Skip to content

Ketemu di Jakarta

Februari 13, 2009

graha niaga

Makasih banyak buat DM, Tensa, Unug ma Upiek yang sudah mau meluangkan waktu menghadiri launching buku di Graha Niaga. Untuk temen-temen yang lain mohon maaf kemarin kita nggak sempat ketemu karena keterbatasan waktu. Do’akan semoga aku segera hijrah ke Jakarta. Amiiiiiiiiiin…..

Untuk DM : makasih atas segalanya…..jamuan dirumahmu dengan beraneka ragam sajian.Insya Alloh liburan nanti aku ajak anak2 ke rumahmu.

14 Komentar leave one →
  1. Februari 13, 2009 9:26 am

    Buat Mbak Inti…

    Terima kasih juga, mohon maaf nggak sempet kirim sms yang lain untuk berkumpul, karena waktunya yang sangat pendek

    Ditunggu kapan ke jakarta lagi, kalau waktunya lebih panjang mustinya lebih banyak temen yang bisa ketemuan tidak hanya yang deket sudirman.

    Selamat dan sukses untuk acara suami atau launching buku karya beliau yang masih jarang literatur ttg akuntansi syariah, semoga akan membawa banyak manfaat bagi banyak orang. Bahkan sampai saat ini Tax Regulation ttg transaksi syariah masih sangat kurang mulai dari Murabahah, Mudharabah, Sukuk dll. sehingga potensi disputes pun akan sangat terbuka. dan, Terima Kasih atas bukunya, gratis lagi….

    Wassalam

  2. Februari 13, 2009 11:08 am

    Mbakyu….
    Thanks juga kripiknya… Kedatangan Anak2 di Depok sangat ditunggu2 oleh anak2. Salam buat Cicha, Alam dan Apik…
    Sory Harian Neraca aku nggak bisa menemukan…apa salah kali koran yang lain. Karena denger info sudah nggak terbit lagi….
    Aku juga akan sering2 ke Malang…. Smg akhir tahun depan jadi kita buat acara liburan buat anak2 di Malang lagi…..(ada yang mau ikut..??)

  3. Yunianto siman permalink
    Februari 13, 2009 12:36 pm

    noeg kamu kaya reporter metro TV mau wawancara ama nara sumber , kaya kick andi

  4. Februari 13, 2009 2:44 pm

    Inti,
    Thanks buat buat undangannya. Sayang gak sempat dengerin diskusi soal akuntansi sharia. Sukses buat Cisfed, dirimu dan keluarga ya. Feelingku, masmu akan hijrah ke jakarta karena gak mungkin mengendalikan lembaga riset di ibukota jakarta dari lereng gunung di malang kan. Dan dirimu pasti akan pindah ke jakarta, cepat atau lambat. Bagus juga kalo bani hasyimmu dipindahkan ke jakarta juga ya.

  5. intiep permalink
    Februari 13, 2009 2:55 pm

    Unug emang perwakilan dari Metro TV mau wawancara pejabat dari Malang….hahaha….

    Upiek : kayaknya kamu emang sengaja datang telat…gak mau ikut diskusi ya….dipaske jam makan…hehe…
    Untuk pindah ke Jakarta…rasane awang2en….dah terlanjur meninkmati sejuknya Malang. Tenang….damai….gak macet lagi….
    Boleh aja Bani Hasyim pindah ke Jkt…asal ada yg mau nyediain tanahnya… Gimana? Siapa yg mau investasi menghibahkan tanahnya? Untuk masa depan yang panjang lho…

  6. Februari 13, 2009 3:34 pm

    Yoi Man….

    Aku memang lagi cari berita dari Malang dan plus cari YM idne bocahe…hahahaha… nanti kita masukan “Termehek Mehek”
    Kiduk durung entuk khan?

    Kapan Online – conference di YM lagi Man…kita bahas tuntas ttg ID YM nya dg Kiduk

  7. kuti (baca terbalik) permalink
    Februari 13, 2009 11:19 pm

    kagem mas Unug.. pancen panjenengan kados penyiar… Nug,,bedah buku niku punapa tho..wong mbak inti dipun bedah kok lajeng pun paringi selamet saking rencang2… kawula nyuwun uninga babagan bedah buku…maklum pakdhe,lare ndusun pareden…

  8. Februari 14, 2009 2:21 am

    Utik ya…..Tumben Bu nengokin kita… Di mana dirimu sekarang. Aku tungu kontakmu kok nggak ada masuk… Met gabung yaa dan jangan pergi2 lagi, biar rame…

  9. intiep permalink
    Februari 14, 2009 7:38 am

    Bu Kapolres….ngaturaken sugeng pinarak wonten blog…monggo katuran lenggah rumiyin…..karesipun gayeng…
    Mboten wonten ingkang dipun bedah kok bu….kulo ngantos sak punika taksih utuh, taksih seger waras..
    Menawi bedah buku meniko sejatosipun panganan saking gaplek ingkang dicampur klopo. Hehehe…

  10. Februari 14, 2009 8:04 am

    Buat mbak inti, selamat dan sukses atas acara suaminya kemaren,maaf ya hanya bisa nemenin bentar,nggak bisa ngajak kemana-mana.. ditunggu lagi kedatangannya ke jakarta, juga buat teman-teman lain yang mo ke jakarta. Buat Siman, sbg pengusaha handphone luangin waktu dong ke jakarta biar ketemu reporter metro tv, kamu bisa promosiin usaha kamu dan masuk tv eh masuk blog haha…

  11. intiep permalink
    Februari 14, 2009 10:45 pm

    Mohon maaf…ternyata KUTI itu bukan bu Kapolres ya?
    Nyuwun pangapunten ingkang kathah lho bu…..
    Mas Ananto….sugeng rawuh…

  12. one's permalink
    Februari 16, 2009 9:10 am

    mbak inti…aku kok ketinggalan kereta to…
    bukunya judulnya apa ya mbak….
    soalnya hari jum’at dan sabtu kemarin UMS menyelenggarakan seminar dan lokakarya nasional
    tentang “Ekonomi Islam sebagai sistem pendidikan Ilmu ekonomi di Indonesia”……
    Intinya Majelis Dikti litbang PP Muh mengusulkan ada PROGDI Ekonomi Islam begitu….
    jadi maksud saya kalau hasil seminar itu disetujui maka buku mengenai Ekonomi Islam akan banyak dibutuhkan….
    Juga Akuntansi Syariah….
    Penerbitnya mana mbak inti….
    aku kasih info ya…..

  13. Februari 16, 2009 11:15 am

    Mbak Inti, selamat ya buat suksesnya acara launching buku suamimu (btw, emang diluncurkan ke mana? he…he..). Sebenarnya aq pengin ikutan menyaksikan acara tsb (pasti asyik bisa ngeliat buku meluncur werrr…koyo roket he…he..) tapi kebetulan aq pas ada acara di Madiun dan Malang. Lagipula kalo toh aq ga ada acara ke luar kotapun kalo aq datang paling malah diketawain sama DM, Upik, dan Unug. Soale ilmu lan gaweanku ga nyambung babar blas karo buku sing diluncurke. Pokoke selamat ya………..

  14. intiep permalink
    Februari 16, 2009 2:33 pm

    Matur nuwun buat semuanya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: