Skip to content

Gak Usah ke Bali Kita Punya Dreamland juga…..

Januari 2, 2009

Oleh: Tri Eko Yunianto (Siman)

Musim liburan begini kita gak usah ke Bali selain biaya yang mahal tentunya kita juga akan mengangkat Potensi Daerah kita sendiri Wonogiri , Gambar ini saya ambil pada sekitar tanggal 27 Desember.

Pantai Nampu di Paranggupito ternyata sama indah nya dengan Dream Land- nya Bali.  Sayang potensi yang ada kurang terekspose ke luar , selain pasirnya juga putih ombak nya juga bagus.  Memang jalan menuju Paranggupito agak jauh sekitar 2 Jam dari Wonogiri, tapi dengan keindahannya rasa lelah pasti akan hilang.

Hayo siapa yang tertarik dengan Pantai ini??? Siapa yang mau bikin Resort??


Buat Siman : maaf ya…fotonya gak bisa diupload  semua….termasuk foto dirimu sik ilang. Hehehe….maklum admin-nya lagi agak mumet nih. Para penjaga blog yang lainnya masih pada liburan. ( Intiep)

parang

parang2


10 Komentar leave one →
  1. Januari 3, 2009 2:50 am

    Mbakyu…katanya lagi ambruk terus mau istirahat dulu…lho kok sampeyan malah sudah upload draft yang aku kirim…lha yo matur nuwun…. Nggak ada yang liburan semua sudah standby kok sekarang he he…. Pokoknya penjaga blog 86 cukup punya dedikasi untuk diandalkan kerja 24 jam he he he

  2. Ninoek permalink
    Januari 3, 2009 7:15 am

    wah nti…klo inget pantai nampu jadi inget waktu kita rame2 kesana tahun 1986 ya nti. naek motor rame2 he he. oh ya sapa aja ya dulu rombongannnya? btw, cepet sembuh ya nti…..

  3. intiep permalink
    Januari 3, 2009 7:38 am

    Dengan sekuat tenaga aku meng-upload artikel ini…..hehehe….biar gak tambah mumet aja….soale dipake tiduran trs tambah gak sembuh2.

    Iya Noek, kalo gak salah kita kesananya thn 1985 kan pas kelas 2, rombongan 2 D yang super heboh. Nanti kalo kita reuni lagi, enaknya kita napak tilas aja ya……

  4. one,s permalink
    Januari 3, 2009 9:04 am

    aku juga masih sering kesana, siman….

  5. 10_za permalink
    Januari 3, 2009 9:55 am

    Wah sayang ya,aku dah balik jkt.coba kl siman kasih infonya sblm liburan kmren,bs kt coba datangin tuh…btw jalannya lewat mana kl mo ketempat tsb?

  6. Siman permalink
    Januari 3, 2009 6:29 pm

    Trima Kasih Semua ya,tulisan saya akhirnya muncul juga he he Bu Dm Foto2 yang di Ayam Panggang Bu Tiyem kapan di upload juga

  7. Ninoek permalink
    Januari 5, 2009 1:05 am

    oh ya nti, kelas 2d ya. bener2 heboh….klo napak tilas oke2 aja tuh nti. sapa tau besok2 pantai nampu jadi Kuta -nya wonogiri. Wah mas Siman, perlu di agendakan tuh, bsok liburan anak sekolah, kita bisa beramai-ramai dolan ke pantai Nampu.Wah reuni part II

  8. smpsatuwonogiri86 permalink*
    Januari 6, 2009 9:20 am

    ga ada masalah di artikelnya siman kok gux. what wrong???

  9. Yoekya permalink
    Januari 7, 2009 5:20 am

    Wah….Man…..ada pantai sebegitu perawannya kok sampean gak nate ngajak rame rame dolan mrono….jare Ninoek arep napak tilas ku……ayo Man dadekne….!

  10. Q-duc permalink
    Januari 7, 2009 6:55 am

    ayo Yoek sapa takut he he. Kayaknya bagus juga tuh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: