Skip to content

intermezo

Januari 8, 2009

SURAT CINTA MBAK SRI …

Sri, seorang pramuria, bermaksud memutuskan hubungan
dengan kekasihnya seorang bule dari Amerika bernama
Robbie akan tetapi dia tak sanggup untuk bertemu
muka dengan kekasihnya. Sri menulis surat dengan
berbekal pengetahuan bahasa Inggris & kamus tebal.

> Hi Robbie, with this letter I want to give know you
(hai Robbie, bersama surat ini saya ingin
memberitahu kamu)
> I WANT TO CUT CONNECTION US
(SAYA INGIN MEMUTUSKAN HUBUNGAN KITA)
> I have think this very cook cook
(saya telah memikirkan hal ini masak masak)
> I know my love only clap one hand
(saya tahu cinta saya hanya bertepuk sebelah tangan)

> Correctly, I have seen you go with a woman
> entertainment at town with my eyes and head myself
(sebenarnya, saya telah melihat kamu pergi bersama
seorang wanita penghibur di kota dengan mata kepala
saya sendiri)
> You always ask for apology back back times
(kamu selalu minta maaf berulang ulang kali)
> Your eyes tears crocodile
(matamu mencucurkan airmata buaya)
> You are really a man crocodile land
(kamu benar benar seorang lelaki buaya darat)
> My Friend speak you play fire
(teman saya bilang kamu bermain api)
> Now I know you correct correct play fire
(sekarang saya tahu kamu benar benar bermain api)
> So, I break connection and pull my body this
love triangle
(jadi, saya putuskan hubungan dan menarik diri dari
cinta segitiga ini)
> I know this result I pick is very correct, because
you love she very big me
(saya tahu keputusan yang saya ambil ini benar,
karena kamu mencintai dia lebih besar dari saya)
> But I still will not go far far here
(namun saya tetap tidak akan pergi jauh-jauh dari
sini)
> I dont want you play play with my liver
(saya tidak ingin kamu main-main dengan hati saya)
> I have been crying night night until no more eye
water thinking about your body
(saya menangis bermalam-malam sampai tidak ada lagi
airmata memikirkan dirimu)
> I dont want to sick my liver for two times
(saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)
> Safe walk, Robbie
(selamat jalan, Robbie)
> Girl friend of your liver
(kekasih hatimu)

– Sri –

noek71

5 Komentar leave one →
  1. intiep permalink
    Januari 8, 2009 4:10 pm

    Noek…setelah aq baca suratnya mbak Sri…ternyata aq kl disuruh nulis surat dalam bahasa Inggris ya…gak jauh beda kayak Sri.
    Aq mau kursus dulu ke pak Sugir ah, malu ma temen2 yang lancar cas cis cus kayak bule. Atau ada yang mau bantu aq…. Unug…bantu aq dong biar gak kayak mbak Sri…

  2. Januari 8, 2009 9:28 pm

    Kalau mau belajar bhs Inggris tepatnya ya….. sama Pak Sulis yg lulusan Bhs Inggris dan sempat sekolah di Australia….

  3. 10_za permalink
    Januari 9, 2009 1:20 am

    Yoi mbakyu walaupun aku yakin selain sulis banyak jg temans yg jago termsk unug n Dm tentunya. Aku dah pernah request ama sulis tuk berbagi ilmunya tp blm diakomodir hehe..gimana kalo kita privat ma sulis,setuju kan? (jwb: setujuuuu)..tuh Lis pada setuju,tinggal Sulis arrange waktunya. Oce?

  4. Januari 9, 2009 8:16 am

    Inti, kalo kursus cuman sekadar pengin bikin surat dalam bahasa inggris kayak mbak sri gampang aja kok. Bikin aja suratnya dalam bahasa indonesia, ntar send ke aku. Nanti aku send balik udah dalam bahasa inggris. Soalnya tetanggaku ada yang terima jasa terjemahan.

  5. one's permalink
    Januari 12, 2009 11:12 am

    ninoek…
    jangan2 “sri” itu sri murwanti…
    soalnya dia nggak bisa bahasa inggris….

Tinggalkan Balasan

