Skip to content

H minus 7 dina maning

September 21, 2008

Semangat sudah berapi-api…event reuni sudah di depan mata, persiapkan semuanya untuk selebrasi dari KITA oleh KITA dan untuk KITA. Don”t Miss It, coy

ada yg baru lho..ini dia…silahkan klik disini

Penjaga Blog

68 Komentar leave one →
  1. Anonim permalink
    September 22, 2008 1:52 am

    Wow kereen..good idea..jadi pengin cepet pulang..he..he..coment duluan..

  2. Anonim permalink
    September 22, 2008 2:17 am

    Perasaan kasih comentnya pake nama 10_sya, kenapa keluarnya anonymous..nah lho..jd nggak sengaja ngumpetin nama lho,he..he..

  3. Anonim permalink
    September 22, 2008 2:30 am

    Penjaga blog, perasaan kasih comentnya aku pake nama 10_sya,kenapa keluarnya anonymous…nah lho..Jadi bukan sengaja lho..he..he..

  4. Yoekya permalink
    September 22, 2008 5:50 am

    Duh…senengnya yang mudik ke Wonogiri,penyambutanya meriah banget….
    Noek…bandaranya pindah krisak aja ….
    Supaya begitu keluar dari pesawat langsung baca spanduk….jadi ndak perlu pasang spanduk di Adi Sumarmo deh Noek

  5. tuNjunG permalink
    September 22, 2008 6:42 am

    Sesuk nek liwat krisak kudu mandheg, poto ng ngisor spanduk sik…..
    Yoek, nek bandarane pindah ng krisak jenenge Adi Nugroho alias jarot kekeke….

  6. Siman permalink
    September 22, 2008 7:52 am

    Spanduk kurang 1 coy,pendapa kabupaten biar pak bupati baca sekalain sukur2 bisa datang he he

  7. one's permalink
    September 22, 2008 7:56 am

    aku kok malah belum lihat itu spanduk ya…
    padahal tiap hari lewat…
    nanti kalau pulang, pasti aku mau lihat itu spanduk….

  8. manon permalink
    September 22, 2008 8:11 am

    Aduh, pulangku udah ditungguin spanduk.. I’ll be home….

  9. tuNjunG permalink
    September 22, 2008 9:27 am

    one’s, makane ng kendaraan ojo turu terus…hehehe

  10. one's permalink
    September 22, 2008 9:40 am

    iya nich njung…nglembur terus…..(maksude olehe ngaji…)

  11. agoek permalink
    September 22, 2008 10:38 am

    Nglembur nggo bakdan yo one’s

  12. Penjaga Blog permalink
    September 22, 2008 11:52 am

    Teridentifikasi…Anonymous pada komentar 1 – 3 di atas tidak bukan dan tidak lain TENZA NURDIYANI…ok…

  13. one's permalink
    September 22, 2008 1:04 pm

    iya mas agoex….

  14. Doso permalink
    September 22, 2008 1:39 pm

    Yang mo mudik perlu diingatkan; oleh2 makanan buat nanti tgl 4!! Ok!

  15. September 22, 2008 1:53 pm

    Wah kayaknya meriah banget sambutannya…. semoga saja jadi semangat teman2 alumni angkatan lain SMP kita. Sesuai pesan alumni misterius yang sempat muncul….semoga saja reuni kita awal dalam kebersamaan kita kembali…,

    Insya Allah aku pulang tgl 26, buat teman2 lain yang pulang awal mungkin kita bisa kontak darat untuk ketemu dan mbantu panitia tentunya…

  16. Yoekya permalink
    September 22, 2008 2:40 pm

    Wah …Iyo Njung…nanti mendarat dikrisak trus Tunjung dadi pramugarine….berarti Tunjung mendarat neng Jarot…duh…so sweet…….romantis banget ,…mau dong….

  17. September 22, 2008 4:08 pm

    Mbak Yayoek… panitia dadi kumpul ora tgl 27 jarene arep buka bersama….

  18. smpsatuwonogiri86 permalink*
    September 22, 2008 5:13 pm

    Alumni 86 terindentifikasi…….

    195.189.142.135 IP nya

    IP address location & IP address info:
    IP address [?]: 195.189.142.135 [Whois]
    IP address country: Norway
    IP address state: Oslo
    IP address city: Oslo
    IP address latitude: 59.916698
    IP address longitude: 10.750000
    ISP of this IP [?]: Opera Software ASA
    Organization: Opera Software ASA
    Host of this IP: [?]: f142-135.opera-mini.net [Whois]
    Local Time of this IP country: 2008-09-22 12:09

    artinya dia pakai koneksi internet via WiFi….

  19. manon permalink
    September 22, 2008 6:10 pm

    DM… asik banget udah mau balik… aku ntar deh, sholat Ied di mertua dulu….

  20. Doso permalink
    September 22, 2008 8:09 pm

    Mas yg ngaku alumni angkatan 86, sebetulnya aku gak mau komentar, tp berhubung komentarmu gak enak aku cuma punya pepatah buat kamu, ANJING menggonggong KAFILAH tetap berlalu, nah kalau belum jelas gini kita ini KAFILAH nya, maka anda …. OK!

  21. Yoekya permalink
    September 23, 2008 5:34 am

    Ya bu DM jadi buka puasa bersama tgl 27 di seketariat kumpul jam17.00
    Undangan personal rencanaku via sms akan saya kirim tgl 26 biar tidak lupa

    Pengumuman :
    Untuk teman teman semua pecinta blog

    1. Sesuai kesepakatan apabila muncul Mr.XXX , Outsider , Alumni 86 tolong dibiarkan saja,tak perlu ditanggapi

    2. Karena ini wadah komunikasi ada aturannya,selama dia tidak buka identitas aturanya cukup humas yang mewakili bicara,….adil dan sportif satu lawan satu

    3. Kiriman artikel dari Outsider ke galeri reuni yang sebenarnya isinya sangat bagus,sementara tidak di upload sesuai kesepakatan bersama selama beliau belum membuka jati dirinya

    4. Mas alumni 86,yang tau persis kami sekaligus kegiatanya
    kami sangat menghargai kritik dan sumbang saranmu,tolong penyampaianya yang enak ,apa untungnya buat situ membuat teman sendiri marah,sewot,berang dengan saranmu yang cara penyampaianya tidak pas,padahal saranmu sangat bagus,ini wadah bebas tapi tetap etikanya sopan ada aturan mainnya

    5. Tolong untuk alumni 86,Mr.XXX,Outsider dan sejenisnya alangkah baiknya buka kedok lah atau kalau tidak mau anda bisa telp atau sms ke panitia atau saya pun sebagai juru bicara sangat senang,dan akan meluangkan waktu menjadi pendengar yang baik atas saran anda

  22. Ninoek Penjaga Blog permalink
    September 23, 2008 6:54 am

    mas Alumni 86…kayaknya sekarang anda harus berhadapan dengan saya….mau baik2 boleh….bau cara preman juga oke aja…kontak saya segera kalo anda gak mau saya omong pengecut…

    Ninoek….

  23. September 23, 2008 7:15 am

    Mas Ninoek, mas dan mbak yang lain…sabar, ini akhir ramadhan mestinya kita bisa lbh menahan emosi. Berhatilah dingin, walau memang menyakitkan. Buat mas alumni, Insya Allah kita ketemu utk mengingat semua teman kita dan menanyakan di mana mereka…. insya Allah martani dan kawan2 ingin mengunjungi mereka…saya masih ingat slamet budi, suwarti, sulasi, cristian dll..tp 22 thn pasti jg membuat saya tdk bisa ingat semua. Justru kita kumpul utk mendata keberadaan mereka. Allah Maha Tahu niat baik teman2 semua…

  24. one's permalink
    September 23, 2008 9:01 am

    setuju mbak DM…kalau dia tahu banyak teman kita yang masih kekurangan…mbok buat daftar..siapa saja…
    jangan ngomong tanpa data….
    oke teman2 kita abaikan aja…
    betul kata mbak DM…Allah Maha Tahu….
    mari kita tanya hati nurani kita masing2….
    apa tujuan kita reuni….

  25. one's permalink
    September 23, 2008 9:07 am

    njung…aku udah lihat itu spanduk…
    tapi alangkah lebih baik lagi kalau masangnya pas tikungan yang timur…jadi dari barat cetha banget….

  26. Siman permalink
    September 23, 2008 9:13 am

    betul one.ama Dm nggak usah diambil pusing tulisannya dia mungkin baru stres atau apa jangan terprovokasi sama dia, jaga emosi kita dia mungkin mengukur rasa kebersamaan kita sampai dimana kekompakan kita alumni 86 ,kita ambil sisi baiknya perkataan dia mungkin juga ada teman2 kita yang belum kita temukan ,soalnya kan banyak juga alumni 86.buat mas alumni 86 terima kasih saranya tapi gak usaha terlalu reaktif ,kita terbuka saol kritikan jika anda bener mau memberi masukan datang saja nanti tanggal 27 kita akan kumpul2 lagi jangan punya pikiran negatif lagi utarakan maksud anda di situ akan kami tampung semua usul anda kalau perlu kita liput di liputan6 sctv gimana sekalian kamu nampang jadi artis dadakan

  27. one's permalink
    September 23, 2008 9:25 am

    eh, siman…pagi2 udah nongol…
    sedang apa….?

  28. Siman permalink
    September 23, 2008 9:51 am

    yang baru nongol kamu no one ,liat kometarnya cah bagus alumni 86 itu lho bikin semangat lagi he he kamu apa dan libur one

  29. manon permalink
    September 23, 2008 10:07 am

    One, opo Inung urung ditemukan?

  30. September 23, 2008 10:35 am

    Iya, setuju Martani deh. Fenomena Mr. X, Outsider, dan sekarang Alumni 86, anggap saja ini menjadi tantangan kita bersama untuk membuktikan bahwa yang dikhawatirkan oleh beliau itu sama sekali tidak beralasan. Wong durung opo2 kok wis negative thinking to. Dan sekaligus untuk meneguhkan niat dan motivasi kita untuk kebersamaan, meminimalisir jarak diantara kita dalam berkomunikasi dan berinteraksi, dan membuat sesuatu yang bernilai untuk kebersamaan di masa mendatang, kalo perlu membuat mission and vison statement, atau semacam Wonogiri message secara bersama, bahwa kita ngumpul itu karena ada sesuatu yang lebih essensial daripada yang dikhawatirkan dan diulang-ulang oleh teman kita itu.

  31. tuNjunG permalink
    September 23, 2008 10:38 am

    wis wis….rasah digagas, paling2 kui mung iri dengan kekompakan kita
    motto kita adl : mutu ra mutu sing penting kumpul…..

  32. one's permalink
    September 23, 2008 11:27 am

    kelihatannya kok belum, man….

  33. agoek permalink
    September 23, 2008 11:44 am

    Noek.. gak sah di gagas noek… mengenai IP rupane…kemarin dia kaget..terus belajar.. gimana caranya bikin Virtual IP…. supaya gak iso kelacak…. terus coro gampange nebeng neng free hot spot sing biasane IP ne wis dibikin “alias”

    Malah terus ngakhon ngecek…nganggo GPS…..
    Piye to mas….GPS kok nggo nglacak…GPS ki mung receiver mas…. ora sah sok kemlinthi….. pengine sok dadi pahlawan…koyo2 ne mbelo…. konco2 liyane sing durung iso dihubungi panitia… pada hal mung numpang nampang neng blog iki ben sok tenar…

    Biasa nganggo teknik aji mumpung………

  34. budi setyadi...BUSET permalink
    September 23, 2008 12:23 pm

    wah……..rame tenan !!!

    untuk Mr.xxx…..kawanku….kawan kita……
    2 hari bersamamu, masih belum cukup untuk memahami siapa dirimu. Kamu ajari aku internet, bahasa Perancis dan Inggrismu luar biasa….sungguh diluar dugaan apa kata orang2 ttg dirimu.

    Tapi….apa yang membuatmu marah, kecewa…..??

    Buang jauh amarahmu…kawan
    masih ada banyak hal yang bisa kita kerjakan.
    yakinlah…mereka tidak sok pintar internet, tidak pamer kaya..

    Oke…….
    kapan2 kita buka Blog ini lagi ya….
    biar aku lebih tau apa yang kamu mau…
    teruslah berjalan dijalan yang kamu yakini, tanpa harus menyalahkan orang lain…

  35. Doso permalink
    September 23, 2008 12:29 pm

    Kurang siji nuk,
    Cilik, elik mlekenik tur nylunthik!!

  36. Ninoek permalink
    September 23, 2008 12:51 pm

    oh wonge isih sing wingi kae yo So….

  37. Doso permalink
    September 23, 2008 2:03 pm

    Tul, nuk dia ‘dendam padp masa lalu’ pas sekolah kan minder, unak-unuk nak ketemu konco meneng koyo cagak thuntheng!! Makane saiki kan wanine nang mburi! Lha wong karo konco we gak kenal kok jarene makili konco!!

  38. agoek permalink
    September 23, 2008 2:08 pm

    Buset…..alias Budi setiadi…kowe temuwo tenan…siiip bud

    The show must go on…. and there is no one can hold it, except GOD.

  39. September 23, 2008 2:24 pm

    please slow down …..semuanya…sdh mau lebaran niih.
    Mr. xXX, saya tgl 27 sdh di wonogiri Insya Allah, tawaran saya masih berlaku. Aku masih menawarkan diri utk buka bersama atau makan bersama sambil ngobrol tentang kegelisahanmu, tentang perhatianmu pd teman2.
    Maaf saya dan teman2 yg lain sdh lama tdk ketemu dg teman2, jarang pulang jadi praktis tdk tahu keadaan teman2 yg lain. Saya hanya ingin kembali menanyakan khabar mereka. Reuni bagi saya adlh pengin ketemu dg teman2 yg di luar blog, pengin menanyakan keadaan mereka….apakah masih kurang ketulusan kami.

  40. Siman permalink
    September 23, 2008 2:45 pm

    cocok bu dm kita rangkul semua teman2 kita yang belum kita temukan satu persatu kita ngobrol dari hati terutama untuk mr.xxx biar dia tau kita bukan sekumpulan orang kaya tapi selalu terbuka buat sapa saja ,buat teman2 tulisan mr.xxx diabaikan saja memang bikin panas tapi kalau di tanggapi dia malah kemlinthi nanti wong klunah klunuh kaya gitu kok orange boso jowone ora kebak isine jadi ya biarkan saja kaya doso bilang

  41. Mr. xyz permalink
    September 23, 2008 3:16 pm

    man, aja melu2 manas…

  42. Mr. xyz permalink
    September 23, 2008 3:26 pm

    doso, kok ora malih2. wis ora jamane maneh so… ati oleh panas, sirah kudu adem so… elinga satriyo, elinga pipin, elinga mbah yoed… yen karo aku ora usah dieling2. ra ana gunane… sing diomongke alumni 86 pantes dinggo instrospeksi dan merefleksikan diri… pesan saya guyon sing waton, aja waton guyon…

  43. BUSET permalink
    September 23, 2008 7:37 pm

    Barusan aku ketemu Slamet Budiharto, skrg tinggal di Solo Baru, No HP : 081329070443

    Dan dihubungkan ke Dwi Hartono ( Dwi Ping ), sempat ngobrol bareng, skrg Dwi Ping tinggal di Salatiga, No HP : 0888 6453750

    Pesenan anda sudah ketemu Mr. Alumni 86…..
    Siapa lagi..???

  44. Doso permalink
    September 23, 2008 8:32 pm

    Masalahnya, komentare wis gak guyon lagi bleh!!

  45. Yoekya permalink
    September 24, 2008 12:12 am

    Pengumuman :

    Teman teman….
    Perhatian ya…nurut identifikasi
    Mr.xxx adalah juga Alumni 86 sama saja
    dan tolong Outsider adalah lain
    Outsider pernah sekali dulu coment di blog kita dan langsung mohon maaf dan sepertinya sudah insaf,outsider orang Wng tapi bukan angkatan kita ya teman teman….bahkan Outsider sudah sedikit membuka diri untuk kita lewat jalan yg betul (humas)
    Mudah mudahan talisilaturahmi kita dg mas Outsider bisa terjalin walaupun diawali yang tidak mengenakan tapi harapan kita endingnya manis…
    Trima kasih Outsider atas kiriman artikelnya yg sangat bagus kita tunggu munculnya ,mudah mudahan sangat bermanfaat untuk teman teman….Amien

  46. manon permalink
    September 24, 2008 7:28 am

    Berakhir dengan manis….

    Temen2ku yang nano2, yang pesimis, yang mbleduk, yang tenang, yang nyiram air untuk ngademin hati, yang nambahin bensin lagi, yang cuek bebek….

    Asyiknya kalo udah lama gak ketemu, ngumpul… Ngobrol bareng kayak gini, dengan gaya masing2…. Bikin suasana jadi rame… Mudah2an rame yang indah..

    Kenapa pelangi indah? Karena dia fullcolour… Jadi biarkan masing2 tampil dengan gaya masing2… D situlah indahnya pertemanan kita…..

    Seetuju dong…. Asal jangan kebanyakan yang ngomporin lho ya….

  47. September 24, 2008 12:24 pm

    Wah Penjaga Blog sudah keluar Banyumasannya niiih….

  48. Siman permalink
    September 24, 2008 12:38 pm

    info terbaru Mas KoKOK Glemboh mau ngasih Door Prise 1 unit Mini Bus beserta Sopir dan Kernetnya lan Penumpangnya sapa mau nyusul di tunggu smpai tgl 27 untuk door prise yang lain,bu yoekya gmana mau ngasih ayam sama kandanngnya sekalian apa kandang kanggo mr.xxx, mr.xxx anda dimana sudah rindu aku dengan tulisannmu

  49. Yoekya permalink
    September 24, 2008 4:07 pm

    Walah kang Siman…..
    Duweku mung wulu pitik kang iku bae sing ngumpulke saben esuk esuk wektu priyayi priyayi liyane isih kemul sarung koyo Joko lelur he he….

    Tapi usulmu apik ….hadiah kanggo panitia sing paling ocres ….putih….sintal….menggairahkan….ora klamben alias wudo…..ning mung pitik dibubuti….ha ha

  50. manon permalink
    September 24, 2008 4:29 pm

    Ayam panggang sisan wae, Yuk. Jadi kan sing nampa tinggal nyam-nyam….

  51. Yoekya permalink
    September 24, 2008 5:06 pm

    Lha non….sintal sintal kok dipanggang opo ora melas…tapi yen ayam 1,5 kilo dipanggang yo uenak rasane non
    asal ojo ayam 51 kilo wis babon….bubar angkrem akeh kemrekine….hua..a…a

  52. Doso permalink
    September 24, 2008 6:56 pm

    Wee… Mas alumni 86 muncul lagi! Hebat tenan sampean mas, ibarat kata tekad mas itu kokoh kayak ‘menara eiffel’ tapi pemikiran miring seperti ‘menara pisa’

  53. budi setyadi permalink
    September 24, 2008 7:38 pm

    wis……..pokoke aku ra melu2……!!!

    sing penting aku arep ketemu konco2 lawas…….mbuh sugih, mbuh mlarat, mbuh waras….mbuh rodo edan…..ora peduli !!

    mbuh konco sing lali opo konco sing ijik eling karo aku…..
    mbuh sing butuh reuni opo ora butuh reuni……

    mangkane dienekke reuni gen podo eling konco2 lawas..!!

  54. budi setyadi permalink
    September 24, 2008 7:42 pm

    manon…

    Naning karo Nur Hayati wis ketemu…

    Naning HP: 081 322 854 535

    Nur Hayati HP : 081 276 708 85

  55. manon permalink
    September 24, 2008 7:51 pm

    Tkyu Bud… Siplah, lulus test jadi detektif…

    AKu barusan baca tulisan pak Harry Lukman di kompas community tentang:

    Dodging the bricks atau hindari batu bata…

    Katanya, kalo ada yang ngelempar batu bata ke arah kita, hindari ajah, jangan diambil terus ditimpukin ke orang yang ngelempar. Kumpulin aja itu batu bata, disusun jadi tembok. Kita jadi kokoh deh…..

  56. Anonim permalink
    September 24, 2008 9:17 pm

    Buat teman-teman yang ” cinta ” kumpul2 & pengin ketemuan ama teman2nya Alumni ’86 SMP N I Wng ….. aku tunggu kedatangannya besuk Sabtu sore, boleh bawa apa aja …. asal jangan bawa ” HATI BUSUK ! PIKIRAN BUSUK ! dan NIATAN BUSUK ” aku cuma mau terima kedatangan teman dan sahabat yang “cinta dan sayang ” dengan kita semua tanpa melihat siapa diri kita masing2 …… AMAR MA’RUF NAHI MUNKAR sajalah ….. semoga Tuhan YME meridhoi langkah2 kita …. Amin
    Buat Ninuk makasih banyak ya …. selalu ngrepoti. Kowe iso galak yo ….. tapi memang perlu kok Nuk !

  57. Andi Prabowo permalink
    September 24, 2008 10:29 pm

    Hmmmm…….., kok isih koyo cah cilik kabeh, yo?
    Mungkin reuni untuk mengingat bahwa kita dulu juga asalnya dari bocah kecil, hehehe………….
    Tapi tetep masih banyak yang dah dewasa pemikirannya.
    Paling tidak sekarang dah banyak yang badannya besar, qqqqqqqq………………

  58. Yoekya permalink
    September 24, 2008 11:35 pm

    Ha….ha….ha….sik tak ngguyu sik….makanya saya bilang apa cukup yang bicara ya juru bicaranya saja begitu aja kok repot…….lha mbok ladeni …..yo wis dadi…podo sablenge….pada sadar gak ?sama sablengnya alias edan ,gemblung….kabeh…berarti termasuk aku yo….

    kalau setelah ini masih pada mau perang sendiri sendiri….silahkan…aku yang diam…..enak tho ?
    Juru bicara dah ndak dipakai ….malahane ra perlu ndremimil….
    tinggal diam jadi pembaca yang baik he he he

    Dah….semua cool ,ama temen sendiri kok saling menjelek jelekkan ndak pantas didengar orang luar …malu maluin…jangan jadikan yang sebenarnya mudah menjadi ribet susah

  59. September 25, 2008 5:33 am

    Please cool….ramadhan hampir habis dan lebaran sebentar lagi datang menjelang…. Tidak baik kita bergunjing dan marah dlm blog ini. Mohon pada mas provokator alumni 86, hargai niat tulus kami untuk berkumpul dg sahabat kami dengan cinta dan kasih sayang…dalam reuni nanti.
    Buat Mas Ninuk, Mas Siman, Mas Doso dan lainnya please simpan kemarahan dan sakit hatimu… Jangan rusak kebersamaan kita dengan semua itu…
    Untuk Mas Ninuk, please delete semua komentar alumni 86 dan tanggapannya sebelum semua tahu. Terlalu sayang waktu kita habis utk menanggapi provokator model alumni 86. Konsistenlah kita sbg kafilah…yang harus terus berlalu apapun yang menghalangi kita, bahkan sekedar menolehpun kita tdk boleh krn itu semua akan memperlambat waktu kita sampai tujuan.
    Jika mas penjaga blog tdk melakukan. Atas nama ketenangan dan kedamaian saya akan menghapus semua komentar mas alumni 86 dan tanggapaannya. Marilah kita bersahabat dengan cinta dan kasih sayang, dengan prasangka dan niat baik, sehingga semuanya dapat menjadi catatan amal baik kita semua ketika tak ada lagi yang bisa menolong kita….

  60. September 25, 2008 8:16 am

    Sekali lagi setuju Martani. Selak lebaran, kesuwen diskusine menanggapi komentar beliau. Ntar malah gak jadi reuni. Pasca reuni saja beliau kita kasih kesempatan untuk berdiskusi, itupun kalau emang masih diperlukan.

  61. Doso permalink
    September 25, 2008 11:54 am

    Makasih bu DM sarannya, bener juga nak tak pikir aku malah melu dadi gendeng! Untung ada bu DM yg ngingetin! Buat bu jubir sorri yo! Itulah gunanya teman, saling mengingatkan!

  62. Ninoek permalink
    September 25, 2008 3:33 pm

    aku yo idem karo mr alumni86……eh salah ding, idem karo doso, upik, karo bu DM wae….

  63. Doso permalink
    September 25, 2008 6:58 pm

    Hore merdeka! Pokoke nanti kalau mas alumni 86 komentar langsung aja DISENTOR, eh keliru nuk DIDELET

  64. BUSET permalink
    September 25, 2008 7:04 pm

    lha……wis podho sadar kabeh to……..ora enek sing melu gendheng !!

  65. BUSET permalink
    September 25, 2008 7:12 pm

    sing edan ben aku wae……….saben dina muter2 golek info konco lawas karo menehi undangan reuni.

    sampek dikomentari : Budi dadi panitia bathine ora umum……ben dino wira wiri !!

    ora opo2 sing penting ikhlas…..sabar….

  66. BUSET permalink
    September 25, 2008 7:22 pm

    Tambah konco maneh……

    1. Sekti Sumarni 081 393337438
    2. Tri Asmani 081 329041886
    3. Sigit / Baskoro 0273 321493
    4. Lusiana Ika Sari 085 293574299
    5. Sri Rejeki 0273 322708
    6. Mamiati 085 293833560
    7. Suwarti 081 329918847
    8. Prih Utami 081 384078004
    9. Widaryatni 081 384689926
    10. Eni Tri Ambarwati 085 293856830
    11. Heni Agustina 085 229060536
    12. Puji Harini 085 293823935
    13. Dewi Widayati 081 329462093
    14. Sri Rahayu 081 329072767

  67. September 25, 2008 11:24 pm

    Buat Mas Ninoek : Thanks banget sudah mengikuti saran DM bahkan membuat wara-wara. Itu baru fungsi moderator dan penjaga blog yang bener (bukan penjaga kuburan he .. he canda…)

    Buat Mas Buset: Wah..wah salut dech dengan usaha dan upaya yang dilakukan untuk mencari alamat dan nomor kontak teman-teman. Nanti aku updatenya daftar alamat teman2….

  68. dr3 permalink
    September 26, 2008 5:10 am

    Buat teman2 yang kerja keras,salut deh moga2 tambah banyak yang ikut ndaftar.Buat teman 2 yangpulang lewat jalur wonosobo silakan mampir aku tinggal di kertek wonosobo.Ya bisa mandi atau minum2 and nglepas capai.Tanya aja dr. Tri M di Kertek Insyaallah akan ditunjukkan rumahku. Buat Om Ninuk boleh mampir kok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: