Skip to content

WANITA

September 14, 2008

Ketika Tuhan menciptakan wanita, Dia lembur pada hari ke-6.

Malaikat datang dan bertanya: Mengapa begitu lama Tuhan?”

Tuhan Menjawab: Sudahlah engkau lihat semua detail yang Saya buat untuk menciptakannya. Dua tangan ini harus bisa dibersihkan, tetapi bahannya bukan dari plastik. Setidaknya  terdiri dari 200 bagian yang bisa digerakkan dan berfungsi baik untuk segala jenis makanan. Mampu menjaga banyak anak pada saat yang bersamaan. Punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan keterpurukan dan semua dilakukannya dengan tangan ini

Malaikat takjup, Hanya dengan dua tangan?….Imposssible !! Dan itu model Standard?? Sudahlah Tuhan cukup dulu untuk hari ini, besuk kita lanjutkan untuk menyempurnakannya..

Oh tidak saya akan menyelesaikan ciptaan ini karena ini adalah ciptaan favorit Saya.

Oh ya dia juga akan mampu menyembuhkan dirinya sendiri dan bisa bekerja 18 jam sehari…

Malaikat mendekat dan mengamati bentuk wanita ciptaan Tuhan itu. Tapi Engkau mebuatnya begitu lembut Tuhan?

Yaa… aku membuatnya lembut tetapi engkau belum bisa bayangkan kekuatan yang saya berikan agar mereka dapat mngatasi banyak hal yang luar biasa.

Dia bisa berpikir, tanya malaikat

Tuhan menjawab: Tidak hanya berpikir dia mampu bernegosiasi

Malaikat menyentuh dagunya, Tuhan Engkau buat ciptaanMu ini kelihatan lelah dan rapuh seolah terlalu banyak beban baginya.

Itu bukan lelah atau rapuh…itu air mata, koreksi Tuhan.

Untuk apa ? tanya Malaikat

Tuhan melanjutkan: Air mata adalah salah satu cara dia mengekspresikan kegembiraan, kegalauan, cinta, kesepian, penderitaan dan kebanggan.

Luar biasa Engkau Jenius Tuhan, kata Malaikat. Engkau memikirkan segala sesuatunya . Wanita-wanita ciptaanMu ini akan sungguh menakjubkan .

Yaa … mesti! Wanita ini akan mempunyai kekuatan mempesona laki-laki. Dia dapat mengatasi beban bahkan melebihi laki-laki.

Dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri. Dia mampu tersenyum bahkan saat hatinya menjerit, mampu menyanyi saat menangis, menangis saat terharu bahkan tertawa saat ketakutan. Dia berkorban demi orang yang dicintainya. Mampu berdiri melawan ketidakadilan. Dia tidak menolak kalau melihat yang lebih baik. Dia menerjunkan dirinya untuk keluarganya. Dia membawa temannya yang sakit untuk berobat.

CINTANYA TANPA SYARAT.

Dia menangis saat melihat anaknya menjadi pemenang. Dia girang dan bersorak saat melihat kawannya tertawa. Dia begitu behagia mendengar kelahiran. Hatinya begitu sedih mendengar berita sakit dan kematian. Tetapi dia selalu punya kekuatan untuk mengatasi hidup. Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka….

Hanya ada satu hal yang kurang dari wanita :

DIA LUPA BETAPA BERHARGANYA DIA….

DM diambil dari http://www.lintong.s5.com

Semoga mengingatkan Saudariku betapa berharganya kita, wanita diciptakan oleh Tuhan dan untuk Saudaraku, semoga akan menambah kecintaan kalian pada ibu, istri, putri dan saudarimu….

 

43 Komentar leave one →
  1. Moe-2 permalink
    September 15, 2008 2:37 pm

    Tuh agoex, baca itu tulisan Mbak DM, cintailah isterimu ojo selingkuh opo maneh kawil lagi. Kasihan isteri-isteri kita, pas susahe melu lara lapa bareng uripe kepenak ditinggal selingkuh.

  2. agoek permalink
    September 15, 2008 3:26 pm

    Moe….. kok iso aku i lho……. tapi anyway tks moe… atas nasehatnya.

    Bu DM, Wanito jarwo dhosok e = “Wani ditoto” [kata pak Toro maupun bu Maryani].

    Kalau perempuan dari kata pe + empu +an. Awalan pe- dan akhiran -an kalau nggak salah artinya “tempat” karena kata dasarnya berawalan vokal
    maka menjadi “per-empu-an”
    yang arti keseluruhannya menjadi “tempatnya empu”. ….

    Jadi wanita/perempuan itu memang “empu” nya kehidupan ini….Setuju dengan tulisannya bu DM.

    Buat Ninoek… baca tulisan bu DM diatas dan jangan sekali-kali kembali ke “Rule #1″….

  3. September 15, 2008 4:44 pm

    Goex apa siiih rule number 1 Ninoek….. penasaran saja siih kok pesene wanti2 banget….

  4. Ninoek Penjaga Blog permalink
    September 15, 2008 8:32 pm

    lha wong agux kok ditanggapi bu DM, cah kae yen ora lagi mabuk yo lagi patah hati…yo ra Gux…Agux karo moe2 ki yo podo wae, lha wong tulisane apik2 yo ditanggapi guyon, Serius lho iki…yo ra bu DM

  5. September 16, 2008 12:37 am

    Nggak comment lagi dech…. Ok nanti aku carikan artikel lain lagi dech yg lbh ok buat bahan belajar bapak2 di blog…minimal sdh ada 3 mhswnya…
    Sayang upload file pps susah di blog, pdhal materi aslinya dlm pps so jadi lbh pas dilihat ditambah ada musiknya….

  6. manon permalink
    September 16, 2008 8:09 am

    Iya, Tan… Artikel yang nonjok bapak-bapak ya….. he he he

  7. Doso permalink
    September 16, 2008 11:16 am

    Untung aku ki alim dan sayang sama istri! Memang hrs doso ini dipake teladan sama teman-teman cowok lainnya! (Ok guk)

  8. one's permalink
    September 16, 2008 12:14 pm

    doso…aku percaya……
    eh, teman2…tidak semua laki2….seperti lagu moe2….
    iya kan….karena meskipun ada “aksi” kalau kita “tidak” bereaksi tidak akan jadi kan…..(bukan membela kaum lelaki lho…)

  9. agoek permalink
    September 16, 2008 2:31 pm

    one’s kok metune keri terus ki piye?

  10. Agustinus permalink
    September 16, 2008 3:50 pm

    Ho’oh tulisane bu DM sangat menyentuh…arep tak nggo bahan introspeksi…seberapa besar aku menghargai kaum hawa. thank’s…..tapi tulisan yang berjudul PRIA mohon untuk ditayangkan supaya kita bisa lebih saling menyayangi,mengasihi dst…

  11. intiep permalink
    September 17, 2008 10:28 am

    One’s kamu buat tulisan aja tentang PRIA menampung usulan Agustinus biar ibu2 juga tambah sayang sama suami. Kalo ketemu suami dirumah gak pake daster terus, dandan yang cantik dan selalu bau wangi, so pasti suami juga tambah sayang sama istrinya. Piye One’s setuju kan?

  12. Ninoek permalink
    September 17, 2008 9:44 pm

    wah pengalamane inti kudu dipraktekkan ki….ora nganggo daster dadi nganggo kemben yo luwoh apik yo nti…

  13. September 17, 2008 9:48 pm

    Wah-wah kalau sudah diskusi soal suami istri seru…!!??

  14. agoek permalink
    September 18, 2008 4:42 am

    DM : Piye wis entuk info Rule #1 durung …. penting lho kuwi

    Doso: So, kowe senenganmu sing ora2….aku kok dadi object terus…

  15. Moe-2 permalink
    September 18, 2008 5:28 am

    Sorry goek, ojo nesu yo ketoke nek ono sing digarapi kan luwih rame….

  16. one's permalink
    September 18, 2008 8:34 am

    aduuuh piye yo mbak inti…
    ketoke aku ora isa….
    aku cuma sekali jatuh cinta he….(he..he..ini jujur…tidak boleh protes)
    mbak inti wae….

  17. intiep permalink
    September 18, 2008 10:57 am

    Ninuk kok yo ngerti wae maksudku!
    Kamu cuma jatuh cinta sekali Wan? Wah…berhubung gak boleh protes yo heéh wae yo.

  18. manon permalink
    September 18, 2008 5:29 pm

    One: Cuma sekali jatuh cinta….. Oo….. Sekali kan? Oo…. Iya ding, sekali jatuh cinta….. hi hi hi

    Aguk: Rule #1: Yen gelem podho gelem….. Hajar bleh…. Gak peduli udah ada bojonya… (Itu bukan?) Amit2 deh….

    Doso: Panutan soal apa nih? Alim yen ora konangan? Aah… itu sih laki-laki sekali…..

    Inti, Ninuk: lha aku gak punya daster….. Malah pengen tau rasanya pake daster…

  19. tuNjunG permalink
    September 18, 2008 8:51 pm

    One : sik….sing dimaksud ‘sekali’ kuwi sing ndi meneh ???
    Manon : sesuk tak oleh2i daster po…pasar mBringharjo gudang-e….

    DM : aku pernah dpt artikel ini dalam pps, emang jauuuh lebih ocre. Punya file sing metamorfosa kupu2 nggak ? mauuuuu dunk

  20. September 18, 2008 11:52 pm

    Agoex: Nggak tahu tuuuh apa siih Rule number 1, maklum gaptek aku soale gituan…Boleh donk dibocorin daripada penasaran nggak bisa tidur niih… tapi kayaknya bukan seperti yang dimaksud Manon khan Goex???
    Tunjung:rasane aku ora duwe sing metamorfosis. Nanti kalau ada pps yang cantik lagi aku kirim… yang persahabatan aku punya… tapi mau diupload nggak bisa…padahal gambare apik dan ada musiknya..

  21. one's permalink
    September 20, 2008 9:40 am

    hi…hii…wis tak prediksi…pasti pada protes…
    kan aku udah bilang….tidak boleh protes…

  22. agoek permalink
    September 25, 2008 12:07 pm

    One’s: Kowe memang bener ……jatuh cinta itu hanya sekali….sekali yang disini…sekali yang di sono…dan sekali yang disitu…… {Thukul’s}

    Manon: Rule#1 dudu kuwi…..non…..
    DM: Yen njelaske neng kene ora cukup bu DM….soale sih ono #2 sampai #5…….tapi sing paling GAWAT rule #0…..ora iso di jelaske…..he..he.. [gaksah dipikir…..malah ketularan mr xxx]

  23. agoek permalink
    September 25, 2008 12:27 pm

    Kelingan pelajaran boso jowo nggak…Moe…
    Dulu ono pepatah Mo-Limo… dadi wong urip kuwi kudu adoh soko:
    1. Main [berjudi]; 2. Madat [nyandu-narkoba]; 3.Mendem [mabuk]; 4.Maling; 5. Madon

    Iki gen tambah seru Moe… aku duwe pepatah ora mung Mo-Limo……..tapi…..Mo-Limolas sing kudu mbok turut…….:

    Madep Mantep Mangan Melu Morotuo 5X
    Morotuo Mati Mantu Melu Marisi 5X
    Morotuo Macem-Macem Mantu Minggat….. 5X

    Iki guyonan….yen ono sing nduwe Mo-Selawe utowo Mo-Seket
    boleh dibagikan…he.he

  24. manon permalink
    September 25, 2008 2:47 pm

    Agoek: kalo mau meeting ama DM soal rules, jo lali aku diundang…. nanti aku sing nggowo camilan…

  25. Sarmidi permalink
    September 25, 2008 9:18 pm

    Kalau bicara Wanita aku durung mudeng blas nek bab kuwi jagone kiduk ,tolong di carikan bojo temanmu ini ,pokoke wanita

  26. Ninoek permalink
    September 25, 2008 10:28 pm

    wah top …top…mas Sarmidi sing bagus wis muncul nang blog iki. Tenane kowe durung duwe bojo yo….mengko tak golekke Sar,,,,,…….sing model paket opo ora….
    Proficiat buat kang Sarmidi, ojo lali tgl 3 Oktober yooooo

  27. September 25, 2008 11:20 pm

    Yaah tuuuh Nuk… sudah ada permintaan tuuh, Mbok ya dibantuin Sarmidi nyari istri, jangan kamu ndoble Sarmidi durung keduman….

  28. manon permalink
    September 26, 2008 6:46 am

    Ninuk… Tkyu… Baca komen udah asyik lagi… Adem deh…

    Tgl 3 okt ada ngumpul apa, Nuk….

  29. Moe-2 permalink
    September 26, 2008 2:13 pm

    Goek Iki tak tambahi Mo-25 ben rame.

    Mantu minggat morotuo muni-muni 5X
    Mugo-mugo mantu minggate mung mutung 6X
    Mergo mantu memang minggat-minggatan 5x
    Minggate mantu men melu marisi mertuo 6x
    Memang mantu mendem tenan……………..3x

  30. One's permalink
    September 28, 2008 4:47 pm

    Terus yen mantu mati maratuwo mrongos piye?

  31. Sarmidi permalink
    September 28, 2008 9:23 pm

    wah giri suda nikah duluan tak kiro aku keri dewe sak angkatan 86, duk piye ora duwe konco sing wis tuwo tur prawan he he wis pengin tenan iki nasib nasib

  32. Ninoek permalink
    September 28, 2008 11:46 pm

    wah sar…aku duwene sing enom tok…kok kowe malah golek sing tuwo ki piye? Gampang mesti tak golekke. Sing penting tgl 3 ketemu yo….

  33. one's permalink
    September 29, 2008 4:11 am

    Nuk..sarmidi bener…kelapa kelapa kae yen tuwo akeh santenè..dadi gurih..iyo to sarmidi?

  34. Sarmidi asli permalink
    September 29, 2008 11:16 pm

    Duk,kowe pora kelingan yen koncone dewe ono sing uteke mbludak…Lha p

  35. Agustinus permalink
    September 29, 2008 11:16 pm

    Hati hati pendekar sarmidi asli turun gunung awas selamatkan diri…he..he..he

  36. kokok permalink
    September 30, 2008 6:43 am

    Sarmidi keno karma ne, gen kapook!!!. kebanyakan aji pengasian.

  37. Ninoek permalink
    September 30, 2008 12:30 pm

    wah ra iso mbedake sarmidi asli karo jadi2an..wingi Mr xxx, aumni86, saiki sarmidi palsu….hebat yo alumni 86 kita, akeh wacana ne. Btw, buat sarmidi asli dijamin setelah reuni pasti deh dapat gandengan….ora ketang truk karo bis gandengan
    Ok guys….see u

  38. Siman permalink
    Oktober 1, 2008 8:06 pm

    wah nanti juga ada ninoek palsu ,agoek palsu yang jelas ponco tetap asli to doek ,jan jane sarmidi asli kuwi yo sing palsu ngakune palsu lha bang sarmidi yang asli pasti sedang bertapa di puncak gunung gandul golek aji pengasian lha yo ngono to kok alias glemboh

  39. Agustinus permalink
    Oktober 10, 2008 7:55 am

    SARMIDI asli….OOOOH…SARMDI asli kowe neng ngendi kok ndelik. Apa wis entuk gandengan trus kesasar kok ora bali rene…di tunggu kanca2 lho

  40. Sarmidi permalink
    Oktober 11, 2008 4:01 pm

    Nuk…aku wingi nntn foto2 no nggon blok.wah kowe mesti rodo piye ngono…lha piye bocahmu disik saiki nyamleng no Nuk.piye kmntrmu saiki mslh bocahmu…he…he…heee.

  41. SIMAN permalink
    Oktober 11, 2008 6:22 pm

    nyamleng banget sar koyo patmi yo,patmi sak iki yo nyamleng lo bos koyo saskia adya meca

  42. B.U.S.E.T permalink
    Oktober 11, 2008 7:41 pm

    wah …Siman sajake ada apa2ne karo Padmi.

    yen Padmi nyamleng…koyo Sascia Meca..
    Tutik Rijani koyo sopo Man….

  43. One's permalink
    Oktober 12, 2008 11:37 am

    Kaya ‘ana maria’ yo man…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: