Skip to content

ULANG TAHUN DI BULAN JANUARI

Januari 1, 2010

Ulang Tahun Januari


Tak terasa tahun baru telah kita masuki. Ini beberapa teman yang berulang tahun di bulan Januari. Selamat ya….. semoga Allah senantiasa memberkahi teman2 semuanya, sukses karir, bahagia dalam damainya keluarga dan senantiasa Allah berikan kesehatan…

ANDI PRABOWO JANUARI

1

MUTHI’ATI ARI ASTUTI

1

ELVIEN HARMASTUTI

3

SRI HARDJANI

9

WIDARYATNI

16

PUJI HARINI

17

SUWARTI

18

TENSA NURDIYANI

18

DHYANI PUDYAWARDHANI

20

NUR HAYATI

20

DWI ENI MARSUDIRINI

21

ABU RUSWANTO

22

BAJU ARIE WIBOWO

22

EVA HENDRIJANI JONATAN

23

VERONIKA KUSMIATI

27

MOEJIYANTO

29

HERU ENDANG SULISTYOWATI

30

Selamat ya… Tensa dan Moe2 ditunggu undangan makan2nya . Kalau ada undangan ke Solo, Semarang untuk ulang tahun teman2 aku usahakan datang juga kok….

16 Komentar leave one →
  1. intiep permalink
    Januari 1, 2009 3:01 pm

    Tensa…Moe2…makan2nya ya….insya Alloh aq tanggal 29 Januari pas ada acara di Jakarta…..hayo….tak tunggu undangannya. Oke?

  2. Moe-2 permalink
    Januari 1, 2009 9:56 pm

    Ayo2 kita tunggu, semoga tidak ada halangan/kerjaan. Insya Allah kita jadwalkan nanti, gitu kan 10’za ya ?

  3. 10_za permalink
    Januari 2, 2009 8:49 am

    Nah gitu donk Moe2 akhirnya muncul lg. Setuju Moe2 mdh2an nggak ada halangan.

  4. Januari 2, 2009 8:52 am

    Tensa & Moe2 confirm jadiin ya tgl 29? temen 2 d jakarta biar booked waktunya dulu mumpung ada mbak intie pas tgl itu

  5. smpsatuwonogiri86 permalink*
    Januari 2, 2009 4:53 pm

    Sa….maaf ya, lagi hank kali ya kelamaan cuti jadi ngetik pun banyak salah….Sekarang semoga tidak salah lagi.
    Moe2 ke mana saja Pak Boss lama nggak nongol…padahal aku sebenarnya pengin main lho ke sukabumi…?
    Ide bagus juga tuuuh Nug, mau digabung boleh mau sendiri2 juga boleh biar dua kali ngumpul…. Ditunggu undangannya siapa tahu bisa lebih banyak yang kumpul Bu Yayoek apa khabar, Puthut selama di Jakarta belum pernah gabung tuuuh, Agoex Sang Ketua Suku kapan bisa gabung kumpul….Arie, Manon & Emie susah ya dapat ijin untuk keluar malam sekedar merayakan ultah teman…nanti DM yang kasih garansi dech. Btw ada Muthiati, Yusup, Emie Wid, Wukir, Wiwien, pengantin baru Mbak Giri, Iis di Sawangan nggak jauh khan ke Jakarta, James Bond ke mana dirimu kok nggak pernah nongol….
    Ayo Nug kita buat ulang tahun Januari di Jakarta lebih seru bagaimana…mumpung ada tamu dari Malang, malu donk nggak menghormati tamu kita ha ha ha??

  6. intiep permalink
    Januari 3, 2009 7:44 am

    Unug….ternyata acaraku di Jakarta diubah jadi tgl 2 Februari…..(mgkn tgl 1 Feb dah disitu…tp msh blm pasti)
    Hik…hik…gak bs ikut nimbrung ultahnya Tensa ma Moe2….

    Btw, untuk temen2 yang ultah bulan Januari : Met Ultah ya….moga panjang umur, murah rejeki, sehat selalu, sukses berkarir, sukses berkeluarga dan…semuanya deh sing apik2 pokoke….

  7. one,s permalink
    Januari 3, 2009 9:01 am

    met ultah di bulan januari ya temen2ku…
    tenza, moe2 met ultah moga sukses selalu….

  8. 10_za permalink
    Januari 3, 2009 10:23 am

    Mewakili teman2 di bln Januari, maksh mbakyu atas doanya Amien moga dikabulkan..Mbakyu kl jd ke jkt confm ya mdh2an teman2 jkt ada waktu buat ketemuan. Oce..

  9. intiep permalink
    Januari 3, 2009 7:54 pm

    Ocre…..nanti aku khabari kepastiannya ya…

  10. Moe-2 permalink
    Januari 3, 2009 10:18 pm

    Maaf ya teman2 aku dah lama nggak muncul. Sejak diundang Mbak DM di Ultahnya Unug di Dapur sunda dan ternyata saya nggak datang karena tugas, udah deh mulai itu aku ke luar kota terus jadi nggak sempat tengok blog………. Baru akhir desember kemarin bisa tengok lagi.
    Terima kasih atas doa-nya dari teman2, semoga nanti acaranya bisa terealisasi…….. amin.

  11. Januari 5, 2009 8:35 am

    Selamat ulang tahun untuk semua teman yang ultah di bulan Januari ini, teriring doa semoga segala keberkahan dan kebaikan menyertai hidup anda.
    Untuk Moe2 dan Tensa: aku tunggu acara makan2nya.

  12. Yoekya permalink
    Januari 7, 2009 5:33 am

    Wah Met Ulang Tahun ….kali dah ada yang kelewat…..buat :
    Andi Prabowo Jan – Des……Wah Pas tahun baru sedunia yang ngrayain Ndi….
    Tenza……undangan kuliner di mana nich ….?
    Abu Jegul……Gimana kang?….tukang gawe acara,perlu dibikinin acara?
    Bayu…..ndak usah kita siapin lilin…..sesuai tradisi….tiup obor aja ya Bay….
    Moe-moe….ayo Moe kapan gantian berkunjung Cilegon…?…gabung ama Tenza tuh kuliner disini

  13. Moe-2 permalink
    Januari 7, 2009 9:23 am

    Itu 10’za, yayuk udah ngundang mau ketempatan ulang tahun kita nih he he he. Ke pantai carita kali ya indah sekali………

  14. Januari 7, 2009 11:45 am

    Moe2, Tensa kapan donk… Itu Mbak Suwarti yagn sama2 di BPPN juga boleh tuuh dikhabari Mbak Tensa…. Buat Pak Aboe…kok nggak pernah muncul di blog undangan ke Solo ditunggu juga tuuuh. Ponakanmu suka nanyain lho ….”Maksud Loe” ??

  15. Intiep permalink
    Januari 1, 2010 11:35 am

    Met ultah buat tmn2 yg berulangtahun dibln Januari……moga panjang umur, sehat, sukses n selalu kompak ya….

  16. Yoekya Praptie permalink
    Januari 26, 2010 10:41 am

    Ayo mo tgl berapa aku siap kalau urusan makan memakan
    tinggal manut Tenza ama Moe moe aza
    kangen banget nich dah lama gak ngumpul dI JKT
    ngiri juga liat kekompakan temen Wng dan Solo waktu ultah Ubay…
    Ayo pastinya kapan Tenz…Moe ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: