Skip to content

UNDANGAN KUMPUL DI RUMAH MBAK UNGGUL HIDAYATI

Mei 12, 2009

Sudah agak lama kita tidak bertemu. Menindaklanjut pertemuan kita terakhir di Dapur Sunda. Kali ini kita akan kumpul di rumah Mbak UNGGUL HIDAYATI.

Alamat : Jl Bambu Kuning 109, Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Waktu : Sabtu, 30 Mei 2009 Jam : 10.00 – selesai

Petunjuk : dari Jakarta keluarg tol arah Serpong keluar Veteran, ambil kiri ada pertigaan lampu merah kanan ….terus sampai ketemu jalan masuk tol maju dikit ada pertigaan ambil yang lurus selanjutnya akan dipandu oleh Mbak Unggul 081519161025

Agar konsumsi dan tempatnya dapat dipersiapkan dengan baik (maksudnya supaya nggak kurang) he he mohon konfirmasi ke Mbak Unggul untuk kedatangannya. Mbak Yayuk dan Mas Unug…tolong disebarkan melalui Jarkomnya….sampai ketemu di rumah Mbak Unggul ya…

posted by DM

12 Komentar leave one →
  1. Intiep permalink
    Mei 12, 2009 9:56 am

    Aq pingin ikut….tapi kok jauh banget ya….salam aja dech buat teman2, moga acaranya sukses.

  2. MOE-2 permalink
    Mei 12, 2009 2:29 pm

    Padahal kalau dari luar Jakarta bisa ikut datang kan rame Mbak inti…

  3. intiep permalink
    Mei 12, 2009 7:31 pm

    Pengennya sih ikut pak….apa daya pesawatnya terbang tinggi…susah digapai…hehehe…

  4. Mei 15, 2009 12:00 pm

    Ayo temen – temen buruan konfirmasi kedatanganya….
    makin banyak yang dateng makin meriah…seru….
    Pasti dateng khan Moe…..?
    Ayo Mbak Inti melawat ke Jakarta…dah kangen nich…

  5. intiep permalink
    Mei 16, 2009 10:54 am

    Weleh….weleh…pengen bgt sih mbak…tapi apa daya kantong tak sampai…

  6. ninoek permalink
    Mei 16, 2009 6:31 pm

    wah….wah…maunya ikut…tp kayak bu inti…apa daya…..kantong tak sampai hi hi hi. Tapi selamat berkumpul buat temen2, spy sulahturahmi tetap terjaga n terbina. Viva laskar biru 86

  7. Mei 21, 2009 5:40 am

    Wah keliatane kumpul – kumpul seru nich
    Aku dateng boleh gak…..?
    sebagai hadiah buat yang ulang tahun….
    termasuk aku
    panitia gak perlu repot – repot
    cukup kirimi aku tiket pesawat Solo – Jkt pp aja Noek….
    Wah…makasih bu Unggul
    dah menyediakan panci eh wadah buat temen – temen 86 ngumpul
    bravo 86…kompak selalu

  8. unggul hidayati permalink
    Mei 21, 2009 3:44 pm

    Sama2 pak Yoim,soalnya kalau ngumpulnya di rumah makan susah cari yang ada menunya jangan lombok ijo,urap,gereh layur,dll menu favorit wonogiren,he he he.

    Jalur alternatif ke rumah UH,

    Dari Tanah kusir ke arah veteran,ada pertigaan LIA ambil kanan,lurus nyebrang rel kereta,ada pasar bintaro sebelah kiri,ambil lurus ngikuti jalan ke arah pondok aren,300m setelah SMP 177 ada tikungan agak tajam sebelah kiri ada jalan bambu kuning ( jejeran sama garbang kompleks meteorologi ) masuk kurang lebih 100m.

    UH.

  9. Mei 23, 2009 8:46 pm

    CeGlugh..ceglugh..wuah menunya bikin menarik untuk didatangi..sayangnya nun jauh disana…kapan ya..yang bisa mengundang dikampoeng nganyogyakarta…

  10. Mei 23, 2009 8:51 pm

    Bu Unggul..kalau dari Stasiun Senen..kearah mana ya…he2..naik apa biar sampai tempat tujuan..maklum bu..naiknya KA eko Full umat…he2..salam kemawon kagem rencang2 inkang sami hangrawuhi undangan punika..nuwun

  11. Mei 26, 2009 9:37 am

    Awas ada Gali……eh….Ananto
    gimana pak ?
    lama tak ada kabar berita
    tak tercium baunya
    tak terasa keberadaanya
    tak terlihat peredarannya
    apa lagi semedi ?

    Ananto….
    tanya rute dan alamat sampai nrithil kirain mo dateng pak

  12. ninoek permalink
    Mei 26, 2009 9:15 pm

    sing teko dudu gali tapi nrithil yoek…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: