Skip to content

Memberi maaf di Hari yg FITRI

September 30, 2008

Untuk segenap alumni SMPN 1 Wonogiri 1986……

( gambar sama serta lagu ada di blog baru alumni )

16 Komentar leave one →
  1. Oktober 1, 2008 10:20 pm

    saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idull Fitri 1429 H… Mohon Maaf Lahir dan Batin atas segala khilaf dan salah….sampai ketemu di tgl 3 dan 4 ya…

  2. One's permalink
    Oktober 2, 2008 2:15 pm

    Kami sekeluarga mengucapkan minal ‘aidzin wal faidzin mhn ma’af lahir dan batin…

  3. Siman permalink
    Oktober 4, 2008 7:25 pm

    BUAT SEMUA ALUMNI 86 hari sabtu tanggal 4 oktober 2008 benar2 luar biasa akhirnya kita kumpul kembali tertawa bersama penuh canda dan kepolosan kita seperti 22 tahun yang lalu semoga ini bukan yang terakhir tapi awal dari tujuan kita bersama sama buat semua panitia kalian hebat hebat sehinnga acara bisa terlaksana dengan baik aku merindukan kalian semua see you buat yang mau pulang ke jakarta kiranya selamat sampai tujuan dan bisa kumpul lagi dengan keluarga

  4. One's permalink
    Oktober 5, 2008 5:34 pm

    Betul kt siman… Reuni kmrn ‘luar biasa’…apa lagi ak dpt sanjungan dr mr xxx…thank’s buat siman…. ‘ada apa dgn saskia’….

  5. Sulis permalink
    Oktober 5, 2008 7:55 pm

    Meski tangan tak sempat berjabat dan wajah tak sempat bertatap pada forum ini saya mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H MOHON MAAF LAHIR & BATIN….

    Mohon Juru Kunci Blog berkenan segera memajang foto2 reuni kemarin biar saya yang ngga bisa nimbrung diacara tsb bisa membayangkan kemeriahannya… dan juga melihat hasil metamorfosis teman2 setelah 22 tahun…

  6. tuNjunG permalink
    Oktober 5, 2008 10:52 pm

    oooiii … kapan poto reuni di upload ??? selak pengin nonton je, terutama pas Kiduk nyanyi karo ‘mbrebes mili’ …. sing tabah yo cah bagus….!!!

  7. Oktober 6, 2008 1:34 pm

    one kapan mr.xxx memberikan sanjungan?? Aku dua kali mendengar komentarnya masih dengan nada membuat diriku ‘mangkel’. Tapi aku sadar kalau aku harus jd orang waras. Btw kita yg harus dewasa dan sering berdoa agar beliau diberikan cepat diberikan kesadaran.
    Penjaga blog mungkin msh capek kena macet plg mudik. Foto2 dr panitia blm jg diterima katanya, jd blm bisa diupload. Pak Sulis…mohon sabar ya… Soalnya penjaga blog bukannya sibuk memfoto buat ditulis di blog malah sibuk sama dik Ponco walaupun kata tunjung harus dg berurai air mata…(betul khan pak penjaga kuburan he he….)

  8. One's permalink
    Oktober 6, 2008 3:56 pm

    Waktu reuni itu mbak dm…

  9. B.U.S.E.T permalink
    Oktober 6, 2008 5:53 pm

    “….Wanti……You Beautiful……”

    ( tapi ketoke ora mung Wanti thok sing dikomentari, kabeh temen cewek dikomentari….You Beautifull….)

    Dasar bocah …….( no coment )

    Buat temen2…kalau bisa kaos reuni jangan dipakai harian
    siapa tau kita bisa kumpul lagi dan memakai kaos seragam akan lebih kelihatan…Beautiful

  10. one's permalink
    Oktober 6, 2008 8:18 pm

    betul b.u.s.e.t…..tiwas aku GR….
    kapan b.u.s.e.t…kita kumpul lagi…
    aku merasa masih seperti smp….

  11. Oktober 7, 2008 1:27 am

    One’s…bagaimana kalau akhir tahun kita kumpul lagi…he he sekedar ketemu, kebetulan aku pulang pas akhir tahun.

    Mbak Inti….siapa yang kelainan sehingga merusak reuniku…jadi penasaran aku… wah mestinya kemarin lapor ke panitia biar pengganggunya ditangkap….

  12. Moe-2 permalink
    Oktober 7, 2008 9:37 am

    One’s udahlah kata andi prajan orangnya itu hanya 87% (ora genep) ternyata. Aku malam sabtu udah berdebat sama dia masalah reuni dan masalah panitya. Tapi nek tak pikir-pikir malah sing ora waras aku, kenopo tak ladeni ha ha ha.

    Saya mohon maaf kepada rekan-rekan saya nggak bisa sampai acara selesai karena habis ashar saya harus kembali ke sukabumi udah ditunggu.
    Ternyata perjalanan dari wonogiri ke sukabumi ditempuh selama 26 jam karena macet di kebumen 5 jam dan macet di tasik 3 jam. Waduh nikmatnya suasana mudik.

  13. agoek permalink
    Oktober 7, 2008 11:42 am

    One’s…. untung sing di sanjung cewek2 dudu Budi Setiyadi alias B.U.S.E.T….. coba bayangno yen budi di sanjung kumbang dengan kalimat “You are very beautifull…..” ha..ha.. bengine budi langsung pupuran…..

    Aku balik sabtu jam 21.00 malam habis reuni sampai jakarta jam 20.00 hampir 23 jam. Macet di Ampel-salatiga, trus macet lagi di Losari brebes, macet lagi di Jati barang, macet lagi di sekitar Patrol…dan terakhir ditol cikampek tepatnya dari Dawuan-Cikarang….rasane awake koyo nganti di oklek-oklek…tapi…yen mengingat acara reuni kita 3-4 wah…langsung seger maneh… heubat….tks buat PANITIA …
    yang telah bekerja KERAS……

  14. Agustinus permalink
    Oktober 7, 2008 3:15 pm

    One’s irungmu apa mbok operasi….
    Wah keliatannya jadi bagian arus balik kok asyik ya… bisa suk-sukan dijalanan pake mobil (main bom2 car kale…) One’s kapan kowe mudik he…he…he..

  15. bambang permalink
    Oktober 14, 2008 4:42 pm

    untuk dr.3 (wonosobo) salam untuk teman2 sanitarian di wonosobo

  16. Oktober 14, 2008 6:15 pm

    salut buat alumni 86 yang udah bisa nyambung tali pertemanan masa smp 1 dulu,daku ngiri kapan yaa… alumni 87 bisa reuni-an (ato jangan2 udah ,,,)
    om en tante ,boleh usul gak ,,,,om admin kasih space donk u/ forum say-hello alumni laen.
    TQ yaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: