Skip to content

Tahun Baru…..dan…Moderasi….

Desember 31, 2008

Tak terasa kita sudah sampai di penghujung tahun dan akan melangkah di tahun baru 2009. Tahun 2008 adalah tonggak dan momentum buat angkatan 86, karena di tahun ini kita kembali dipertemukan dalam blog, dalam reuni akbar dan dalam persahabatan.

Selama tahun 2008, banyak teman2 yang gembira karena bertemu teman lama, bertemu cinta pertama yang lama terpendam atau sekedar menyapa gadis yang dulu nggak berani di sapanya saat masih di bangku sekolah. Semuanya menjadi warna-warna yang indah di tahun 08.

Semoga persahabatan yang kembali terjalin setelah lama terkubur kian erat adanya di masa mendatang. Dalam persahabatan kita berkomunikasi dan saling berbagi. Semoga Allah senantiasa memberkati kita semua.

Atas nama pribadi dan penjaga blog saya mohon maaf jika selama menjadi penjaga blog dan juga memberikan komentar ada yang merasa tersinggung. Semoga 09 lebih baik dan lebih semarak lagi. Noek…better jika desain dirubah untuk menyambut tahun baru sehingga kita merasakan semangat baru di tahun baru….

Moderasi

Informasi buat teman2 semuanya. Mulai awal tahun ini setiap komentar di blog akan dipending dulu sehingga tidak langsung bisa terlihat. Moderator / penjaga blog akan melakukan approval dulu sebelum komentar tersebut keluar. Ini untuk mencegah bahwa setiap komentar yang dimasukkan dalam blog ini adalah komentar yang bertanggung jawab.

Depok, penghujung tahun

DM

4 Komentar leave one →
  1. intiep permalink
    Januari 1, 2009 5:38 am

    Semoga teman2 menanggapi secara positif adanya moderasi ini. Oke teman2….?
    Bravo alumni 86!!!

  2. Januari 1, 2009 8:09 am

    Moderatornya rajin2 kok….standby 24 jam kecuali ada gangguan he he…
    Noek…kok nggak sekeren kemarin ya designe dengan warna hitam…gambare endi ??

  3. Januari 5, 2009 9:09 am

    Wah, malah gak asyik tuh. Issuenya jadi terkesan setback ke jaman menpen harmoko, gak sesuai dengan era repotnasi, hehe… gak pake menpen aja blognya udah sepi apalagi kalo pake menpen. Tapi terserah aja deh..

  4. Mondol permalink
    Januari 7, 2009 9:42 am

    Mewakili Angkatan 87 saya mengucapkan Selamat Tahun Baru untuk Temen2 Angkatan 86..semoga Kedepan Alumni-Alumni SMPN 1 semua angkatan Bisa bersinergi dan syukur-syukur bisa melakukan Reuni Akbar…Sukses buat semua…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: