Skip to content

EFFECTS OF COLD WATER

November 9, 2008

Serangan Jantung dan kebiasaan Minum Air Panas / hangat….

agux2Artikel ini berguna untuk semua.….
Bukan saja anjuran meminum air panas selepas makan, tetapi berhubungan dengan SERANGAN JANTUNG!!!!.
Secara logika…, mungkin ada kebenarannya. . Orang-orang China dan Jepang mengamalkan minum teh panas sewaktu makan… dan bukannya air ES.  Mungkin sudah tiba masanya kita meniru kebiasaan minum air panas / hangat sewaktu menikmati hidangan!!!!

Kita tidak akan kehilangan apa-apa… malah akan mendapat faedah dari kebiasaan ini.

Kepada siapa yang suka minum air ES, artikel ini sesuai untuk anda baca.  Memang enak dan segar minum air ES selepas makan, tetapi akan berakibat fatal !! Walau bagaimanapun, Air ES akan membekukan makanan berminyak yang baru kita makan.  Ia akan melambatkan proses pencernaan kita.   Bila lemak-lemak ini terbentuk di dalam usus, ia akan menyempitkan banyak saluran dan lama kelamaan ia akan  menyebabkan lemak berkumpul dan kita semakin gemuk dan  menuju  ke arah mendapat berbagai PENYAKIT. Jalan terbaik…adalah untuk minum sup panas atau air PANAS/hangat selepas makan.


Nota penting tentang SERANGAN JANTUNG…!!!

Anda perlu tahu bahwa tanda-tanda serangan jantung akan mulai terasa pada tangan sebelah kiri. Berhati-hati juga pada permulaan sakit sedikit-sedikit pada bagian atas dada anda. Anda mungkin tidak mengalami sakit pada serangan pertama serangan jantung. Keletihan dan berkeringat adalah tanda-tanda pada umumnya. Malah 60% pengidap SAKIT JANTUNG tidak bangun selepas tidur….

Kiriman Mas Agoex….

upload by penjaga blog

44 Komentar leave one →
  1. smpsatuwonogiri86 permalink*
    November 9, 2008 7:05 am

    Matur nuwun mas Agoex…ditunggu artikel-artikel lainnya….

  2. donok permalink
    November 9, 2008 10:48 am

    Trim’s masukannya goek,tp mungkin ada yg terlupa ” Jangan mengkonsumsi miras ” Apalagi kalau istrinya galak…

  3. one's permalink
    November 10, 2008 10:00 am

    bagus juga masukannya “goex”….thanks ya…

    buat donok…justru kalau istri galak pelariannya ke itu….
    iya nggak….

  4. donok permalink
    November 10, 2008 11:48 am

    Aduh one’s aku senang,ternyata kamu dah memahami sifat para suami.Buat para istri tolong dimengerti ”Effec Istri Galak” Kalau one’s aku yakin nggak,lha wong wajahnya aja keibuan kok n berjilbab lagi.Aduh one’s.. pasti kamu tipe istri idaman dech…Buat ko2k n baried jangan nyesel lho…

  5. one's permalink
    November 10, 2008 12:32 pm

    he…he….sok tahu kamu donok……
    padahal……..

  6. donok permalink
    November 10, 2008 12:55 pm

    …padahal masih banyak lagi yang nyesel kan one’s…he he Kamu gitu dech…

  7. one's permalink
    November 10, 2008 1:07 pm

    maksudku…padahal..aku “tidak sebaik” yang kamu duga…

  8. donok permalink
    November 10, 2008 4:40 pm

    Ah…kamu terlalu merendah one’s Berarti aku bener no,ternyata kamu juga rendah hati ya…
    wah komplit pokoke. Eh aku ada satu pertanyaan: Seandainya polisi jadi dosen,tentara jd dosen,dr jd dosen,petani jd dosen,nelayan jd dosen,dosen jadi apa ? Hayo…?

  9. November 11, 2008 4:14 pm

    Donok… makin lama makin mengarah…..dilanjutkan via sms aja, tapi pas hari kerja….hehehehe….ntar ada yang marah

  10. donok permalink
    November 12, 2008 12:45 pm

    hehe…Unug,trim’s sarannya. Suatu saat aku prnh tlp one’s,stlh ngobrol dia tanya,”kdng di bwh kdng di atas ki apa to,don?” ya tak jwb ae,” kwi lak gaweanmu nek mbengi one,” aku ra smpat mikir nek klmt kwi prnh Nug,tp dasar one’s ki wonge ju2r dia msh jwb,” ora kok don,aku yen bengi neng ngisor terus kok,” jare one’s ha ha ha…sori lho one’s…

  11. donok permalink
    November 12, 2008 12:50 pm

    Ralat: aku ra smpt mikir nek kalimat kwi prnh populer,Nug

  12. one's permalink
    November 14, 2008 12:44 pm

    buat sahabatku dono:”dosen jadi dono” iya ora….
    untuk jawaban diatas…
    walaah iso2ne dono….salah…aku jawabe ora ngono…aku kan njawab “biasane aku miring”…..he..he…guyon lho….

  13. donok permalink
    November 14, 2008 5:11 pm

    Sori,salah jwbane one’s sing bener dosen jd buanyaak no Ada prtanyaan lg one’s jwb ya… Seandainya dosen jd dokter,tentara jd dokter,nelayan jd dokter,petani jd dokter,smua karyawan jd dokter,dokter jd apa?? Jwb lho…Eh one’s ternyata rasa humor km tinggi juga ya…

  14. one's permalink
    November 15, 2008 10:06 am

    dokter dadi miskin….kan ora ana sing diperiksa…kabeh isa meriksa…iya ora….
    eh, donok…aku “ngene” kan sing ngajari dirimu…lali yo….

  15. donok permalink
    November 15, 2008 11:46 am

    Iya bener,dokter jd buinguung soale pasiene sepi akhire jd miskin..kin..Buat bu dokter jngan pilih2 pasien lho nanti kwalat…Eh,one awake dewe kok berdua terus ya…jarene kalau lg berdua yg ke 3 setan,apa yg lain termasuk yg ke 3 itu ya?! Hi hi hi…g usah di jwb lho..oya tlng di jaga rahasia di antara kita ya one’s

  16. one's permalink
    November 17, 2008 8:53 am

    rahasia yang mana…? Rahasia kita kan banyak….Sing wingi kae…
    oke aku jaga rahasiamu teman….

  17. donok permalink
    November 17, 2008 11:12 am

    Yeach…seandainya saja kita bisa memperlambat waktu sedikit saja,pasti rahasia kita berdua akan bertambah banyak ya one’s…

  18. intiep permalink
    November 17, 2008 11:22 am

    Eh, ternyata disini tempat chatting-nya Donok sama One’s. Sory yo…ngganggu…
    Temen2 yang lain jgn komentar disini…cari tempat lain. Di alas Kethu yo One’s??? Ojo nesu lho…..Just kidding .

  19. one's permalink
    November 17, 2008 1:07 pm

    “TEPAT” ramalanku….
    iya kan don….
    kalau nggak gini blog nggak ramai mbak inti…
    he…he….piye don dilanjutkan nggak….
    masih berani tho….

  20. donok permalink
    November 17, 2008 1:09 pm

    Ha ha ha…Intie,ya gitu dong keluar salam kenal ya.. Seumur hidup kita belum pernah bicara lho…

  21. donok permalink
    November 17, 2008 4:19 pm

    Piye one’s,sing duwe blog ngamuk ki…awake dw diusir kon pindah neng alas kethu…yawislah ayo ganti sms’an wae one…kaya usule uNug

  22. agoek permalink
    November 17, 2008 5:25 pm

    don….kowe khan lagi berdua…iki aku sing ke 3….tapi aku dudu setan e aku penonton e…he..he.
    ben tambah seru mengko khan ono sing nanggepi meneh…

  23. Intiep permalink
    November 17, 2008 6:28 pm

    Nyuwun pangapunten kalo mas Donok tersinggung dengan komen saya. Saya bukan yang punya blog mas, blog ini sudah milik alumni SMPN 1 Wonogiri angkatan 86! Dan memang seumur hidup saya, saya juga belum pernah bersilaturrahmi scr lgsg dengan panjenengan. Saya nggak ngusir, tolong dibaca lg komen saya. Yang saya ajak nyari tempat lain adalah teman2 yang lain mas, biar ngasih kesempatan pada panjenengan. Sekali lagi saya mohon maaf dan ini mgkn sebagai ajang silaturrahmi saya dengan panjenengan. Setelah ini komen sayapun akan saya delete. Matur nuwun.

  24. Intiep permalink
    November 17, 2008 6:44 pm

    Mbak Wanti…aku jg minta maaf kalo koment-ku menyinggung perasaanmu. Mtr nwn.

  25. November 17, 2008 6:56 pm

    Wah Intie….
    Mas dono mau via sms an biar yang lain nggak pingin aja kok…ya khan Don?

    Tapi Don, kalau udah tambah seru di forward ya sms nya ke aku..hehehe
    Dan pesenku don jangan diluar jam kantor dan kalau mo pulang kerja jangan lupa diapus..ini bukan pengalamanku loo tapi kayaknya ada yang pernah ada cerita ..hehehehe

    One, nang kokok bgmn dong…ntar tambah kribo looh dan tahu nggak dulu tiap malam maen gitar yg katanya saat itu lagu ini hanya untukmu.

  26. SIMAN permalink
    November 17, 2008 7:00 pm

    ha ha kok jadi lucu sekarang blognya ,tapi gak papa mumpung empat mata sudah gak tayang jadi blog ini buat hiburan he he jangan ada yang tersinggung cool man

  27. mBinx permalink
    November 17, 2008 8:07 pm

    pren,……………
    alas kethu mau dijadikan lahan industri,… trus pindah kemana?
    aku juga orang ke tiga, tapi bukan setan,……….. aku yang jadi dokumentasi ae,.biar fotone bisa nongol di blog,….. peace

  28. donok permalink
    November 18, 2008 11:08 am

    Oalaaah,Agoek.. agoek…piye kabare?? Swe ra jamu…buat Intie seperti halnya dirimu aku juga hanya bercanda kok,kenapa harus minta maaf,kamu tdk bersalah Kita tdk sedang saling menyakiti kan..?! Jadi tetap fokus ya… Dlm hal ini perasaan jng smp mengalahkan pikiran Justru aku yg ingin minta maaf kpd tmn2 mungkin ada kalimatku yg tdk berkenan tp sungguh! Aku tdk bermaksud demikian…se-x lg aku minta maaf…Buat siman,kpn aku di ajak neng TimTim…Oya mBinx, photone apik2 lho,neng jogja oleh2e apa…

  29. November 18, 2008 11:12 am

    kersaninpun sami lerep asrep ..srep…srep….monggo samiyo siram ngagem cold water sarupi kaliyan judhulipun posting punika….he..he…

  30. donok permalink
    November 18, 2008 12:34 pm

    Hai,Sulis…kwe sing perwira AU kwi to? Bojomu piro eh salah,anakmu piro…Aku neng blogmu malah mumet ra nyandak…oya sing ra melu reuni wingi kon gawe reuni dw ket pntia dogel wkl jeki,iurane bebas arep urun kalong,gelang,giwang,cin2,motor,mobil terserah sing penting ikhlas Tmpte nunggu rapat maneh neng omahe yuni salak,hiburane kumbang…

  31. November 18, 2008 1:20 pm

    Hai juga Donox…awake dhewe biyen wis tau sak kelas. Masalah isi blogku…ojo maneh kowe …. lha aq sing nulis wae jg bingung he…he….nah lho
    Mengko yen ono reuni maneh muga2 aq iso partisipasi.
    Btw, koq isih awet enom ki jamune opo? mbok bagi2 rahasiane….

  32. donok permalink
    November 18, 2008 4:34 pm

    Lah,rasah ngenyek…aku sakjane minder yen ketemu konco2 smp,tp gandeng wingi dipekso agoek arep piye maneh,wong agoek ki kpl suku…makane kadang2 nganggo koteka Oya jmn smp biyen sing bok sir sopo,Lis..??

  33. one's permalink
    November 19, 2008 9:37 am

    iya kan…..semua jadi padha muncul…
    berarti “strategi” kita jitu don…
    MA”AF teman2 aku mau klarifikasi…
    sebetulnya aku dan dono tidak ada apa2…
    hanya nanggapi keisengan dono…
    kita hanya “teman”…iya kan don…
    masak kalau mau “tenanan” di blog…
    ya berarti aku “goblog” dong…
    aku masih bisa berfikir kok….
    piye temanku dono…nama baikku “tercemar” ya gara2 masalah ini…
    tapi aku nggak marah kok…kan cuma “guyon”…
    tapi aku minta ma’af deh buat temen2 semua…
    besok2 lagi aku nggak akan komen yang “kayak” gitu lagi…miss U for all…..

  34. agoek permalink
    November 19, 2008 10:34 am

    Pengumuman……Lha wong komentare donok kok mbok tanggepi…..ora ditanggepi wae wis edan…opo meneh di tanggepi….

    Aku mung pesen don..olehmu “nenggak” ojo akeh-akeh…saiki di ganti nganggo wedang putih anget wae….

    Tapi aku saiki salut don…bareng kowe wis ngerti komputer…saiki….kowe wis tambah pinter ora ono rugine khan tak pekso melu reuni…..

    one’s: klarifikasi kuwi artine opo bu dosen? he..he..

  35. donok permalink
    November 19, 2008 11:12 am

    Goek,kwe mbiyen lak tau crita pas nganggo koteka ukurane kecilien trus nyopote angel yo,goek….masa ukurane dw kok lali hi hi…Iki aku nulis,gur mergo ketok bloge sepi,mosok reuni kok gur hangat2 tai ayam,berarti reuni kmrn adlh sebuah kebohongan no…

  36. one's permalink
    November 19, 2008 12:48 pm

    “agoex”….hm……..

  37. Yoekya permalink
    November 19, 2008 4:48 pm

    Goek….klotekan eh kotekane sopo sing sesak ?

  38. SIMAN permalink
    November 19, 2008 8:28 pm

    sadono sulistiyo alias donok tulisamu yang terakhir patut kita renungkan reuni apa satu kebohongan belaka maaf jangan pada tersinggung kalimat donok buat kita semua intropeksi

  39. donok permalink
    November 21, 2008 4:30 pm

    Siman,trims atensinya ya,tp mkn ada yg slh mmahami kt ”sepi” kmrn. Sp mksdnya bkn pd prsonnya tp lbh pd ide2nya,yg ktnya reuni adl awal-lah,yg inilah,yg itulah,tp follow upnya?! Bruntnglah tmn2 yg tdk pny jnji,tp prtnyannya bgmnkh dng tmn2 yg sdh trlnjr jnji? Nah itulah yg bs kt bhas dsini…artinya mr kt bnt utk mrealissiknnya. Sprp msal Yayuk,dia kan pny jnj blkan gnting cpt2lah grak,biayanya brp n donasinya brp. Kt pny 100 orng lbh lho…byngkan jk msng2 50 rb aja dah bny kan…

  40. Q-duc permalink
    November 21, 2008 7:17 pm

    buat teman2s semua….ayo kita buktikan bahwa alumni smpn 1 wonogiri 86 adalah orang yg mumpuni…cara kita bercengkerama, tukar pikiran, guyon pun ada etika nya. apalagi klo dapat sms gelap, telp yg di sembunyikan nomernya. spt yg aku alami ( kebetulan ) dengan ponco, martani atau yg lain. wah itu bukan spirit reuni itu sendiri. Krn bbrp waktu yang lalu , ponco mengeluh mendapat sms dari salah satu alumni ( yg sudah teridentifikasi ) yg nadanya menjelekkan aku dan istriku. wah opo tumon rek…Cerita ninoek dan ponco adl cerita lalu yg tidak mungkin akan terjadi lagi. Catat itu. So.marilah kita berpikir yg jernih. ojo waton njeplak wae…percayalah bagi yg mengirim sms ke ponco dan selalu meneror saya, akan mendapat ganjaran yg setimpal dari apa yg diperbuat. Saya dan keluarga saya sungguh sangat-sangat tersinggung dengan sms tsb. To my lovely wife…erning sasanti…maafkan perbuatan temen smp ku itu.
    Buat ponco….cerita kita adalah masa lalu dan kita wajib mengenangnya tapi tidak untuk mengulanginya. Love u all my best friend

  41. Pemerhati Blog Reuni permalink
    November 22, 2008 12:07 am

    ngramaikan blog tentu ada “cara” main yg pas tentunya. kola bisa pake cara yg lebih elegan dan santun dalam berkomentar, tentu akan lebih enak dibaca. kita hidup di indonesia bung, bukan di afrika. nanti kasian pak maridi yg susah2 ngajarin kita PMP, klo kita ga ngerti apa itu “etika”.
    Sekali lagi reuni adalah awal, kita bangun pondasi yg lebih kuat sehingga tidak mudah terkena goncangan.
    Salam buat alumni semua…..

  42. donok permalink
    November 22, 2008 8:48 am

    Aq se-7 slh 1 ciri orng pny etika adl kmtr dng mningglkan nama,duk sing bok mksd waton njeplak sopo?! Ngomongo,ben uwong g sling curiga n tuduh menuduh!!!

  43. donok permalink
    November 23, 2008 11:14 am

    Oc,tmn..Skdr mnygrkan kmbl ingtn kt,aq ing ucpkn t ksh pd slrh pntia atas trslnggrnya reuni kmrn,jg kpd yayuk ats kntrbsnya yg sngt lr biasa sdh mngrbnkan wkt,tng,pkrn dan dnasi yg tak trperi utk ngmplke blng psah.Scr prbdi aq jg ing mnt pd slrh tmn2 atas kslhnku slm ini.Dan klu blh ksh mskn,jng ”alergi” trhdp krtk dan srn krn mmng ltr blkng kt yg br-bd2 baik dr pddkan,sosial,eknomi yg mnybabkan sdt pndng ato cr brpkr kt berbeda…trims n Bravo alumni smpn 1 wonogiri

  44. Agoek permalink
    November 25, 2008 5:24 pm

    Wueleh…rame..tenan…pesenku temans…perbanyak minum air “HANGAT” jangan terlalu sering minum “ES”…

    “Kebekuan” akan cair dengan “kehangatan” dan….
    “Kehangatan” itu tidak akan pernah “Beku”

    Jadi ambilah segera segelas “Air Hangat” entah itu ada di dalam “pikirianmu”, “hatimu” ataupun di dalam setiap “tindakanmu”. Jangan hanya sebatas “berpikir’….”Just do it”.

    Semua “Kebekuan” hati dan pikirian itu akan sirna seketika…..
    Key….

    Cheers,

Tinggalkan Balasan

