Skip to content

il mondo by paul anka

Januari 5, 2009

memenuhi request lagu dari seorang sahabat…yg ingin lagu Il Mondo. Lagu ini dinyanyikan pertama kali oleh Fontana, tapi menjadi hits oleh Paul Anka dan Julio Iglesias…Nah Sahabat, ini lirik lagu yg katanya udah lama dicari2..

no
stanotte amore non ho piu
pensato a te
ho aperto gli occhi
per vedere intorno a me
e intorno a me girava il mondo
come sempre

gira il mondo gira
nello spazio senza fine
con gli amori appena nati
con gli amori già finiti
con la gioia e col dolore
della gente come me

oh mondo
soltanto adesso io ti guardo
nel tuo silenzio io mi perdo
e sono un niente accanto a te

il mondo
non si è fermato mai un momento
la notte insegue sempre il giorno
ed il giorno verrÃ

kalau mau denger lagunya silahkan download disini

kalau mau liat videonya silahkan lihat disini, tp videonya ga begitu bagus. So temen2 yg punya videonya IL MONDO yg dipopulerkan oleh Paul Anka, silahkan konfirmasi ke blog.

Nah, sahabat…ini kan yg dicari….

12 Komentar leave one →
  1. Sobat_moe permalink
    Januari 5, 2009 10:30 am

    Sobat,pagi tadi dengan semangat baru aku meluncur ke tempat kerja
    Senyumku menyapa pagi manakala kutahu lagu itu telah ada diblog ini
    Makasih sobat untuk lagunya
    Persahabatan masih tetap ada diantara kita, selamanya..
    Selamat Tahun Baru, semangat baru, harapan baru..

  2. intiep permalink
    Januari 5, 2009 3:11 pm

    Waduh….artine opo yo lagu iki….
    Admin yang posting lagu ini…tolong dong diartikan…..biar aq bs menikmati juga..

  3. Januari 5, 2009 3:25 pm

    Iya Mbak Inti saya juga nggak tahu artine…tapi masih mending aku pernah denger lagunya, jadi mungkin masih bisa menikmati nadanya. Tolong admin yang posting lagu menyebutkan jati dirinya, biar ketahuan tracknya…

  4. Agoek permalink
    Januari 5, 2009 5:22 pm

    cuman mau tanya bp/ibu moderator…kok komen diartikelnya siman kon “invisible” alias gak bisa dibaca…tks

  5. intiep permalink
    Januari 5, 2009 7:47 pm

    Agoek…….kmn dirimu kok lama gak muncul……
    Comment diartikelnya Siman kok gak ada masalah ki Goek. Tadi aq buka kok ya kebaca bisa semua …kenapa ya? Yang salah dmn ya Goek…???

  6. agustinus permalink
    Januari 5, 2009 9:11 pm

    iyo Guk…. koment nggone Siman aku yo raiso maca mataku sajake mulai soak

  7. Ninoek permalink
    Januari 5, 2009 9:23 pm

    klo ga salah. IL MONDO artinya Dunia. itu pun klo ga salah lho. wah mesti “sahabat” ini sangat terkesan dengan lagu ini. lagu ini sangat universal, tp abadi. belum tahu juga ini bahasa Italia atau Spanyol. tp kayaknya lebih ke Italia. ada yg lebih tahu???

  8. 10_za permalink
    Januari 6, 2009 9:15 am

    Ayo sapa yang mau kirim lagu lagi btw lagu2 lama masih enak di telinga lho..
    DM aku cuma bisa sumbang ide2 aja semampuku, untuk mengisinya masih banyak temans yang kreatif so blognya jadi ada variasi termasuk lagu ini..oce nggak?

  9. Agoek permalink
    Januari 7, 2009 9:45 am

    Int…tetep wae gak iso ke woco…. alias invisible …ada 2 orang yg gak bisa baca aku mbek agustinus…jadi…?

  10. intiep permalink
    Januari 7, 2009 11:31 am

    Waduh Goek…aq wis mencoba menelusurinya…tapi gak tahu kesalahan ada dmn? Aq tanya beberapa teman…katanya mereka bisa baca tuh……

  11. one's permalink
    Januari 8, 2009 11:52 am

    iya mbak inti…
    aku kok jadi bingung tho….
    mana yang nggak bisa dibaca tho goex….
    menurutku fine2 aja tuh…

  12. 10_za permalink
    Januari 8, 2009 12:08 pm

    Memang pada beberapa komputer ttt coment di artikel Siman jadi blank, mungkin masalah thema_nya or contrasnya kali. Btw kalo nggak ada masalah tsb kita khan nggak tahu bahwa selama ini mas Agux n Agustinus ternyata jadi pengamat lho hehe..makanya mas jangan liat2 aja, nanti bintitan lho..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: