Skip to content

…S E P I….

April 13, 2009

S…….E……P…..I…..

Kata itulah yang  selalu keluar ketika aku membuka blog ini….

Mungkin teman2 sekarang kembali ke aktifitas dan rutinitas dunia kerja sehingga gak sempat untuk membukanya….

Tapi apapun kondisinya blog ini harus tetap ada, setidaknya untuk menyampaikan info ke teman2, baik itu info suka maupun duka.

“Blog….aku akan tetap menjagamu, aku akan tetap merawatmu apapun kondisinya. percayalah….suatu saat nanti akan banyak orang lagi yang merawatmu dan mengunjungimu”

Aku yang selalu mendampingi dalam sepimu : Intiep

9 Komentar leave one →
  1. Yunianto siman permalink
    April 16, 2009 6:05 pm

    tenang bu saya selalu menngunjungi blog ini , dalam kondisi apapun saya tetap nengok semoga yang lain juga perduli dengan blog ini

  2. one's permalink
    April 17, 2009 12:25 pm

    meskipun aku duakan….
    aku masih tetep “ingat” kok….

  3. April 17, 2009 1:24 pm

    Untuk penjaga blog, nggak usah ngambeg kalau blognya sepi…
    Banyak teman2 yang nggak berani komentar padahal tiap hari juga nengokin… Kenapa ya… Padahal cuma buat satu kalimat sudah buat blog jadi ramai lagi….
    So…buat teman2 yang hanya nengokin…mbok monggo ninggalin komentar…

  4. April 17, 2009 1:59 pm

    Pasti Mbak yang nengokin banyak kok, tp bbrp baru ngintip doang (bukan ngINTIEP) heheheh
    Jo nesu mbak Inti….

    Karena judul diatas aja jadi persasaan kebawa bagaman kalau di ganti menjadi SEPIA hahahahaha

  5. intiep permalink
    April 18, 2009 9:45 am

    Siman : makasih ya kalo masih selalu mengunjungi….
    One’s : kok cuma “ingat”?
    DM : lagi sibuk banget ya bu? Aq insya Alloh ngerti dirimu kok…
    Unug : weleh2…lha kok usulmu bagus banget. ha ha ha….makanya judulnya kan …SEPI…arti titik2 itu kan bisa ditambah huruf didepan atau dibelakangnya. wekekekek…

    Temen2…jadi rame kan? Ayo…yg baru ngintip (bukan ngINTIEP kata Unug…) kasih comment donk…sebelum berganti judul menjadi SEPIA…

  6. April 20, 2009 9:16 am

    Nggak sibuk mbakyu..lagi menyepi he he…

  7. Moe-2 permalink
    April 21, 2009 8:35 am

    Selamat hari Kartini. Bagi Ibu-Ibu semoga perjuangan pahlawan kita Ibu Kartini
    tauladan… Betapa gigihnya Kartini memperjuangkan hak2 kaum wanita.
    Ibu-ibu jangan patah semangat ya… Bapak2 selalu memberi semangat… Jadilah Ibu
    yang berhati emas, berjuang demi bangsa dan negara ….

    Buat Penjaga Blog : Aku selalu mengunjungi Blog ini tapi karena tidak ada yang
    harus dikomentari makanya aku hanya lihat2 saja.

  8. April 21, 2009 12:48 pm

    blog kita kayaknya dapat kompetitor berat, facebook. Tapi ini gejala biasa saat orang lagi demam dan trend, nanti juga akan kembali ke pangkuan blog yang lama. Mudah2an..

  9. intiep permalink
    April 21, 2009 3:31 pm

    Mugo2 yo Piek….gmn kbrmu?

Tinggalkan Balasan

