Skip to content

Siapa Pengunjung ke 50.000?

Februari 25, 2009

Pada Rabu tanggal 11 Juni 2008 jam 07.50 WIB blog kita tercinta ini berhasil dibentuk. Alhamdulillah respon dari teman2 amat sangat menggembirakan para penjaga blog. Setiap hari rata-rata diakses hampir 60-70 orang (nggak tau juga kalo ternyata yang akses cuma orang2 itu juga….hehehe…pokoknya diblogstat mesti diatas 60…).

Nah…tidak terasa sebentar lg yang mengakses akan mencapai 50.000 orang!!!!  Siapakah kira2 pengakses ke 50.000??? Gimana para pengurus Laskar Biru Putih 86, apakah ada hadiah kejutan dari pengurus? Ya…siapa tau ada tiket tour gratis dari pengurus…hehehe…Disebelah kanan sudah ada berada jumlah pengaksesnya….tolong dilihat….siapakah orang yang beruntung tersebut? Mungkin dalam 2-3 hari ini akan mencapai angka itu. Pengunjung ke 50.000 tolong tinggalkan pesan diblog ya…..

15 Komentar leave one →
  1. intiep permalink
    Februari 26, 2009 1:36 pm

    Kok sepi yo…..pada pindah ke FB ya?
    Hiks….blog-e ra payu……..

  2. Aprojan permalink
    Februari 26, 2009 9:47 pm

    opo FB kuwi, Int ?
    Iki blog-e tak payoni….

  3. Februari 27, 2009 9:27 pm

    Bener penjenengan bu inti.., rumah ini sekarang sepi..!

    Yach, mudah2an aja sedulur2 pada ga hadir dikarenakan kesibukan masing2… Bukan karena asyik di ‘rumah baru’..he..he..he..

    Good luck friends..! God bless you..!

  4. one's permalink
    Februari 28, 2009 9:01 am

    ada hadiahnya nggak untuk pengunjung ke-50.000…..
    eh, mbak inti & aris….bener ya….sepi…….

  5. Aris permalink
    Februari 28, 2009 11:45 pm

    Sajak’e lagi do ‘demam FB’ koq bu…he..he.. Coba aja lihat di FB…

    Buat yg kroso, nyuwun sewu njih…ha..ha..

  6. wonogirionline permalink
    Maret 1, 2009 2:11 pm

    kalau sepi mari kita buat rame, pengunjung ke 50.000 hadiah menantimu ikuti perkembangan blog ini sukses buat angkt 86

  7. intiep permalink
    Maret 1, 2009 4:53 pm

    Bu DM….sudah menyiapkan hadiah? Atau para pengurus Laskar Biru Putih yang menyiapkan hadiah???
    Ayo dong……ramaikan blog ini lagi….

  8. Maret 2, 2009 11:15 am

    Iya dech aku siapkan hadiah apa ya… enaknya?? Kutraktir makan….tapi di Jakarta ya….

  9. intiep permalink
    Maret 2, 2009 2:41 pm

    Walah…..ternyata pengunjung ke 50.000 tidak meninggalkan jejak diblog ini. Ya sudah….padahal dah disiapkan hadiahnya lho…..
    Sory…seharian baru buka sekarang….eeee….taunya dah pengunjung ke 50.014…..
    Mohon maaf…hadiah disimpan kembali…untuk pengunjung ke 100.000 aja ya…

  10. Maret 2, 2009 4:17 pm

    Waah duuh aku mau traktir makan lho padahal jadi siapa ya… yang mesti aku traktir niiih…. Padahal tadi aku masih mengikuti 49.967 kok cepet banget ya….

  11. siman permalink
    Maret 3, 2009 6:47 pm

    wah sapa ya yang ke 50.000 samsung i780 sudah menantimu

  12. Maret 3, 2009 9:54 pm

    Kalau dilihat dari statistik sebenarnya yang masuk blog ini lumayan banyak.. tapi kok komentar teman2 ngilang semua yaaa. Mbok ya kalau nengokin sekalian ninggalin komentar sehingga kita nggak kehilangan lacak seperti kasus kehilangan jejak pengunjung ke 50000….

  13. Maret 5, 2009 7:27 am

    Bu di ganti aja biar seru hadiah disiapkan untuk pengunjung ke 86.000 …piye bu
    Siman dah siapin tuh hadiahnya….
    yo tho kang?
    Yoi kang Siman kita ketemu tempate Dewi yo kang

  14. Maret 5, 2009 10:13 am

    Pengin dech ketemu teman2 di rumah Dewi….salam ya buat yang mau kumpul2…

  15. Maret 11, 2009 2:21 pm

    haloo.,.

    thx 4 share.,.,
    post new again please.,,.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: