Skip to content

Foto dirumah mbak Unggul

Juni 1, 2009

Alhamdulillah …..setelah sekian lama nggak ada kumpul2 kemarin hari Sabtu 30 Juni 2009 beberapa teman kita berhsl kumpul lg dirmh mbak Unggul. Walaupun hanya ber7 tetapi memberikan kesan persahabatan dan persaudaraan yang dalam bagi kita. Hidup Laskar Biru Putih 86…….makasih mbak Unggul atas semuanya….

30 Mei 2009_1

30 Mei 2009_2

Yang datang : Bu Unggul (tuan rmh), Bu DM, Mb Yoekya, Mb Tensa, Mas Wukir, Mas Andi Unug, Mas Taufik “Upik”.

Maaf fotonya cuma 2 biji….itupun diambil dari FB-nya mbak Tensa…

13 Komentar leave one →
  1. Juni 2, 2009 6:25 pm

    Mbak Unggul,

    Terima kasih tempat, serta masakan pesenanku sayur lombok, ikan asin, gudangan dan lainnya…. pokoknya sangat wonogiri deh…. mengingatkan makan di rmh dulu jadi kangen pulang. Tapi bukan mengingatkan lardi yang nggak ada gudangan.

    Mohon maaf kalau banyak teman yang kecewa karena undangannya hari Sabtu, semoga di even selanjutnya bisa dilaksankan hari Minggu. Insyaallah Mbak Yayuk akan mengundang kita ke Anyer, mohon teman-teman dapat memberikan ide atau urun rembug agar participants lebih banyak..baik yang di jakarta maupun yang ada rencana ke jakarta ttg waktu

    Semoga kekompakan tmn2 nggak akan luntur oleh waktu…

    Wassalam, Andi

  2. Juni 2, 2009 7:50 pm

    Saya setuju saja…Juli habis liburan anak2 mungkin lbh pas…jadi yg liburan sdh balik… Kalau mau main ke depok jg boleh…

  3. unggul hidayati permalink
    Juni 4, 2009 2:17 pm

    Ass. Wr. Wb.

    Bu DM, Tensa, Kang Unug ,Mas Wukir, Mbak Yayuk, dan Upik,saya sebagai tuan rumah mohon maaf apabila penyambutannya ada yang kurang berkenan.Terima kasih sudah berjuang mencari rumahku yang cukup mblusuk sehingga membingungkan, he he he.Mudah2an niat baik kita membawa kebaikan bagi kita.
    Saya usul, agar supaya pertemuan kita nilainya bertambah, mungkin disamping kumpul makan ngobrol ada acara resminya, ada sesuatu yang mungkin bisa didiskusikan, menyampaikan permasalahan yang barangkali teman yang lain bisa membantu.Acara kita buat santai, tapi tidak menghilangkan nilai sebuah pertemuan yang berkualitas tentunya.Jadi jangan khawatir kalau pertemuannya jadi nggak seru, justru obrolan kita jadi terarah dan pertemuan kita jadi lebih berkah.

  4. wtw permalink
    Juni 4, 2009 4:33 pm

    Mbak Unggul,

    Matur nuwun atas sajiannya kemarin, yang bikin aku surprise ya “jangan lombok-e” itu lho…uenak nan…gak ada duanya di jakarta ini.

    Oh ya bukannya kemarin kita sepakat kalo :
    Andi —-> jadi kepala suku wilayah jakarta
    Mbak DM —> jadi sekretaris
    Yu Prapti –> jadi bendahara

    paling tidak ada sesuatu yg kita hasilkan dari kumpul2 kemarin kan.

    wassalam.

  5. Juni 4, 2009 11:09 pm

    waah wukir nggak lupa juga tuuh sama kesepakatan….
    Btw kalau mau kumpul berikutnya di rumahku ok saja….

  6. intiep permalink
    Juni 6, 2009 8:42 pm

    Aduuuuh…aq ngiri banget nich…boleh nggak kl dirmh bu DM aq ikut datang???

  7. ninoek permalink
    Juni 6, 2009 9:38 pm

    ora oleh nti…

  8. intiep permalink
    Juni 8, 2009 8:46 am

    Kok nggak boleh kenapa mas Noek…???? (tulisane bener kan….???) hehehehe…

  9. Juni 8, 2009 1:24 pm

    Aduuuh ninoek kok bisa-bisanya mewakili tuan rumah menjawab pertanyaan….
    Sudah pasti Mbak Inti boleh datang donk….mau nginep juga OK (mau berapa hari…nanti aku anterin jalan2)

  10. Juni 8, 2009 4:17 pm

    Wah bener nih aku diangkat jadi kepala suku tapi khan dari yang hadir belum memenuhi quorum?? dan juga masak sih cuma satu putaran?

    Kayaknya acara kita masih belum di formalize sampai perlu susunan pengurus deh….yang pasti kalau ada acara lagi, dan yang memerlukan bantuanku aku akan ikut cawe cawe via sms atau yang lainnya…

    Next event di rmh DM atau di tempat Mbak Yayuk?

  11. Juni 11, 2009 7:03 am

    Masalah tempat gak dadi masalah Noeg….
    yang penting ngumpul…..tgl 4 Juli bukanya kita diundang tempate Marno punya hajat ?
    tapi coba tar tak tanyakan dulu kepastian waktu dan alamatnya

  12. Yunianto siman permalink
    Juni 18, 2009 5:15 pm

    kapan wonogiri isa kumpul kumpul kaya yang dijakarta

  13. Juni 23, 2009 3:09 pm

    asal dikabari kita masih bisa kumpal kok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: