Skip to content

Dapur Sunda (Lagi)…ultah Sulis

Februari 21, 2009

Pada hari Jum’at, 20 Februari 2009 sekitar jam 19.00 WIb, bertempat di Dapur Sunda (lagi) beberapa Laskar Biru Putih Alumni’86 yang berdomisili di Jakarta berkumpul memenuhi undangan syukuran ulang tahun ke – 39 pak Sulistyanto (3B).

Semoga kekompakan dan kebersamaan ini juga diikuti oleh temen2  lainnya yang tinggal di Wonogiri, Solo, Yogya atau ditempat lainnya.

foto-bareng

Baris depan : Andi Unug, Utiek, Tensa, Heri, Arif Sumunu, Yayuk, Upiek, Wagino. Baris belakang : Wukir, Unggul, DM, Sulis, Onto (belakang Sulis, kata mbak Yayuk itu istrinya Wukir)

Oke….mewakili  teman2 yang lainnya kami mengucapkan :  Selamat Ulang Tahun ke 39 untuk pak Sulistyanto. Semoga panjang umur, murah rejeki, sukses karirnya dan sukses untuk semuanya. Amiiiin….

marnowagino-sumunu sulis-onto unggul-tensa-unug-utiek

Ternyata ada mas Marno (berbaju biru) yg ikut datang juga, pas foto bersama nggak kelihatan. Maaf ya…


10 Komentar leave one →
  1. Februari 21, 2009 5:57 pm

    Sory Mas Sumarno…nggak kelihatan di foto karena sampeyan duduk di sebelah Unug…..
    Bulan April makan di mana lagi ya…..

  2. unggul hidayati permalink
    Februari 22, 2009 8:45 pm

    saya tawarkan, untuk bulan april makan di rumah saya,tak masakin masakan wong jowo.kemarin kan masakane wong sundo, ntar bandingin ya masakan di dapur sunda sama masakan di dapur bu unggul enek mana,he he.
    Ajak keluarga ya, biar rame dan tambah saudara tentunya.

  3. smpsatuwonogiri86 permalink*
    Februari 23, 2009 3:06 am

    Setuju Mbak Unggul ditunggu waktunya ya….. Pasti ibu2 yang lain juga pengin donk bawa masakan atau cemilan untuk dimakan bareng pas acara….

    Awalnya dulu kita maunya bagitu, setelah pertemuan di PIM (makan pizza ditraktir Mbak Yayuk) kita mau kumpul di rumah Muthiati,…tp nggak tahu tidak ada beritanya…??

    Untuk bulan Mei atau Juni, DM juga bersedia kok jadi tempat, biar teman2 mampir ke gubug kecilnya DM. Kalau di rumah so pasti nggak ada limited waktu dan makanan bener khan Mbak Unggul….?? Anak2 juga bisa saling kenal dan main sepuasnya dengan saudara2nya serta om dan tantenya….

  4. Februari 23, 2009 8:36 am

    Ai setuju bulan April di rumah Unggul Ning. Baik juga, sekalian silaturahmi dan kita doakan rame2 agar beliau nanti bisa pindah kantor di depan kantorku di senayan, hehe. Lalu bulan Mei di rumah Dm, bulan Juni di rumah Muthiah, bulan Juli di Andi, dan akhirnya tiap bulan kita bisa ngumpul bareng. Ehm, masakan Jawa lagi, nasi pecel or gudheg, lombok ijo, bothok mlanding, ayam panggang, pete goreng, teh poci ginastel, shrrruups… bikin lapar aja nih..

  5. Februari 23, 2009 9:32 am

    Ini kok pada langsung ngomongin makan 2 lagi ya? Mas Sulis Selamat Ulang Tahun, semoga ditahun 2009 ini Mas Sulis dapat mendapatkan berkah dan rejeki serta kesehatan yang terjaga. Dan terima kasih banyak atas undangan kemaren yang cukup rame.

    Unggguuuuuull !!! Gitu dong Nggul nggak hanya jadi pengamat mau comment juga di blog aja.
    Dan serunya lagi sekali comment eh langsung ada undangan, salut…

    Wah tiga bulan berurutan harus langsung booking di agenda masing2….setelah April udah ada undangan berurutan nih, April di rmh Unggul, May di rumah Utik (jadi khan untuk nasi kuningnya/di Cibubur atau Serang?) June di rumah DM?
    Yang masih bolong di Mar 09 bgmn ya? Kalau nggak hujan ke arah Barat, sekitaran anyer kah?

  6. Februari 23, 2009 9:56 am

    Wah…kompak tenan Jakarta….bisa ngumpul 14 orang…padahal cuma lewat sms dadakan……

    Makasih kang Sulis acaranya,masih bisa meluangkan waktu diantara kesibukan dan rutinitas kerja ini sekaligus penghapus penasaranku pengin ngerti kang Sulis baru sekarang kesampaian…..

    Semoga temu kangen semacam ini banyak manfaatnya…
    dan memang dibutuhkan kelonggaran waktu dan hati….jadi ketemuan bukan jadi beban tapi kebutuhan,supaya ada rasa asyik,rileks

    Mudah mudahan kedepan lebih ramai lebih asyik…..
    Jangan kemana mana pantheng terus biru putih 86

  7. Februari 23, 2009 12:37 pm

    Berkat EO-nya Jeng Yayuk nih jadinya acara Jumat kemaren bisa lumayan rame. Emang hebat Ibu humas satu ini..
    Makasih banyak buat Sulis atas traktirannya, semoga dengan bertambahnya umur tambah sukses segalanya. Amien.
    Jadi nih kita wisata kuliner. Ditunggu undangan selanjutnya ya..

  8. Aris permalink
    Februari 23, 2009 1:15 pm

    Wuih..! Asik banget kayanya kalau bisa ikut kumpul2 tiap bulan…?! Kalau tiap bulan ada acara makan2.., mesti diagendakan bulan ‘timbang berat badan’ x ya..he..he..he..

    Hai bu unggul.., penjenengan juga di jkt to? Masih ingat ama aku ga? Kita dulu pernah satu kelas, tapi aku lupa waktu kelas berapa ya..?

  9. intiep permalink
    Februari 23, 2009 1:45 pm

    Hiks…hiks….enak ya bisa pada kumpul2 tiap bulan…
    Kapan dong ke Malangnya?
    Mana nih temen2 yang di Jatim….Heru, Donok, Sigit PS,…ayo dong kita kumpul2.
    April aq undang ke Malang ya???

  10. Unggul Hidayati permalink
    Februari 23, 2009 9:37 pm

    iya pak aris,sejak th 94 kami hijrah ke tangerang,tepatnya di BSD(Bintaro Sonoan Dikit) he he,deket kampus STAN jurangmangu pondok aren tangerang.waktu itu anak baru 1 skrg alhamdulillah sudah 7.
    Minta doa dari teman2 semua kami diberi kemudahan dan kesabaran dlm mengantarkan anak2 kami mjd anak yg sholeh dan sholihat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: