Skip to content

REUNI ’86

Oktober 7, 2008

Akhirnya event yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Setelah ditunggu dan didiskusikan hampir 4 bulan dalam blog ini, Reuni dapat berjalan dengan baik.

Melihat kedatangan lebih dari 100 orang alumni 86 dan lebih dari 10 guru kita rasanya acara ini merupakan prestasi yang cukup pantas diberikan ucapan SELAMAT. Perlu dicatat ternyata reuni tidak hanya merupakan reuni buat para alumni, bapak ibu guru juga saling bereuni karena sebagian besar beliau sudah pensiun sehingga pertemuan kemarin juga merupakan reunian buat beliau semua.

Acara reuni dibuka oleh ketua panitia, dilanjutkan dengan sambutan oleh kepala sekolah yang dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada sekolah. Dilanjutkan dengan kesan dan pesan oleh Mantan Guru yang diwakili Bapak Maridi dan oleh Alumni yang diwakili Martani. Acara lain yang menarik adalah bernyanyi, ngobrol bersama teman2 dan berfoto ria tentunya…

Alumni 86 memberikan sedikit kontribusi kepada sekolah berupa dua buah LCD dan uang beasiswa 3 juta rupiah. Semoga ini merupakan bentuk langkah awal dari alumni untuk berkontribusi pada sekolah. Kepala Sekolah berharap alumni juga dapat berpartisipasi lebih banyak di masa mendatang karena sekolah akan melakukan renovasi aula.

Seusai bereuni beberapa Alumni memenuhi undangan Mbak Giri Indah yang pada siang tersebut melangsungkan pernikahan. Sekaligus makan siang karena jatah makan siang dalam box belum sempat dimakan atau nggak kebagian…. Acara dilanjutkan mengunjungi Bapak Suyudi (wali kelas 1B dan guru olah raga). Beliau terkena amnesia akibat kecelakaan. Dengan kursi roda beliau menerima kedatangan kita, sulit sekali beliau berkomunikasi dan mengenali kita hanya dengan sorot wajahnya. Namun beliau menangis ketika kami meninggalkan rumahnya. Semoga Allah memberkan kesembuhan pada guru kita tercinta.

Semoga saja semangat dan kesuksesan penyelenggaraan reuni tersebut dapat menjadi motivator buat alumni lain untuk juga melakukan hal yang sama atau lebih baik di masa mendatang.

Sukses Alumni 86, thanks buat kerjasama dan kerja keras tim dan semua alumni 86. Jangan lupa reuni ini adalah awal dari persaudaraan dan fondasi dari bangunan rumah keluarga besar alumni 86. Sehingga masih ada perjalanan panjang dan kegiatan lain yang akan kita lalui bersama-sama.

DM

92 Komentar leave one →
  1. Moe-2 permalink
    Oktober 7, 2008 9:03 am

    Benar kata Mbak DM, reuni tahun ini merupakan tonggak dan awal kita untuk melangkah dari para alumnus kita. Mau dibawa kemana keberadaan kita. Dilihat dari acara kemarin sungguh saya merasa terharu dan begitu bangga ternyata kita sesama alumnus begitu bahagia sudah sekian lama tidak bertemu.
    Yang sangat mengesankan ketika kita saling menebak ini siapa, ini wajah siapa, ini nama siapa. Banyak diantara kita sudah lupa. Mungkin wajah ingat tapi nama banyak yang sudah lupa.
    Terima kasih buat Mbak DM yang telah memberi samangat kepada rekan-rekan baik yang sudah sukses maupun yang belum sukses untuk saling menyatukan langkah. Kita tidak membedakan status, atau pakaian kita karena itu merupakan titipan dari Allah SWT. Bagi rekan kita yang kemarin belum bisa hadir karena minder atau malu, sudahlah kita buang semua rasa itu. Kita bergabung dan melangkah bersama-sama untuk mewujudkan persaudaraan ini. Terima kasih.

  2. Oktober 7, 2008 9:11 am

    Dear Temans,

    Terima Kasih banyak atas kerja keras panitia yang akhirnya acara yang kita harapkan dapat terlaksana dengan sukses dan membawa kesan yang cukup mendalam.

    Karena tidaklah mudah mengumpulkan temen yang udah lama tidak berkomunikasi yang terpisah dengan jarak, kondisi dan waktu.

    Saya yakin kemauan untuk bertemu lagi dari temen semua sangat besar namun tanpa kerja keras panitia hal ini juga sulit terlaksana dan pada saat ini pasti kita semua sampai sekarang masih teringat event yang hanya 3 jam an di aula smp 1, hampir semua nampak bahagia dengan bertemu karibnya waktu smp, yang diidolakan/dikagumi waktu smp, yang nakal waktu smp, yang pendiam, dan juga yang berbeda dari waktu smp dulu. Dan…. Setuju dengan mbak DM bahwa ini adalah awal…semoga greget kemaren berlanjut ke depan untuk tetap bersilaturrahmi lebih atau untuk relationship yang lebih bermanfaat bagi ikatan alumni kita.

    Heri, Ananto, Agus H, Doso, dari ide kecil kumpul trus kita bertamu malam jam 10 sd besok paginya ke tempat Rini, Sulis, Unggul, Dyah, Dewi dan Mbak Yuni dll. telah menjadi great event !!! Matur nuwun kepada panitia lain yang sangat luar biasa kontribusinya datang setelahnya ..Yayuk, Maya, Yomi, Siman, Budi, Agus Kenthus, Kidhuk, Jegul, Beti, DM, tunjung dan yang lainnya

  3. intiep permalink
    Oktober 7, 2008 10:38 am

    Aku juga makasih banget buat kerja keras panitia yang udah sukses menyatukan temen2 kemarin. Semoga ini memang benar2 langkah awal kita.
    Reuni kemarin memang benar2 menyatukan kembali “bocah2 ABG” yang tanpa beban, yang tertawa lepas, yang bercanda tanpa muatan apapun dibaliknya.
    Mohon maaf kalo aku gak bisa banyak membantu, semoga dilain waktu aku bisa membantu.

    Untuk Giri Indah : selamat menempuh hidup baru.

  4. agoek permalink
    Oktober 7, 2008 11:54 am

    Wuiiih…huebat tenan….acarane dari jumat sore, jumat malem nganti begadang makan nasi goreng di selopadi [bambang kowol, bayu pitik, donok, wicak,agus kenthus, hartoyo, siman, yomi, kiduk,jegul,puthut, yomi, …dlll….oh ya malah ketemu karo temen kita PAHALA….ece-ecenan karo bayu pitik…

    trus dilanjutkan acara puncak di hari sabtu…….rasane ketemu temen-temen lama membuat hidup ini lebih “enjoy”

  5. Oktober 7, 2008 2:16 pm

    Goex ditambahke dari kamis sore makan di lesehan karamba, kamis malam bapak2 nongkrong di rumahmu….baru jumat siang….kapan bisa ketemu lagi. Akhir tahun aku pulang, kalau ada yg plg kumpul yuuk, makan ikan bakar…
    Foto lagi dlm perjalanan dikirim ke jakarta…nanti akan dicoba utk dimasukkan dalam blog dlm bentuk kumpulan foto…. Biar nggak lupa teman 22 tahun lalu.

  6. Agustinus permalink
    Oktober 7, 2008 2:54 pm

    Guk ada undangan tuh…akhir taon kan Natal pulang aja. Buat teman2 saya mewakili panitia mohon ma’af karena kami merasa masih banyak kekurangan disana-sini… Mumpung masih suasana lebaran Saya pribadi mohon ma’af lahir batin atas segalanya

  7. Yoekya permalink
    Oktober 7, 2008 4:26 pm

    Wah dah pada aktif nich…..beruntungnya aku yang tidak merasakan macet SMG-CLG cuma 9 jam dah gitu tidur pules lagi
    Tuk teman teman yang pingin tau Foto dan Video reuni yang resmi akurat dan lengkap,akan dimuat oleh seksi Dokumentasi di blog Galeri Reuni tetapi sekarang semua masih dalam proses editing….sabar dikit ya…!
    Untuk yang menghendaki copy DVD nya bisa menghubungi koordinator masing masing Wilayah nanti setelah selesai paniatia akan mengirim ke koordinator Wilayah
    1.Jakarta koord DM + Unug
    2.Tangerang ,Cilegon,Sumatra koord Agoek
    3.Semarang koord Bayu Arie
    4.Jogja+Kalimantan koord Ananto + Tunjung
    5.Solo koord Abu Jegul + Rini Adhie
    6.Wonogiri koord Yomi + Buset
    7.Surabaya koord Intiep
    Yang menghendaki tolong konfirmasi dg kordinator masing masing……trims

  8. Oktober 7, 2008 5:17 pm

    Yuk atau Mas Editor….

    Jangan semua di taruh di Multiply…..sorry banget yang lain juga, krn aku nggak bisa buka blog dg multiply alias inet office di block. Maklum aja ya?

    Taruh di wordpress saja sebagian biar bisa ngitip picture yang bikin kangen….

    Suwun….

  9. Titik permalink
    Oktober 7, 2008 5:58 pm

    Terima kasih banget buat teman-teman panitia yang sudah bekerja keras untuk Reuni kemarin. Tanpa kalian semua rasanya mustahil kita bisa bertemu, bernostalgia dan berbagi cerita.
    Aku setuju dengan DM kalo ini baru langkah awal kita untuk berbuat lebih banyak lagi di masa yang akan datang.
    Saya pribadi berharap teman-teman yang kemarin belum bisa datang dan berkumpul, lain waktu dapat berkumpul bersama kita dan berbagi segala cerita. Jangan pernah minder dengan keadaan kita, bagaimanapun keadaan kita sekarang ini. Karena sebenarnya kesuksesan seseorang bukan hanya dilihat dari fisiknya saja, bukan hanya dari keadaan duniawinya saja.
    Sukses buat teman-teman semua!

  10. B.U.S.E.T permalink
    Oktober 7, 2008 7:06 pm

    Reuni Part II……wah asyik juga tuh…..

    sekalian di pikirkan wadah untuk kita bu DM…..
    mulai nama, bentuk, maksud dan tujuan, hak dan kewajiban

    Pokoke Alumni 86 yang jumlahe 240an harus ketemu semua…
    ( aku siap mbantu nggoleki..)
    baik yang nantinya anggota aktif maupun pasif
    siapa tau kita bisa saling membantu, jangan sampai ada kesan atau komentar : si A pas dadi manten, opo keluarganya meninggal, opo khitanan anake podo teko lan nyumbang kabeh kok pas aku ora enek sing teko…..misalnya.

    itulah salah satu PR buat kita

  11. B.U.S.E.T permalink
    Oktober 7, 2008 7:13 pm

    wah……sayang, Kombang Herodes durung komentar….!
    aku nunggu komentare……

    jare Unug :”…..Putut yen pas lungguh yen ra jejer Rini yo jejer Ari….” . Opo iyo to Ndi…aku ora nggateke..!!

  12. Siman permalink
    Oktober 7, 2008 8:34 pm

    buat prapti ngumpul lagi kapan he he kalau ngumpul2 sama teman2 semua urusan capek jenuh setres jadi hilang semua kok

  13. Oktober 7, 2008 8:47 pm

    Panitia top banget deh, atas kerja kerasnya menggelar acara reuni kemaren. Semoga bisa berlanjut menjadi kegiatan rutin tahunan. Gak harus dalam event besar yang membutuhkan persiapan, biaya banyak dan berbagai hal kendala teknis yang mungkin menyulitkan. Yang penting, sosialisasi, woro2 bisa lewat berbagai media, lalu ngumpul.. mangan ra mangan sing penting ngumpul, hehe.. Kemaren aja, saking asyiknya ketemu teman, sampai2 sedari pagi lupa gak makan ternyata juga gak papa tuh..

  14. yoim permalink
    Oktober 7, 2008 9:23 pm

    wah setelah foto jadi jebule fotoku ora akeh bos sing akeh fotone siman karo tunjung ,dan maas kombang besok nek reuni maneh aku arep nyedhak tukang fotone gen katut ke foto

  15. Ninoek permalink
    Oktober 8, 2008 12:07 am

    temans tercinta,…setelah hampir 1 tahun mempersiapkan event reuni ini…rasa cape, penat, gelisah???. penasaran terbayarkan sudah. Salut buat team panitia yg sudah bersusah payah untuk mewujudkan semua ini.
    Bener juga buat mas Upik…mangan ra manga sing penting kumpul…tapi yen kumpul mesti mangan yo pik….
    PF buat alumni 86….

  16. Ninoek permalink
    Oktober 8, 2008 12:08 am

    buat kumbang si misterius : sudah ga penasaran lagi kan?

  17. Oktober 8, 2008 12:50 am

    Buat teman2 yg mau melihat beberapa foto reuni bisa masuk ke smpsatuwonogiri86.blogspot.com atau klick dr blogroll.

    Namun maaf ini foto yg ada di kameraku dan beberapa fotonya Bambang siang pas sebelum reuni. Belum sempat kasih keterangan…. So pasti albumnya akan dilengkapi setelah menerima foto dr panitia. Buat teman2 yg mau kirim koleksi fotonya silakan kirim via email nanti biar dimasukkan di album online.

  18. Oktober 8, 2008 1:02 am

    Buat Budi: bukan reuni part 2…event besar reuni cukup lah 3 atau 5 tahun sekali. Tapi kalau kumpul2 setiap ada waktu dan kesempatan… Utk memburu teman yg lain… Budi bisa lihat nanti di album online daftar induk siswa teman mana yg belum ada. Nanti aku coba upload.

    Buat panitia tolong nama dan daftar hadir peserta kalau putranya mbak yuni mau mengetikkan sofcopynya dikirim via email.

  19. Sulis permalink
    Oktober 8, 2008 7:48 am

    Wah ngiri tenan aku ra iso melu…
    Kapan kiro2 ono reunian maneh?

    Untuk Pak Suyudi, mudah2an diberi kesabaran dan semoga cepat sembuh.

    Buat panitia, selamat atas suksesnya acara besar kemarin….!

    Buat Agus, Pak Ketua Panitia, wis mari durung? sakitnya tipes yo? hari gini koq iso2ne tipes….. pesenku yen nyambut gawe yo sakmadyo saja …. jangan terlalu banyak pikiran (terlalu banyak ngitung duit yo? yen kakehan lan bingung ngetunge aku siap menampung he…he,….).

  20. Oktober 8, 2008 9:03 am

    BUSET …. kurang siji selain jejer Rini dan Ari juga plus Tensa….kayaknya Putut dendam masa SMP.

  21. 10'za permalink
    Oktober 8, 2008 9:43 am

    Terima kasih & Selamat buat teman2koe panitia yang telah bekerja keras demi berhasilnya pelaksanaan reuni kemaren. Berkat Panitia Reuni kita bisa ketemu lagi sama temen-temen lama kita yg tadinya nyaris putus hubungan. Berbagi cerita, mengingat nama-nama teman kita merupakan hal yg menyenangkan. Tak terasa 22 tahun kita lalui. Semoga ini bukan yang terakhir dan semoga juga moment tersebut akan terus berlanjut. Kedepan mudah2an semua alumni 86 dapat diketemukan. Mari kita bersatu dan pertahankan komunitas kita, ”Komunitas Alumni 86”.

    Unug begicu dech..
    Puthut apakah kamu demdam sama aku?
    Nggak khan? Jangan ada demdam diantara kita dong..ok..

  22. agoek permalink
    Oktober 8, 2008 12:43 pm

    Kenthus….Desember pasti mulih…. Thus yen kowe meh njaluk ngapuro ojo lali nggowo ember sing gedhe yo….soale…mesti butuh wadah sing rodo ombo……

  23. Q-duc permalink
    Oktober 8, 2008 1:08 pm

    Agustinus : nyen agux njaluk ngapuro, kon njupuk dewe wae
    Agux : Desember ga iso nang nggone Maeso…..

  24. Doso permalink
    Oktober 8, 2008 1:09 pm

    ‘kemesraan ini janganlah cepat berlalu, kemesraan ini ingin ku kenang selalu, hatiku damai jiwaku tentram bersamamu’

  25. tuNjunG permalink
    Oktober 8, 2008 1:10 pm

    terima kasih untuk temen2 semua
    akhirnya….. kerja keras kita semua membuahkan hasil yang memuaskan

    btw, pas hari H aku kok ra ngerti Sarmidi & Hartoyo cs yo..???

    Yomi :
    sesuk nek ono acara kumpul2 mefet-i tukang poto, ben kejepret terus koyo aku hehehe

  26. Q-duc permalink
    Oktober 8, 2008 1:15 pm

    doso lagi nyanyi karo mas kombang he he he

  27. agoek permalink
    Oktober 8, 2008 1:17 pm

    Q-duc: Ok
    Doso: Wiwin wis mulih so…ojo nyanyi terus……

  28. Q-duc permalink
    Oktober 8, 2008 1:21 pm

    ternyata reuni itu ga cuma ada CLBK cinta lama bersemi kembali,,,,…….tapi kata mas AGUX ada CBBK…cinta baru….
    Tanya ma mas AGUX tuh….iyo ra Gux..karo sopo to Gux….????

  29. agoek permalink
    Oktober 8, 2008 1:22 pm

    Njung Sarmidi Asli pamit via sms jare ngeterke sedulure…..ning jumat bengine Sarmidi Asli wis melu ngumpul….

    Yo kuwi…sing dino setu Sarmidi Palsu sing teko…he..he

  30. agoek permalink
    Oktober 8, 2008 1:25 pm

    Weleh…Q duck meneh….ojo di gagas…kuwi bocah awan-awan lagi mendem… mendem kahanan…….

    tapi jumat bengi iku..karo jegul di campuri opo yo duc…ojo2 spirtus….

  31. tuNjunG permalink
    Oktober 8, 2008 1:32 pm

    bener Goek, aku ketemu Sarmidi yo jum’at mbengi, awane tak goleki ra ono
    meh tak jak poto bareng mbek Moe2, hartoyo n Titik : dhuwur2-an ……….

    Doso ki cen pinter tenan, le jogo absen adhep2an karo Wiwin terus .. dimarem2 ke yo So? aji mumpung …

  32. Doso permalink
    Oktober 8, 2008 2:48 pm

    Pokoke ‘jauh dilubuk hatiku…

  33. Moe-2 permalink
    Oktober 8, 2008 2:50 pm

    Pancene nek teman2 wanita jelas tambah cantik2 sebab mbiyen durung iso dandan lan durung ono sing ngragati, dadi anggere dino senin podo dilanjo seko ndeso ora sempat adus langsung teko nyang sekolahan dadi yo pupure campur karo kringet, opo kringete campur karo pupur…….. sorry yo njung he he he.
    Tapi nek saiki wis podo iso dandan, ono sing ngragati, nyang ngendi-endi nenteng2 make up, tissue, pengilon. Lha koyok mbak ponco, emi widiyatmi, mbak rini, tunjung dll lha saiki kok malah tambah ayu2 yo .
    Nek konco2 lanang tambah ganteng mung yo kuwi tambah gede wetenge, tambah botak, tambah putih rambute koyok aku. Jan pancen berkesan…….
    Bambang aryadi, agoex, guntoro, andi prajan, jegul dll ngumpul dadi siji. Mendirikan Perbakin.
    Lha sing pendek2 ngumpul, aku, taufik, tunjung, hartoyo dll. Ayo sopo maneh sing arep nggawe perkumpulan ………..

  34. agoek permalink
    Oktober 8, 2008 2:52 pm

    So …Doso …eling…eling…. memang yen menehi petuah kuwi gampang…so…jebul bareng nglakoni dhewe…???!!! yo GAMPANG….

  35. agoek permalink
    Oktober 8, 2008 2:55 pm

    Moe kowe ki piye…ngelem ayu yo..wingi to pas ketemuan…wani ne kok neng blog …..ha..ha..
    Aku meh mundur soko perbakin …soale wis ono gejala thukul meneh…he..he… [JEGUL ORA OLEH PROTES]

  36. Agus has permalink
    Oktober 8, 2008 4:33 pm

    Puji syukur alhamd, an panitia kami ucapkan bnyk terima ksh kpd temen2 semua yg tlh mendukung utk terselenggaranya acr kemarin, dan mhn ma af apbl dlm pelaks ada yg krg berkenan, kami ats nama pan mhn ma’af. Buat temen2 kritik dan saran kami tunggu. Tx

  37. Oktober 8, 2008 5:11 pm

    Yom kirimannya belum diterima….

    Agus has : Alamat teman2 yg sdh diketik boleh juga tuuh dikirim via email, nanti biar diupload.

    Qduk dan Aqoex :: tambah satu lagi CTSB cinta terpendam sekarang bersemi he he….Hayoo ngaku tuuh.

  38. tuNjunG permalink
    Oktober 8, 2008 5:59 pm

    cobo nek alumni 85 reuni bareng…….. CTSB berlaku juga tuuuh buat DM, bener ra Tan ?
    Pasti ra ono sing ngerti ha ha ha……

  39. Oktober 8, 2008 7:04 pm

    Sudah banyak yg tahu kok, ya nggak wik, yom he he…. Sdh itu masa lalu dan bukan terpendam lagi he he…. Sudah2 nanti semua 86 malah penasaran….

  40. Oktober 8, 2008 7:21 pm

    Mulai deh…kebuka deh…siapa orang yang kurang beruntung itu Tan (karena tidak jadi)? Atau malah udah sempat jadian cm diem 2?

    Tapi kayaknya ada bbrp yang udah buka bukaan tapi hanya terhadap target sesama 86….hayoo ngaku !!!
    Kalau ke angkatan lain nunggu reuni antar angkatan .. will it be happen ?

  41. Oktober 9, 2008 6:49 am

    stop dech no comment…

  42. Moe-2 permalink
    Oktober 9, 2008 12:29 pm

    Iya tuh Inti dari mulai datang sampai mau pulang udah foto-fotonan terus, disapa sudah nggak dengar lagi yee…..

    Yo maklum jaman biyen nek foto kudu ngentekke film pirang roll regane larang. Lha saiki tinggal ceprat-cepret ora semelang entek film-e he he he

  43. Yoekya permalink
    Oktober 10, 2008 5:29 am

    Wah….Goek…bener tuh….Safira di kesan pesan kayaknya nyasar ke sarang penyamun deh

    E….hem….Ninoek ama Agoek seru banget……lha kata Agoek 22 th lalu baru lulus dari pak Basko langsung nraktir Bakso Miss E..hem karo jadian,dikarenakan masih pakai celana pendhek dan si Miss juga masih berdada rata,disepakati diem diem….takut ketahuan Ninoek Cs

    Cilakanya pas lagi boncengan naik sepeda Kumbang Herodes…..bukanya ketahuan Ninoek tapi ketauan ibu’e Agoek……ancamane bukan sunat beneran lagi tapi uang saku yang disunat……demi stabilitas uang saku…ya…..kelanjutanya tanya Agoek sendiri dech…..

    Tapi keliatane aliran Ninoek ditiru tuh …tetep pantheng benang merah….ya Goek? Noek ada Fotomu di aku yang keren abiz lho…..

  44. Doso permalink
    Oktober 10, 2008 4:46 pm

    Yuk, nak kalo aguk cerita koyo ngono iku ngarang! Wong aguk ki dipacokke we durung pernah!

  45. agoek permalink
    Oktober 10, 2008 5:39 pm

    Doso: sing crito kuwi yayuk…dudu aku…. so wah…aku dadi korbane terus…memang sing bener kowe so….he..he..

    Yayuk: Seru kepiye…sorry yo aku sih…. ora nate naksir ninoek….he..he… mbuh yen ninoek naksir aku….. ojo-ojo ninoek kae yo naksir kumbang barang…..

    Yen masalah aliran….aku melu alirane ki gendheng pamungkas….dudu benang merah tapi…infra red….wis rodo modern…je…he..he..

  46. Sarmidi permalink
    Oktober 10, 2008 9:32 pm

    Buat teman2……..

    aku minta maaf kemarin aku nggak bisa hadir karena ada keperluan. Tapi aku ikut senang, sing penting acarane sukses.

    Tunjung :

    Kowe kok sentimen banget karo aku…..maksudmu piye to Njung…….?

    DM :

    Bu…..aku mohon maaf banget nggak bisa kumpul sama temen2 pas hari Sabtu, maklum Bu…wong ndeso, acarane silahturahmi nang waris, maklum ketemunya setahun pisan…..

    Agoek & Ninoek :

    Sorry acara Jumat malam gak iso kumpul sampai pagi. Khusus Ninoek, bener omonganmu Noek, bar reuni aku entuk truk gandengan. Sabtu siang aku ngeterke trukku golek tiket. aku jane arep teko telat tapi pekewuh….

    Goek…kapan acara wedeh..wedeh…. maneh , tak kancani.
    Sory pas Jumat malam aku pulang duluan….

  47. Moe-2 permalink
    Oktober 10, 2008 9:46 pm

    Sssst sarmidi nesu kuwi njung, tanggung jawab tuh.

  48. Yoekya permalink
    Oktober 11, 2008 6:30 am

    Walah So….we…e…Agoek iku top markotop…..masio nglinduran tapi yo tetep ae…..saiki di rabi Luna Maya…ojo meri yo So….kuwi wis dadi bejane Agoek…kudune dirimu berguru sik nang kepala suku

  49. tuNjunG permalink
    Oktober 11, 2008 8:13 am

    Moe,
    nek Sarmidi mutung ki gampang…sesuk tak tembangke dhandhang gulo mesti lilih …….. opo nek perlu tak undangke mbak Zaskia, pasti mesam-mesem

  50. Moe-2 permalink
    Oktober 11, 2008 9:45 am

    Yoek sido mampir nyang omahku ra ? Tak tunggu ya……..

  51. ary permalink
    Oktober 11, 2008 12:21 pm

    buat yayuk prapti met ultah ya……moga tambah sukses slalu. ditunggu makan2nya..he he he

  52. ninuk penjaga blog permalink
    Oktober 11, 2008 12:32 pm

    walah kwe ultah yo yuk, met ultah yo friend…panjang umur, murah rejeki. Ojo lali ceker + ndas pitik dikirim yo

  53. donok permalink
    Oktober 11, 2008 1:30 pm

    Seminggu telah berlalu sobat
    Aku tidak tahu apakah kamu menyaksikan reuni itu
    Seandainya kamu menyaksikannya pun ..
    Aku juga tidak akan tahu apa yang ada dalam perasaanmu
    Sedihkah ….
    Gembirakah …
    Menangiskah …
    Atau tertawakah seperti mereka
    Ataukah kamu akan protes kepada Tuhan
    Karena … telah memanggilmu lebih dulu
    Tapi aku berharap tidak
    Karena Tuhan sudah mempunyai kehendak
    Dan semua akan berjalan sesuai dengan kehendak-Nya
    Meski buruk menurut manusia
    Terkadang mulia dimata Tuhan
    Begitu juga sebaliknya sobat
    Biarlah semua akan tetap menjadi rahasia-Nya
    Aku hanya bisa berdoa
    Semoga kamu ditempatkan ditempat yang mulia disisi-Nya
    Dan semoga kamu bahagia disana
    Selamat jalan sobat ……
    Selamat tinggal kenangan …….

  54. Ninoek permalink
    Oktober 11, 2008 2:04 pm

    wah puisi ne mas Donok marahi mrinding bae…

  55. Agustinus permalink
    Oktober 11, 2008 2:39 pm

    Donok ueidiyuan tenan gawe puisi dinggo wong mati
    Halo sarmidi, kowe sing asli apa palsu…Nek gunemane kayane sarmidi asli

  56. Oktober 11, 2008 6:04 pm

    mbak Yayoek met ulang tahun juga ya…. Smoga semakin sukses di masa datang….
    Buat dono kayaknya kamu cocok jadi penyair

  57. SIMAN permalink
    Oktober 11, 2008 6:18 pm

    Met Ultah ya bu yayuk panjang umur tambah rejeki sukses selalu tuhan memberkati

  58. one's permalink
    Oktober 11, 2008 6:29 pm

    Ma’af terlambat… Met ultah mbak yayuk…smg + sukses…

  59. B.U.S.E.T permalink
    Oktober 11, 2008 7:35 pm

    Agustinus, Q-duc, Agoek, Bu DM….dll

    Yang itu ditanggung Sarmidi asli, soale karo aku nge-net-e. tapi ora betah nyawang komputer, jare ndase nggliyeng. oh…yo… Sarmidi suk akhir Desember arep enek acara ( tapi aku jane ora oleh ngomong2…tapi sorry Sar, yen nduwe konco seneng aku lan konco2 yo melu seneng…)

    to Yayoek…..met ultah juga !

  60. Anonim permalink
    Oktober 11, 2008 7:36 pm

    Wuih..puisi Dono miris amat …buat sapa sih..

    Buat nyah Yayuk, Selamat Ulang Tahun ya..Moga panjang umur, sehat & sukses semuanya..Amien..

    Buat penjaga blog, kayaknya kalo dibuatkan daftar tanggal/bulan lahir teman2 kita bagus juga tuh biar ketahuan bulan ini siapa aja yang ulang tahun..hehe..usul aja boleh dong..

  61. 10_za permalink
    Oktober 11, 2008 7:37 pm

    Wuih..puisi Dono miris amat …buat sapa sih..

    Buat nyah Yayuk, Selamat Ulang Tahun ya..Moga panjang umur, sehat & sukses semuanya..Amien..

    Buat penjaga blog, kayaknya kalo dibuatkan daftar tanggal/bulan lahir teman2 kita bagus juga tuh biar ketahuan bulan ini siapa aja yang ulang tahun..hehe..usul aja boleh dong..

  62. Oktober 11, 2008 7:51 pm

    Jan-jane reuni wingi aku nunggu tampilnya para jagoan breakdance tempo dulu. Seingatku, kayak Yomi, Siman, Bayu, Gali, Yudhi, Doso, Agux, Agustinus plus Christianto (atau Christanto yo? Mergo podho lemu dan kritinge, aku sering kebalik-balik mengingat mereka), mereka semua, setahuku top banget yen nari patah-patah ala breakdance/ flashdance. Mungkin sekarang udah takut kalo2 lehernya patah kali ya, hahaha..

    Biyen aku pengin melu we ra entuk, jare isih keciliken…

  63. Moe-2 permalink
    Oktober 11, 2008 9:05 pm

    Ye mbak yayoek ulang tahun ora ngomong2, jare arep nyang sukabumi sido ora ki ? ojo lali kue tart-e digowo yo.
    Selamat ulang tahun semoga diberi kesehatan dan limpahan rezeki oleh Allah SWT amin.

  64. Oktober 12, 2008 4:38 am

    Buat Tenza: Lagi diusahakan untuk membuat database seluruh siswa, tapi belum selesai. Mau mbantuin….??

  65. SIMAN permalink
    Oktober 12, 2008 2:19 pm

    nek sarmidi mantenan harus pada datang lho ya terutama kenthus karo buset biar ngirengke mantene karo kiduk dadi saksine

  66. agustinus permalink
    Oktober 12, 2008 7:34 pm

    man ….apa gak kasihan sama sarmidi lagi dadi manten belum semalam kok sing di kongkon ngiringke aku….lha opo mantene ora iso miring dewe

  67. agustinus permalink
    Oktober 12, 2008 8:09 pm

    M E T U L T A H ya bu Yayuk sorry telat sebab aku gak tahu tepatnya kapan…tapi alon-alon waton kelakon gremat-gremet anggere slamet

  68. YUNI permalink
    Oktober 12, 2008 8:14 pm

    buat Yayuk met ultah ya… smoga panjang umur… senantiasa diberi limpahan rejeki, kesehatan dan kebahagian bersama keluarga… sorry telat ya, soalnya baru buka blog… and pesannya Ananto sdh sampe ke aku… sekali lagi HAPPY BIRTHDAY TO YOU… sampai ketemu lagi tgl 18 malam ya……

  69. YUNI permalink
    Oktober 12, 2008 8:17 pm

    sekedar info yang ulang tahun tgl 11 Oktober selain Yayuk ada lagi…… drg. Tutik…. met ultah juga ya buat bu dokter…. smoga panjang umur… senantiasa diberi limpahan rejeki, kesehatan dan kebahagian bersama keluarga…. and tambah banyak pasiennya… he…he…he…..

  70. Oktober 13, 2008 7:29 am

    Met Ulang Tahun BUDI SETYADI…semoga Allah senantiasa melimpahkan barokahNya untukmu dan keluarga…sukses untuk masa depan yang lebih gemilang dan ketaqwaan sebagai hamba yang beriman.

    Untuk Mbak Tutik…met ulang tahun juga, maaf terlambat baru tahu kalau ulang tahun kemarin setelah melihat satu2 tgl lahir teman2…

    Mas Ananto : di kartu induk ada data yang tidak ada Bu Prapti dan Edy karena mereka pindahan setelah kelas 1 dan Mbak Betty ikut angkatan sebelum kita mungkin ya….

    Bu Yuni : alamat teman2 bisa tidak diketik yang rapi terus dikirimkan ke email blog….

  71. Oktober 13, 2008 7:37 am

    Buat teman2 yang masih mengingat beberapa nama berikut, aku minta tolong. Waktu kelas satu, kelas satu apa ya… yang kemarin datang reuni hanya Eko Edy…. Mereka siswa pindahan jadi tidak bisa menentukan kelasnya berdasarkan nomor induk…. kalau mau lihat fotonya bisa dilihat di link picasa data induk.

    SRI KARTIKA WIRATI
    SUDARGO
    DIAH RUKMITAWADHANI
    TITIN HARDININGSIH
    RETNO KADARSIH
    EKO EDY PURWANTO
    ACHMAD BARIED

    Satu lagi, rekan kita yang sdh pergi meninggalkan kita (yang dikirimi puisi sama Dono) siapa saja: aku hanya bisa identifikasi Mbak Rini Sumirat dan Mbak Dhani…. buat melengkapi database kita….

    Sesuai permintaan 10za, data semua siswa akan diupload plus tanggal lahir dan kelas waktu di kelas satu supaya bisa mengingat2. Untuk fotonya sebagian 1c-1E sdh bisa dilihat diweb..

  72. Yoekya permalink
    Oktober 13, 2008 8:01 am

    Waduh….
    Buat temen temen 86 semua makasih atas ucapan selamat,dukungan,dan do’anya……Amin

    Buat Maya dan Moeji ….makasih telah memberikan yang terbaik buatku selama di Sukabumi….

    dan sekarang tgl 13 Okt gantian aku ucapin juga met Ultah tuk Budi Setyadi…..moga panjang umur,murah rejeki,sukses segalanya ya Bud

    Bay….kalender Ultahnya dah mulai ditagih temen temen tuh….

  73. Moe-2 permalink
    Oktober 13, 2008 10:01 am

    B.U.S.E.T :
    Selamat Ulang Tahun buat Budi Setiyadi semoga Allah selalu memberi limpahan rahmat, kesehatan dan rezeki. Amiin.

    Yayoek :
    Okey sama-sama, jangan kapok kalau ke sukabumi mampir lagi ya.

  74. agoek permalink
    Oktober 13, 2008 10:35 am

    Wah…aku sing paling telat……

    Yayuk: Selamat Ultah Panjang Umur…..semoga pitik e tambah akeh

    B.U.S.E.T: Selamat Ultah juga Bud….yeng tangi ojo awan2 ben ora tambah Sipit…he..he..

  75. agoek permalink
    Oktober 13, 2008 10:49 am

    Wuih…donok yen iki ketok e serius …tenan….

    Sobat….
    tenangkan dirimu…
    aku tahu apa yg ada di dalam genggamanmu…
    tidak hanya harapan…itu
    tapi yang pasti….itu
    telah membuatmu…ragu..

    inginkah kau tuangkan…itu…
    lagi…dan lagi…..
    Tidak kah kau lihat…rona merah…
    telah menghiasi senyummu…
    mungkin..sudah cukup untuk hari ini…
    …simpanlah itu ………
    ….karena masih ada
    …..minggu depan…..

  76. ONE'S permalink
    Oktober 13, 2008 10:57 am

    waduuh…aku kok mesti ketinggalan berita…
    buat..B.U.S.E.T….met ultah temanku…semoga tambah segalanya, dan yang penting semoga kau temanku “selalu dalam lindungan Allah SWT…” amien.

    Buat BU DM…
    untuk Achmad Baried waktu datang dia duduk dikelas IIB dan kelas IIInya IIIE…..

    Buat Agoex…
    aku kok ora dong maksud puisimu tho….

  77. agoek permalink
    Oktober 13, 2008 10:57 am

    Sarmidi : …mengko yen pas balik wae yo…. sing penting…saiki kowe wis duwe cantholaning ati yo di?…sekali lagi selamat…kapan peresmian ne? di tunggu kabare….

  78. agoek permalink
    Oktober 13, 2008 11:00 am

    one’s…sing ngerti mung donok…mengko ben donok wae sing njelaske….

  79. ONE'S permalink
    Oktober 13, 2008 11:05 am

    ok”s..eh goex tahu fotone reuni ditaruh dimana…

  80. agoek permalink
    Oktober 13, 2008 11:11 am

    katane penjaga blog ditaruh di http://www.smpsatuwonogiri86.blogspot.com atau bisa dilihat di blogroll disitu ada blog baru…aku juga belum lihat…

  81. agoek permalink
    Oktober 13, 2008 4:05 pm

    One’s …judul puisi diatas “Donok lagi Mabuk”

    Jadi tak saranke….bocah kae ora…akeh-akeh….oleh e nuang…
    dinggo minggu ngarep…
    soale….bar entuk oleh-oleh
    Brem…Bali soko Maeso…..
    dadi…donok ….entuk e nulis puisi diatas karo
    mabuk….nganti raine abang kabeh….
    ….he…he…
    …he..he..
    jelas…..

  82. B.U.S.E.T permalink
    Oktober 13, 2008 6:30 pm

    Wah….terimakasih buat temen2 yg ngasih ucapan dan doa ke aku ( padahal sak umur2 durung tau oleh ucapan ultah, selain bojo & anakku ). Mungkin inilah “..The Reunion Effect..”, semoga persahabatan kita kan abadi selamanya….

    to Agoek :

    ra sah melu2 nggawe Puisi…..

    Goek aku jane yen tangi ora tau awan, tapi yo isih tetep sipit. Yen aku ora sipit malah podo lali kabeh karo aku….

  83. B.U.S.E.T permalink
    Oktober 13, 2008 7:20 pm

    Ora kroso umurku wis 38 Th. Tapi urip isih ngene2 ae, jauh dari mapan…..tapi tidak apa2…gak boleh menyerah….yang penting aku kan terus berusaha dan berusaha…

    Buat temen2 ( The 86’ers ) yang kemarin tidak mau datang reuni dg alasan malu , minder, isin karena blm / tdk sukses ( mungkin mentalmu sing mlarat….) kenapa harus hidup dibalik topeng..! karena ukuran sukses, sugih, mlarat itu relatif…

    Ayo kita sambut niat baik teman2 kita……selamat bergabung

  84. agustinus permalink
    Oktober 13, 2008 9:35 pm

    wah BUSET jebule ULTAH to selamat yo selamat dunianya selamat akhiratnya

    welingku iki wis mulai usum udan nek ngombe ES neng lapangan ojo okeh2 ndak pilek….

    sukur2 yen aku di tawani kon ngewangi ngentekne……

    soal hidup yg jauh dari mapan itu tinggal bagaimana kita menyiasatinya kan masing masing punya strategi rasah ragu…
    pasrahkan padaNya

  85. ary permalink
    Oktober 14, 2008 7:56 am

    budi setyadi slamat ultah yo….moga panjang umur sehat slalu dlm lindungan_Nya.Amin

  86. B.U.S.E.T permalink
    Oktober 14, 2008 11:11 am

    Iyo Thus….Wonogiri saiki lagi panas banget…..bar muter2 ngombe ES enak tenan. Kowe ngerti yo meneng wae…

    ojo lali mengko awake dhewe mirengke bojone Sarmidi, yen Sarmidi pancen iso miring dhewe….

  87. one's permalink
    Oktober 14, 2008 11:18 am

    buat agoex: oke aku ngerti…

    buat B.U.S.E.T.:
    kita harus bersyukur…kamu ngerti aku nggak…mungkin aku lebih “melas” darimu…

    Buat bu DM: aku nanti diajak ya kalau ke karamba lagi…

  88. Moe-2 permalink
    Oktober 14, 2008 1:08 pm

    Wah gara-gara kenthus nih ngiringke penganten dadi miringke penganten……..

    Masalah miring-miringan ben dipikirke sarmidi dewe engko nek wis bulan madu, dadi buset karo kenthus ora usah melu-melu yo………. Wis podo miringke bojone dewe-dewe wae neng ngomah.

  89. Mr. Yoim permalink
    Oktober 14, 2008 8:22 pm

    Buat Yoekya, Buset, Dr. Tutik…..selamat ulang tahun, sorry aku telat tuk ngucapinnya, semoga sukses selalu dan lancar rejekinya…Amin.

    Buat temen2 semua nanti tgl 18 kita kumpul di Moro Seneng untuk acara pembubaran panitia, dimohon kehadirannya selepas Magrib.

  90. Yoekya permalink
    Oktober 15, 2008 4:23 am

    Wah Yom tgl 17 keliatane aku dah di Solo….tar sampai kampung halaman aku kabari
    Moro Seneng ki neng ngendi iku tepate,tak golekki peta ra nemu ?

    Yen moro ditanggung ora sedih So …Doso arane moro seneng
    ….soale pasti iku peta kuliner sekitar Solo or Wng ……he he

  91. donok permalink
    November 8, 2008 12:00 am

    Agoek,jdl puisimu slh sing bener air kata2.. Tp yen maca aja banter2 krungu One’s aq isin…

  92. one's permalink
    November 8, 2008 9:04 am

    hayoo…puisi sing endi meneh…
    donok…kok suwe ora sapa2 diriku…
    biasane rajin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: