Skip to content

Anti Korupsi ???

Januari 10, 2009

CONTOH PEJABAT ANTI KORUPSI

Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bulewakil dari HQ kantor pemenang tender. Udah 7 tahun di jadi bisa cakap Indonesia

Bule: “Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah mercy S 320.”

Dirjen : “Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. Jangan gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah.”

Bule: “Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat.”

Dirjen: “Ah, jangan gitu dong. saya gak sudi!!”

Bule (mikir ): “Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya…”

Dirjen: “Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!”

Bule menelpon kantor pusat.
Bule: “Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga rp.10.000,- saja.”

Dirjen: “Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi ya..”

Bule: “Tentu, Pak..”
Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. dirjen membayar dengan uang 50
ribuan. mereka pun bersalaman.
Bule (sambil membuka dompet ): “Oh, maaf Pak. ini kembaliannya Rp.40.000,-. “

Dirjen: “Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi kerumah saya ya…”

Bule :?!?!?!?!ā€ā€

Dari millis tetangga buat renungan kita semua…..(dari penjaga blog baru)


2 Komentar leave one →
  1. Siman Yunianto Venus permalink
    Januari 10, 2009 5:08 pm

    Untung gak jadi Pejabat ,Korupsi sekarang sapa takut ! paling2 2 – 5 tahun, potong masa Tahanan tapi uang yang di dapat 1000 keturunan gak habis bro

  2. Yoekya permalink
    Januari 10, 2009 6:45 pm

    Iyo Kang biasane sing ora kebagian or ora oleh kesempatan korupsi….paling heboh mbengoke….yen kebagian yo meneng ae….jarene…yang penting uenak….koyo iklan…he he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: