Skip to content

Setahun Sudah….

Agustus 27, 2009

Tak terasa lebaran sebentar lagi tiba. Masih ingat hingar bingar blog dan komunikasi kita menjelang reuni akbar 86. Jauh-jauh datang dari Jakarta, Bali, Semarang, Purwokerta untuk datang berkumpul dan bercanda bersama. Belum lagi kesibukan panitia menyiapkan semua persiapan reuni, dari mencetak undangan, buat kaos, pasang spanduk…

Terasa sekali kebersamaan diantara kita. Rasa kangen yang membuncah sekian lama seakan terobati dengan kita saling kumpul dan bekerja sama menyiapkan reuni. Waktu, tenaga, dana kita kumpulkan untuk reuni kita….

Setahun sudah kita menjalani reuni…kita sekarang mulai mengingat kembali teman dan sahabat lama kita. Nama-nama teman smp kita menghiasi hp kita, masuk dalam daftar teman kita di facebook. Bahkan beberapa terlibat dalam hubungan yang sangat akrab karena menemukan cintanya yang lama terpendam….(he he syukur semua masih ingat kalau sudah tua). Sekedar melepas kangen dan kembali menemukan teman yang pernah hilang.

Beberapa pertemuan lanjutan sesekali dilakukan untuk tetap menjaga silaturahmi di berbagai kota. Alhamdulillah walau tidak semua, jaringan tersebut masih ada…

Tapi kian hari kebersamaan tersebut mulai terasa hambar. Blog tidak lagi ramai karena kesibukan kita. Komunikasi tidak lagi terjalin dengan akrab. Cita-cita yang pernah ada untuk saling membantu diantara kita pun tak jua terlaksana…

Adakah setelah setahun kita bisa kembali merasakan kebersamaan seperti tahun lalu. Adakah kita bisa merealisasikan cita-cita kita untuk saling membantu dan berbagi diantara kita.

Saya sebagai penjaga blog dan mungkin termasuk yang dituakan dalam komunitas 86, tetap ingin setia dengan kebersamaan kita. Masih tetap ingin merealisasikan cita-cita kita untuk saling bantu diantara kita, namun keterbatasan waktu yang terkadang membuat saya tidak bisa banyak bekerja. Untuk itu silakan teman-teman terutama yang ada di base camp (wonogiri) menuangkan idenya, tentunya kami yang jauh akan siap membantu…

Untuk itu ditunggu kehadirannya lebaran nanti di rumahku ya…semoga bisa hadir semua seramai reuni tahun lalu. Tuan rumah selalu terbuka dengan kedatangan teman-teman walau mungkin tidak bisa memberikan suguhan yang enak…. Jika dimungkinkan untuk berkumpul sebelum lebaran silakan kontak, H-4 Insya allah aku sudah di rumah….

DM

13 Komentar leave one →
  1. lawliet90 permalink
    Agustus 27, 2009 1:54 pm

    sip sip….😀

  2. ninoek-mu permalink
    Agustus 27, 2009 2:42 pm

    Ya, setuju dengan bu DM. Ayo kita wujudkan rasa yg hampir hilang itu. Jgn sampai kita terkotak2 hanya krn kepentingan sesaat dan golongan tertentu..
    Event lebaran kayaknya pas dengan cita2, ide bu DM. Smoga ini disikapi scr positif, dewasa. Smoga pertemuan nanti mampu merampungkan berbagai pr yg blum sempat dikerjakan. Sehingga cita2 kita pada waktu reuni itu benar2 terwujud dan sekedar pemanis aja tetapi bener2 menjadi suatu kenyataan.
    Bravo Laskar Putih Biru 86.
    Bravo ninoek ha ha ha

  3. Sulis permalink
    Agustus 28, 2009 3:13 am

    Setelah momen lebaran mudah2an blog ini jd rame lagi…

  4. Agustus 28, 2009 11:09 am

    Lha tenan to……kotak kotak, sebenarnya saya pilih yang polos tapi kalo adanya kotak kotak ya bigimana lagi
    masalahnya kalo saya pake kotak-kotak kok kayaknya ora patut (wis wonge ra mbejaji ndadak sing-sing) malah diguyu uwong
    makanya kalo ada saya minta yang puoluos wae tanpa warna dan tanpa motif

  5. Agustus 28, 2009 11:25 am

    Ngomong2 maunya tanggal berapa…tuan rumah khan mesti resik2 rumah, nyiapin piring untuk menjamu kalian semua….
    Monggo dirembug bareng mau Rabu, Kamis, Jumat atau Sabtu….

  6. Agustus 28, 2009 4:24 pm

    Aku setuju sama Mas Agus aku pilih yang polos saja lebih natural…. kalau ada motif jangan yang kotak-kotak, kurang nyeni…

  7. Pandan permalink
    Agustus 28, 2009 5:13 pm

    Kalau aq sih suka yg ada motifnya soale lbh kreatif Blh kan kt beda pendapat yg ptng slalu kompak Tp klu kotak2 itu jg hak mereka kok…smua orng pny plhn sndr2

  8. Pandan permalink
    Agustus 30, 2009 11:16 pm

    Tks Ibu Dm undangannya smg sukses d hr H nya Scr naluri kt mmng tdk bs akrab dng smua orng tp jng jdkan alasan utk kt slng membenci Mari kt usung prbdaan ini menjd satu kolaborasi yg indah utk lbh mmprerat prsabatan kt Ibarat brmain musik mmng hrs beda ada drum,organ,gtr & vcl Klu ada yg bw gamelan ya monggo kt bs rbh menjd campur sari Perbedaan itu rahmat kok,katanya sih…Kalau aq sendiri cm orang bodoh

  9. intiep permalink
    Agustus 31, 2009 11:16 am

    Ternyata disini rame juga ya…??? Tp nyuwun sewu Pandan ini mbak atau mas ya…? Aq kok belum kenalan. Kenalan dulu ya….

  10. Pandan permalink
    September 1, 2009 11:47 am

    Eh intiep sori lho bknnya aq ngajak main ptk umpet tp aq orngnya pemalu Aq laki2 ang86 cm kt tdk prnh 1 kls Tp aq bs mngenalmu kok Km dl 3A tmn akrabmu Dewi skrng km dah tdk gadis lg krn anakmu dah 4 tnggal d Malang rmhmu mnghadap utara catnya wrn pink,iya kan? Oya in km trnyata baik ya,buatku ini st kehrmatan km mau brkenalan dng aq Makasih ya…

  11. intiep permalink
    September 1, 2009 12:03 pm

    Mas Pandan….mtr nwn dah banyak mengenalku, sampe sdh tau rmhku yg di Mlg sak werno cat-e barang yo ngerti. Sdh pernah lwt depan rmhku kok ya ra kerso pinarak to…. Monggo mas, katuran pinarak neng gubugku nek tindak Mlg meneh.
    Ning luwih penak nek ora sah ngganggo jeneng samaran…lha wong gur podho konco dhewe wae lho mas Pandan….
    Rak nggih ngoten to rencang2???

  12. intiep permalink
    September 1, 2009 12:10 pm

    Mas/Pak Pandan….dari bahasanya aq kyknya sdh tau panjenengan siapa kok. Wetone njenengan opo pak….mengko tak gaweke jenang abang, ganti jeneng!

  13. Pandan permalink
    September 1, 2009 4:05 pm

    Ah km in,tdk blh brburuk sangka Di dunia ini bny sekali kemrpan Tp km benar in utk apa jg pake nama samaran ya…tp sbnrnya aq cm numpang lwt tok,nanti klu lwt lg tak pake nm sdr Makasihnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: