralamatkan dengan domain “sch.id” (school.indonesia). Siapa berani bilang ke Pak Kusman ? Kan Anda tidak ada peluang untuk “di-cing” bapak/ibu guru karena Anda semua bukan murid lagi, kan ?

    Silakan beri kritikan pula seputar isi situs SMPN 1 Wonogiri. Situs itu engga mencerminkan bahwa disana banyak sekali orang-orang pintar. Tentu saja para guru dan muridnya yang kesana-kemari nenteng laptop, tetapi di dunia maya isi laptop mereka itu engga ada bunyinya babar blas.

  16. manon permalink
    September 16, 2008 10:48 am

    Monggo memperkenalkan diri… “alumnus SMPN 1 WoNogiri” Ini siapa ya….. Gak perlu main petak umpet……….. Monggo dipersilakan…. Nyampein hal baik dengan cara yang baik juga….. YUkkk…

  17. Moe-2 permalink
    September 17, 2008 2:10 pm

    Hayo siapa yang mau kritik lagi silahkan, tapi jangan mengumpat, dan dengan bahasa yang baik. Alumnus tahun berapa, nama samaran siapa.

    Yang namanya lagi mulai ngumpulke balung pisah kok mas/mbak. Jangankan untuk membuat yang seperti anda usulkan, kita untuk mengumpulkan seluruh alumnus ’86 semua saja belum tercover.

    Dan tidak semua alumnus’86 suka buka-buka internet. Ada yang masih gaptek, ada yang sudah bisa tapi malu-malu menyebutkan jati dirinya. Memang membuat sesuatu itu tinggal membalikkan telapak tangan, semua kan perlu proses. Yah kita harus menghargai pencetus ide pembuatan komunitas ini, mereka dengan rela meluangkan waktunya demi sebuah komunitas yang sudah 22 tahun terpisah.

    Dan kayaknya anda tidak pernah mengikuti apa tujuan kita membuat blog ini. Kita kan lagi proses, mau dijadikan apa wadah alumni ’86 ini. Tapi okey’lah kami sebagai wakil teman-teman kami terima usul dan kritik anda demi kebaikan komunitas kita.

  18. Yoekya permalink
    September 17, 2008 3:05 pm

    Sudah lah Moe…ini kan cuma wadah tuk 1 Angkatan 86
    ndak usah muluk muluk yang penting komunikasi tetap jalan…SMP N 1 WNG sendiri dah ada …kita semua kan tau…mungkin dia yang belum buka SMP 1 WNG aja yang ada profilnya…jadi dianggapnya blog ini wajahnya SMP 1 WNG diamkan saja semau maunya dia ngomong lah…

  19. Ninoek permalink
    September 17, 2008 9:35 pm

    bner yuk…

  20. agoek permalink
    September 18, 2008 4:25 am

    yo..i noek/yuk

  21. September 18, 2008 6:15 pm

    Hmmmm…………, angkatan 86 mau reuni? Aku termasuk angkatan berapa, ya? Kayaknya seangkatan karo si ‘one tea’ sing dadi dosen kui. Kalo nggak salah aku masih ingat Manonsih juga angkatanku, hehehe………

  22. September 18, 2008 6:28 pm

    Eh, ono gambare Sarmidi, ketoke kui koncoku pas kelas 3C dulu. Nggak berubah wajahnya, hihihi…………
    Agus Hastono kok saiki gendut bangetz?
    Abu Ruswanto rambute wis nggak keriting lagi, ya?

  23. Ninoek permalink
    September 18, 2008 6:41 pm

    karo aku kelingan ora mas Andi Prabowo

  24. Siman permalink
    September 18, 2008 7:55 pm

    Andi Prabowo Januari to bos yang di salak itu rumahmu

  25. tuNjunG permalink
    September 18, 2008 8:41 pm

    Andi…kelingan aku ora, hayoooooo kelas 3 dikau ketua kelasku lho. Aku sak mejo karo dik Ponco (bener ra Noek..?)

  26. manon permalink
    September 18, 2008 9:36 pm

    Andi Salak? AKu inget… Aku dulu pernah ke rumahnya sekali thok. Bagian ini pasti Andi ra kelingan…

  27. Siman permalink
    September 18, 2008 9:53 pm

    bu tunjung dapat salam dari pak darno guru sma 1 wng ,masih ingat to ama pak darno guru kita

  28. Andi Prabowo permalink
    September 19, 2008 7:57 am

    Hue….hue….hue…., konco2 isih kelingan aku, yo. Mas Ninuk sing ngguanteng, Siman sing gagah, Tunjung sing suarane paling merdu lan Manonsih sing pinter dhewe. Berarti aku ki angkatan 86 beneran, hue….hue….hue….

  29. tuNjunG permalink
    September 19, 2008 8:56 am

    Kang Siman, salam kembali yooooooo, pasti inga’ lah…
    btw wingi bar hunting karo aku je ng pasar legi hehehehe

  30. Andi Prabowo permalink
    September 19, 2008 11:02 am

    Konco2 kalau mau chating sama saya, ini alamat saya :
    Yahoo Messenger : aprojan08
    Google Talk : markodok08
    Moga2 bisa nambahi kumpul2 mbalung sing saiki lagi pada mencar.
    Tengkyu.

  31. September 19, 2008 11:17 am

    Andi P apa kabar? Kulo Andi T alias Unug

    Besok malam (malam minggu) ditunggu YM jam 21.00 kita akan conference via YM, ini list YM temen 2 :

    YM idku : unug
    Muji :budiatmaja@rocketmail.com
    Yayuk : rona_embun_pagi
    manonsih : manonsih
    kiduk : riadinugroho71
    tunjung : tunjung_yogya
    dewi : dewi_padma
    Tensa : tensa_n
    Ary Sulistyorini : ary_sulistyorini
    Upik : tauffycks

    Ditunggu
    Cheers…..

  32. tuNjunG permalink
    September 19, 2008 11:37 am

    tamba neh Nug :

    Bayu : bayu.ariwibawa
    mugo2 suk malem mgg iso kumpul kabeh ….

  33. Andi Prabowo permalink
    September 19, 2008 11:54 am

    Buat Tunjung, sekarang kamu tinggal di mana?
    Piro anakmu?
    Anakku wis 3, wedok kabeh, hehehe………

  34. Andi Prabowo permalink
    September 19, 2008 11:57 am

    Hallo, Unug, trims infonya. Kebetulan aku saiki akeh di depan komputer, jadi yo cocok, hehehe…….

  35. dewi padma permalink
    September 19, 2008 12:07 pm

    Di, saiki neng endi???

  36. intiep permalink
    September 19, 2008 12:09 pm

    Aku ikut gabung ya , YM ku intipurnomowati

  37. tuNjunG permalink
    September 19, 2008 12:19 pm

    Andi…
    YM saiki wae, mosok mbahas anak ng kene heheh isin aku !!!

    Mbak Inti, aku wis add YM-mu ya

    DeWi : jam YM-mu tetep 15.15 ?artine opo yo ? nek tak sonji metu ra kiro2 …???.
    Nek coment ng blog mbok sing dowo, le ngirit, koyo sms per karakter wae kekekeke

  38. Moe-2 permalink
    September 19, 2008 1:29 pm

    Hee andi prabowo januari, februari, maret sampai lebaran oktober…… piye isih ingat aku ora mujianto teman sebangku kelas 3c smp lan sma kelas 1……. Kemana saja dirimu ?

  39. manon permalink
    September 19, 2008 6:13 pm

    Seru… seru… wedange ojo lali dikeluarin… tiker digelar, pastiin cukup untuk tamu yang dateng… Kacang rebus, grontol, mi theol… ayoo …. Malem minggu…. Siap2 lampu teplok, yen mati lampu ben ora petengan…..

  40. Andi Prabowo permalink
    September 20, 2008 2:30 am

    Hallo Dewi Padma, opo kabare? Wah, jan gaayeng tenan, ki. Tak coba YM kok belum nyambung.
    Mu2yanto : Wis marem ketemu lewat YM iso ngobrol2.
    tuNjuNg : Oke, YM bareng2
    Manonsih : Jangan lupa kartu remine……….

  41. Yoekya permalink
    September 20, 2008 5:11 am

    Noeg……………thanks
    e-mail udah aku terima,aku telusuri………..hi….h…takut Noeg
    Temen temen dah tak kasih info konference Malem minggu tan Noeg

  42. one's permalink
    September 20, 2008 9:29 am

    ikut numbrung….
    hai andi aku tetanggamu lho…salak omahku….
    eh, teman2 yang belum nongol ini temanku inung sama james bond…..hayo…siapa yang nggoleki….

  43. manon permalink
    September 20, 2008 11:18 am

    Yayuk… apa sing serem?

  44. intiep permalink
    September 20, 2008 1:06 pm

    Iyo Wan, james bond dimana? Nama asline sopo yo Wan?

  45. Yoekya permalink
    September 21, 2008 10:26 am

    James Bond itu Sri Haryanti dia udah tak kirimin undangan kok sekarang di Bogor Coutry Estate 0251-7540 670

  46. Yoekya permalink
    September 21, 2008 10:39 am

    Mas Alumni 86
    Menopo penjenengan piyantun Donoharjo?tepang dalem khan?
    reuni mboten pemerkosaan mas….nopo malah penjenengan ngersakaken diperkosa? ingkang kerso soho dangang wonten ing penggalih soho wekdal monggo katuran rawuh tgl 4 badhe Ndokar alias mlampah nggedukke cakar,nitih sepeda kumbang hero,becak,nopo truk bis ?…. monggo bebas…nggih mboten ?…yo ra tak gagas …..emang gue pikirin hua…a…a…a

  47. one's permalink
    September 22, 2008 8:03 am

    mbak inti james bond nama aslinya sri haryanti omahe kidul sedya mulya…

  48. manon permalink
    September 22, 2008 8:10 am

    Yuk, tkyu udah bisa nemu Bond…. Kangen aku ama si rame, pokoke kalo ketemu ku uyel2 dia…

  49. one's permalink
    September 22, 2008 8:10 am

    nggak ush ngomong aeperti itu to mas/mbak alumni 86…
    aku juga dosen….tapi…siapa sih aku….gaji juga cuma pas-pasan….aku aja kalau kekampus masih naik bis kok…
    terus “pamer” dari mana?
    kita ini hanya bernostalgia akan masa lalu…masa ABG…
    yach…mungkin ada ingat aku yang dulu kemayu…itu saja ya…
    insya Allah kita disini tidak ada yang berniat “riak”….semoga….

  50. Februari 18, 2015 5:09 am

    rame juga yang coment mba…. mampir disini juga mba http://planetirl.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: