Skip to content

KENANGAN REUNI

Oktober 10, 2008

KENANGAN REUNI

Kehebohan Reuni kita menyisakan kenangan di hati kita masing-masing…. Namun untuk sekedar mengingat teman-teman kita yang kemarin datang, beberapa foto diupload dalam web. Bagi teman-teman yang tidak datang foto tersebut dapat memberikan gambaran kehebohan reuni kita kemarin. Namun mohon maaf jika belum semua dimuat karena proses upload yang lumayan lama… Tidak semua foto dimuat karena banyak yang doble.

Bagi yang memiliki koleksi foto lain yang menarik dan ingin dibagikan ke teman-teman yang lain silakan dikirimkan ke penjaga blog. Jika ada kesalahan kami mengupload foto silakan diberikan komentar….

Silakan melihatnya di http://smpsatuwonogiri86.blogspot.com

67 Komentar leave one →
  1. Moe-2 permalink
    Oktober 10, 2008 9:35 pm

    Terima kasih kepada penjaga blog yang telah meluangkan waktu untuk memberikan yang terbaik bagi kita. Inilah foto kenangan yang sangat menarik.
    Tapi kasihan juga yang sudah naik panggung tapi ternyata nggak kelihatan, hanya kelihatan rambutnya saja. Masih mending mbak ary ketutupan daun. Lha yang belakangnya yayoek dan rini adi itu siapa hayo………….

  2. Agustinus permalink
    Oktober 11, 2008 2:51 pm

    Iyo Moe betul…aku kalo kagak pake mikroskop udah kagak ngarti
    Maklum aye udeh aki-aki

  3. ONE'S permalink
    Oktober 13, 2008 11:39 am

    AKU ANA ORA KUWI….

  4. Ninoek permalink
    Oktober 13, 2008 11:52 am

    wan…mungkin saat itu dirimu lagi karo mas Kokok niliki kelas yg dulu jadi saksi bisu…..

  5. agoek permalink
    Oktober 13, 2008 11:56 am

    ono one’s….

  6. one's permalink
    Oktober 13, 2008 1:19 pm

    ye…smp aku ora kenal kokok…TAPI…kokok kenal aku….
    ninoek….kamu payah….piye….tibake ora kendel….aku salah menilai dirimu….

    buat agoex….
    iya tapi ora cetha…
    piye goex…? jare Bu DM kamu CLBK…
    sapa tho….

  7. Oktober 13, 2008 3:22 pm

    Lha kok kowe ngomonge ngono to one’s…lha mbok yo tembak langsung wae….(he he he)??
    Sorry yo Goex aku ora melu2 tulung diselesaikan berdua saja secara kekeluargaan….
    Aku lagi ngerti lho one yen Ninoek tibake ora kendel….

  8. agoek permalink
    Oktober 13, 2008 3:42 pm

    Walah….one’s…aku ki yen bangsane singkatan2 ngono kuwi rodo telat je mikire….

    he..ha…hi…

  9. SIMAN permalink
    Oktober 13, 2008 6:17 pm

    one’s jan jane piye to kowe dulu milih sopo to kiduk agoek opo sarmidi soale fansmu dulu akeh no ojo2 kombang herodes juga ngefans juga ama kamu soale kan beutiful to kowe ,nek hartoyo piye opo yo ngefans juga

  10. B.U.S.E.T permalink
    Oktober 13, 2008 6:40 pm

    Goek….aku yo duwe singkatan : CTST ( Cinta Terpendam Selamanya Terpendam )

  11. One's permalink
    Oktober 13, 2008 7:57 pm

    Walah kok malah ak yg bingung…
    Goex, ak cabut pertanyaanku ya…

  12. Sarmidi permalink
    Oktober 13, 2008 8:26 pm

    Wah…Selamat dan sukses tuk temen2 smua.Ternyata reuni selain ngumpulke balung pisah.Ternyata bisa tuk wadah ungkapkan unek2 yg dulu sempt tersumbat.Guk,Nuk n mas Kokok sing uwis yo uwis ojo ngrusak pager ayu…He…He…He…One km blh bngga diri donx..Trnyt bnyk fan’s…..

  13. agustinus permalink
    Oktober 13, 2008 9:00 pm

    wah aku kok lagi ngerti yo yen Agug dulu punya cinta….padahal waktu smp dulu esuk awan wengi glundang glundung karo aku kok bisa ya menyimpan rahasia… trus anehnya malah si ONE`S lebih dulu tahu jangan jangan Agug CLBK karo aku he…he…he.. nggak la yaw….

  14. Ninoek permalink
    Oktober 13, 2008 9:49 pm

    wah jan2 e aguk ki melas dewe, masalahe sejak smp ra ono sing pacok2e….tp pinter juga agux ngarang2 cerita ttg clbk…
    ben dikiro payu yo gux….wah strategi mu membuyarkan harapane sarmidi he he he

  15. Sarmidi permalink
    Oktober 13, 2008 10:04 pm

    Wah Gus sing mudeng masalah kowe karo Agug pasti Bose Venus iki…Gus,soale meneng2 tapi gerak-gerike konco ngerti terus…Gus pembubaran panitya aku melu yo…Jo lali mr xxx…Di goleki trus dikenalke knc2.Nggo tambah gayeng2,yo r mas Siman.Arep tak kenalno karo mas Buset.Ra popo nggo komplit2 alumnus kita.

  16. Ninoek permalink
    Oktober 13, 2008 10:48 pm

    Sarmidi, kowe bengi2 kok durung turu? Yen mengko dadi manten ojo lali undangane yo

  17. Oktober 14, 2008 1:23 am

    Sarmidi kapan acara pernikahane….?? Undang2 yo… Yen pas akhir tahun akeh konco2 sing mulih libur Natal dan Thn Baru.

    Smoga saja pernikahan sampeyan jadi semangat buat teman2 yang masih lajang untuk segera menikah juga he he…

  18. agoek permalink
    Oktober 14, 2008 9:44 am

    Agustinus: Thus…iyo…thus…ojo2 aku ono roso karo kowe yo…..Ora po..po thus…. sing penting kowe setia…jenis kelamin nomer 2….he..he..[amit-amit]

    Sarmidi: Kang sarmidi….2 bulan lg kowe meh jadi pria sejati…..
    Aku Desember mulih wng…undangane ojo lali…

  19. BUSET permalink
    Oktober 14, 2008 10:48 am

    Goek….ojo lali jamune kanggo Sarmidi..!!

  20. one's permalink
    Oktober 14, 2008 11:13 am

    eh…aku tak buka rahasia ya…

    duluuuuuu….agustinius pernah kirim surat buatku lho…
    iya ora agustinus….tapi setelah itu agustinus tak jothak….
    sorry ya gus….

  21. Moe-2 permalink
    Oktober 14, 2008 11:27 am

    Hayo, buka-bukaan. Eh aku dulu juga pernah naksir wanti lho he he he. Ben banyak ceritanya, ini kayaknya wanti banyak yang ngefans nih………
    Hayo sopo yang dulu pernah naksir wanti silahkan daftar dan laporan di blog ini hua ha ha ha.

  22. one's permalink
    Oktober 14, 2008 11:47 am

    aduuuh…nggak jadi deh…nanti dikira aku sombong…
    bukan begitu lho moe2….
    ma’af ya teman2…bukannya aku mau sombong…
    maksudku cuma buat rame2 aja daripada nggak nulis diblog…

  23. ninoek Q-duc permalink
    Oktober 14, 2008 12:45 pm

    wah agustinus kenthus konangan… Tp bener jg onetea, ben dadi kenang2an utk cerita anak cucu kita he he. Sing penting spt kang Sarmidi bilang…ojo ngrusak pagar betis eh salah pagar ayu. KECUALI…pagar ayu yg ngrusak kita ha ha ha…ga janji deh…

  24. Moe-2 permalink
    Oktober 14, 2008 12:58 pm

    Betul Q-duq, ojo ngrusak pagar ayu, pagar DPR wae akeh sing ngrusak lho. Yen ngrusak pagar ayu kan bahaya.

    Ora opo2 one’s, daripada yen ora diungkap engko malah udune kenthus ora pecah malah digw mati kan ngeri…….

    Sopo meneh hayo, ben dibuka wae ben rame blog-e….. Kanggo hiburan ……..

  25. one's permalink
    Oktober 14, 2008 12:59 pm

    walah ninuk wanine neng blog wae…

  26. Moe-2 permalink
    Oktober 14, 2008 1:02 pm

    Ninuk neng aula anteng, kalah set karo mas artanto, Nyanyine ora ono suaranae…

    Lagi kuwi aku ngerti ninuk grogi…. Tak delok mbak ponco mung mesam-mesem thok………

    Koyok siman nyedhaki tutik rijani mung mesam-mesem thok, yo wis akhire nyanyi wae karo zaskia padmia mecca ha ha ha

  27. one's permalink
    Oktober 14, 2008 1:09 pm

    iya moe2…malah kendel siman…
    piye noek….dibaleni wae po piye reunine….

  28. Oktober 14, 2008 1:55 pm

    wah wah one’s laris manis….nggak kayak diriku yg nggak ada satu pun teman smp berani mendekati he he he… Tp bener tuuh bisa jd cerita anak cucu termasuk yg nggak payu kayak diriku he he he…

  29. agoek permalink
    Oktober 14, 2008 2:07 pm

    One’s….berarti kenthus ki diam-diam to…mulane mbiyen kukule ora mari-mari….angger tak takok i…mikir sopo to…thus?
    Mesti…jawabane….ki…ora po..po..2x… tenan lho goek…
    aku…ki…biasane..mangan soto…terus…mari….
    Jebule..to…pengin mangan soto neng sor kretek….he..he

  30. 10'za permalink
    Oktober 14, 2008 2:51 pm

    Bu DM, temen SMP nggak berani deket bukannya apa..siapa tahu ada yg Cinta Terpendam, cm nggak ketahuan aja hehe…
    Iya nih habis reunian jd banyak bahan cerita…
    Coba dl dah ada hp, pasti kelas super rame ya…

  31. SIMAN permalink
    Oktober 14, 2008 3:26 pm

    BUAT BUSET masih main air mineral nggak soale aku di tawari distributor air mineral keluaran dari pertamina

  32. Oktober 14, 2008 5:00 pm

    So far nggak ada tuuh yg terpendam yg ngaku,…. Mungkin lbh nggak berani lagi kali…..

  33. dogel permalink
    Oktober 14, 2008 5:13 pm

    akoe melu naksir one tea, sempat ora iso turu sewengi gara2 awane dijilihi buku bhs inggris, diilang iling sampe isuk bukune

  34. dogel permalink
    Oktober 14, 2008 5:16 pm

    buat kenthus,kelingan ora karo aku

  35. One's permalink
    Oktober 14, 2008 5:41 pm

    DM…Bukannya nggak ada yg naksir dm..tp.. Mana berani sm anak yg super pinter..iya nggak.. Dogel siapa tho…

  36. dogel permalink
    Oktober 14, 2008 6:08 pm

    to one eling2en sik,nek ora kelingan brarti dlu emang *BERTEPUK SBLAH SIKUT*

  37. One's permalink
    Oktober 14, 2008 6:38 pm

    Dogel kasih ciri2 dong…rumah mana…atau kelas apa…

  38. Sarmidi permalink
    Oktober 14, 2008 7:15 pm

    Wah…Rame tenan,tapi hati2 lho temen2…Diam2 suami onetea seniper lho!?Aku cuma ngelingke jo sampek gebablasen he…he…he…Sori sebelumny…Tak liati kok sing dikroyok onetea.Aku rekake nengah2i ben onetea yo duwe roso simpati karo aku…Hua…Ha…Ha…Walah sampek ngeces aku…He…He…He…Sori yo one cm guyon.Ben tambah gayeng.Eh…Iya bu DM maaf acara saya,aku btlke g jd December,aku bingung kok pada wis ngerti kabeh dari ciapa bu…

  39. agustinus permalink
    Oktober 14, 2008 8:02 pm

    One`s waktu smp aku belum bisa nulis surat cinta dan belum kenal cinta jadi mohon ma`af surat itu bukan dariku …..waktu rapat di rumah bu Yuni aku sempat kaget dng pernyataanmu dan cuma kukatakan dng teman terdekatku soal ini.

    masalah dijothak dan tidak bagiku tak ada bedanya wong dulu juga jarang kenal teman cewek …..sekali lagi MA`AF.

    mas DOGEL saya pinjam pulpennya…….ha ha ha
    semboyane mas DOGEL “lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali” DOyan GELut…..

    SELAMAT DATANG MAS DOGEL

  40. Sarmidi permalink
    Oktober 14, 2008 9:01 pm

    Gus…Sopo Gus Dogel,kok aku urung pernah di ajak Gelut??? He…He…He…Gus jare Q duk,aku dl yen ktm Q duk sering omong ‘tak gajul lho 2’ opo ngono Gus…Jd malu aku…Opo pancen Q duk sing pinter ngarang crito Yo…Eh…Sori yo Duk iki aku ngrasani kowe.

  41. One's permalink
    Oktober 14, 2008 10:37 pm

    Gus mosok ak ngarang cerita.. Ora ngaku yo ora apa2 cen ak yo ora nggagas…sarmidi ana biawak ora cedhak omahmu…

  42. Ninoek permalink
    Oktober 15, 2008 6:25 am

    Ones’s : wah yen reuni dibaleni maneh……sapa takut???
    Sarmidi : kwe sidane merid kapan? aku wis cepak kado seko saiki lho

  43. Ninoek permalink
    Oktober 15, 2008 6:25 am

    mas Dogel ki sopo to…yen mbien seneg gelut mesti sak komunitas karo aku he he he

  44. Oktober 15, 2008 7:27 am

    one’s yen reuni diulang ninoek arep memberanikan diri lungguh njejeri ponco trus minta di foto berdua…soale dheweke nyesel kok pas reuni wingi dheweke ora wani he he…

  45. Moe-2 permalink
    Oktober 15, 2008 8:20 am

    Q-duq:
    Lha rahwono opo yo wani nyulik dewi shinto yen raden rama nungguin terus. Opo meneh dikawal karo hanoman….. Iyo ra Duq ?
    Aku dadi kelingan karo lagune Mansyur S, Pelaminan Biru…

    Kau bagaikan rahwana mencuri dewi shinta dari tangan sri rama…………
    Kursi pelaminan biru di malam pengantin janur kuning masih menghias di ruang tamu………
    Tapi bencana……… datang melanda.. dst…

    Lha iki rahwono lagi sakit gigi dari ora wani, siunge ora landhep…. sorry.

  46. Oktober 15, 2008 9:22 am

    Wah, kalo topiknya soal taksir-menaksir dan asmara memorial masa lalu, terus-terang wae aku waktu itu kemana aja ya? Mungkin karena waktu itu aku terlalu sibuk belajar, atau mungkin juga perkembangan fisik, mental dan pikiranku waktu itu belum mencapai standar minimal untuk melakukan itu ya, hehehe…

  47. mBinx permalink
    Oktober 15, 2008 9:52 am

    pren,…………………………..
    jangan lupa hari ini, HARI CUCI TANGAN PAKAI SABUN se DUNIA
    tapi sabune wis entek, di enteke Sarmidi ,……… lagian PDAM mati

  48. dogel permalink
    Oktober 15, 2008 11:19 am

    one wis ketemu durung

  49. agoek permalink
    Oktober 15, 2008 11:21 am

    Noek…Dogel…soko cirebon…wingi…jare ono kesibukkan dadi ora iso teko reuni…padahal wengine dolan neng omah..ku..
    he..he…

    Mas Ripto-Kenut….sorry yo…soale ID mu iso kewoco …he..he..soko Cirebon…yen ora kenut ora ono meneh…

    One’s …kenthus….guyonan wae..lah… oce….e..e.. kenthus ki mbiyen…tumpak ane L2 super…jare Yudi cinguk yen nyang..ngendi2 mesti nganggo sandal swallow…he..he..
    wingi pas neng njakarta…si cinguk..langsung nakoni kenthus…kwe neng njakarta yo sih nganggo swallow….ha..ha..

  50. SIMAN permalink
    Oktober 15, 2008 12:16 pm

    one’s kowe jadi seleb sekarang banyak yang naksir

  51. Ninoek permalink
    Oktober 15, 2008 12:39 pm

    Dogel = Ripto Kenut yo…wah Kenut…Kenut….jan2 ojo Dogel, sing pas kayane Dobuk…alias Doyan Ma…..k!!! He he he
    Sayang wingi mas Kenut ra teko padahal jan2 e si Dogel kui nominator 1 mbah Ragil Award lho….

    DM : yen reuni maning mesti aku foto mbek Ponco….

    Moe2 : lagu sing pas kuwi he he he

    Wanti n Agustinus : Just joke wae yo…

  52. One's permalink
    Oktober 15, 2008 2:03 pm

    Oh mas dogel ripto to…noex dibaleni yo reunine..terus ak nyanyi..jauh dilubuk hatiku.. Ning sayang dia tdk datang… Siman..ak tak pasa ngenet sik yo…isin ak..eh bsk sabtu kumpulè dimana man? Wis ya kanca2 ak tak ngìlang sik….

  53. Sarmidi permalink
    Oktober 15, 2008 5:32 pm

    Interupsi….!Man-Siman,?Iki yen bahasane interkom “krodit”yo Man…Rebutan pengin omong,goro ono cewek.Trs iki sing marahi krodit onetea.Man cocok ora nek onetea mulai saiki dinobatkan jadi “Ratu Blok 2008″gmn temen2 cocok mboteeen…Piye Nuk kowe rekake yurine.Sori one gen gayeng.Drpd klebon mr xxx isine gur podo arep JIHAT he…he…he…Sik one ojo ilang disik.

  54. dogel permalink
    Oktober 15, 2008 5:50 pm

    TO ONE :lyriknya dlanjut sebait lg,ojo gawe penasaran, kene wis melu deg2kan.kagem made :sampean isih sangar ora, nggo siman : kapan muncul di era 80 an lg.toek agoek : 3 lebaran gak ktemu kangen jg liat prejengamu.

  55. B.U.S.E.T permalink
    Oktober 15, 2008 6:50 pm

    Wah….DOGEL ( DOyan GELek ) wis gelem metu….lha yo ngono !!

  56. Oktober 16, 2008 2:40 pm

    terimaksih sekali ama panitia , yg tlh sukses mengadakan reuni.
    untuk Bpk .Sarmidi sekarang bener 2x turun gunung ya…

  57. agustinus permalink
    Oktober 16, 2008 8:03 pm

    memang One`s tidak ngarang crita tapi saya cuma meluruskan “bahwa saya tidak pernah melakukan itu” pasti ada teman seperjuangan kita yang iseng gitu lho One`s….

    Ok kita ganti acara wae : tgl 18 langsung njujug moro seneng ato kumpul dulu trus baris menuju “Mor Se”
    Dogel….halo halo
    ay (agus yudianto): halo sidane kowe yo turun gunung…..
    sarmidi : he..he..he…

  58. Ninoek permalink
    Oktober 17, 2008 12:26 am

    mas cinguk kok ra misuh???

  59. dogel permalink
    Oktober 17, 2008 8:40 am

    kagem agustinus ;KPN ONO WKTU LONGGAR ,TULUNG ANTER POT.RAMBUT YA HE..HE..

  60. Oktober 17, 2008 10:01 am

    joko saksono, isih kelingan aku ora yo…. Rasane pernah sekelas yo….kl 2 apa kl 3 yooo…

  61. agustinus permalink
    Oktober 17, 2008 9:56 pm

    siap,………….. ndan ning nyang slogohimo wae rodo telat ra popo ” lebih telat daripada tidak sama sekali “

  62. one's permalink
    Oktober 18, 2008 9:35 am

    Joko saksono itu kelas IIInya IIIE mbak DM…
    mana joko saksononya mbak DM….
    ma”af aku batal pasa ngenete…ora tahan…

  63. SIMAN permalink
    Oktober 18, 2008 12:16 pm

    Tanpa kamu one blog ini sepi bagaikan sayur tanpa garam ,kamu kan idola angkatan 86 to jane dianik iyo tapi gak pernah muncul di blog soale ,kamu kan so beutifully one ,kumbang wae ngefan sama kamu apa lagi yang waras bukan berarti kumbang ora waras sory kombang bukan menyinggung

  64. Oktober 18, 2008 12:47 pm

    saiki wis tuwo nuk , dadi wis mboten pareng …
    buat Pak Agustinus .K ojo lali takoke yo..

  65. agoek permalink
    Oktober 18, 2008 1:11 pm

    wah yudi cinguk….wis sadar…thus…si yudi kuwi meh njaluk nomere yusuf/bowo….jare lagi tiarap…he..he

  66. Anonim permalink
    Oktober 19, 2008 4:43 pm

    eee

  67. Oktober 19, 2008 6:35 pm

    sopo yo anonymous sing iseng….??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: