Skip to content

ULANG TAHUN BULAN MEI

Mei 1, 2010

Selamat untuk teman-teman yang Ulang Tahun Bulan Mei. Sukses selalu untukmu, semoga Allah senantiasa melimpahkan kesehatan, kemurahan rezeki, kesuksesan dalam bekerja, kebaikan, ketaqwaan dan kebahagiaan di tengah-tengah keluarga. Uniknya di bulan Mei banyak yang ulang tahun barengan….

1B SULASI 4
1B SRI WAHONO 4
1B KRISNADI GUNTORO 6
1E SRI HARYANTI 7
1C MARGONO 8
1D YUSUF BOWO NUGROHO H. K. 9
1C TRI WAHYUNI 12
1A EKO WINARNO 13
1A DWI HARTONO 15
1D CHRISTANTO GIRI WIDODO 15
1C SRI PRIHATIN 15
1C TRI ENDAH SUMARSIWI 15
1D SRI MURWANTI 17
1A SADONO SULISTIO 18
1E ENDANG PUTRIANI P.W. 23
1A KRISTIANA INDYAH SETYONO 25
1C ENDANG ACHIRI GIRI ENDAH S. 25
1D WIDIYATMI 25
1B YOMI HENDRO LAKSTORO 27
1A SRI NUR HIDAJATI 28
1B RR. PURWANI SETYAWATI 28
1E INDARWATI 28
1D MAGDALENA PUJIWINARTI 29
1E WARJATMO 30
1B DEWI PADMANINGYAS 31

Mohon maaf penjaga blog kelamaan merenung dan bengong jadinya lupa upload data…..tapi sengaja kok karena nggak ada yang ulang tahun tgl 1-3 (he he he….ngeles dikit)…

upload by DM

25 Komentar leave one →
  1. Mei 4, 2009 2:57 am

    Selamat ya buat teman-teman yang Ulang Tahun. Ditunggu undangannya. Rasanya yang di Jakarta ada undangan dari Mbak Unggul untuk main ke rumahnya….kok banyak yang lupa dan tidak ditindaklanjuti ya….
    Sudah lama juga niiih nggak kumpul. Aku Insya Allah mau pulang tuuuh 21 Mei, kumpul-kumpul di Wonogiri yuuuk…(nanti aku kontak kalau sudah di Pule).

  2. Yunianto siman permalink
    Mei 4, 2009 8:03 am

    yang jelas umur semakin bertambah , tapi jangan nambah dosa aja wakkk wakkk ya, selamat semua sukses terus keluarga damai terus , rejeki tambah akehhhhh pollllllllllllll

  3. Mei 4, 2009 8:45 am

    Kagem sedaya rencang ingkang tanggap warsa, dalem ngaturaken pamuji wilujeng mugi – mugi tansah pinaringan bagas waras, kemirahan rejeki, sarta lir ing sambikala. Babagan gagasan acara kekempalan kangge mangayubagya rencang ingkang tanggap warsa, khususipun ing Jakarta, dalem 100% setuju. Pripun Bu DM, Mbak Tensa, Mbak Yoekya?

  4. Intiep permalink
    Mei 4, 2009 1:35 pm

    Met Ultah buat teman2 yg ultah dibulan Mei…semoga panjang umur dan sukses selalu…

  5. Aris permalink
    Mei 5, 2009 3:10 pm

    Ga terasa perjalanan ini sudah semakin jauh…sekaligus sudah semakin mendekat…
    Selamat ulang tahun buat teman2 yg punya hari jadi dibulan mei…
    Semoga kesuksesan senantiasa mengiringi langkah kalian…amin.

  6. Mei 6, 2009 8:00 am

    Sudah lama nggak ada undangan chatting bareng… apa karena deman FB jadi lupa, bapak2 lagi asyik nonton bola….
    Mbak Yayuk biasane rajin jadi koordinator….

  7. Mei 7, 2009 7:29 am

    Bu DM, mungkin lebih seru lagi kalo tidak sekedar chatting didunia maya. Bagaimana kalo ngumpul2 lagi? Kalo ga salah dulu ada undangan yang belum terpenuhi lho, Unggul dan Mutiati… Ato barangkali ada teman2 yang pas kebetulan ada hajatan? ultah diri sendiri, ultah istri, ultah suami, ultah pernikahan, ultah anak, ultah artis idola atau ultah tetangga…. he..he… Monggo…

  8. ninoek permalink
    Mei 7, 2009 7:11 pm

    selamat buat temen2 yg berulang tahun di bulan Mei ini…byk rejeki, byk keberhasilan, byk kesuksesan di tahun ini. dan tentunya panjang umur, enteng jodoh ( bagi yg belum merid, klo yg udah boleh juga nambah he he ).

    buat mas Agux….sorry, next month kita ketemuan di jakarta ya….

  9. one's permalink
    Mei 8, 2009 11:53 am

    amien….matur nuwun donganipun rencang2 sedaya….
    mugi2 rencang2 keparenga menapa ingkang dipun gayuh….

  10. Mei 8, 2009 11:54 am

    Waaah kayaknya mau reunian di Jakarta tuuuh Agoex sama Ninoek… yang lain boleh ikutan??

  11. ninoek permalink
    Mei 8, 2009 2:08 pm

    bkan aku n agoex tok…yg laen boleh ikut kok…tempat menyusul

  12. unggul hidayati permalink
    Mei 9, 2009 7:32 pm

    betul bu DM,beberapa bulan yang lalu saya menawarkan pertemuan selanjutnya di rumah saya.waktu yang pas kira2 kapan ya pak/bu?.Barangkali ada usulan?.Saya sangat senang jika rencana ini bisa terlaksana,bisa menambah keberkahan rumah kami.

  13. Mei 10, 2009 12:10 pm

    yang diundang nunggu undangan saja. Habis anak2 SD ujian bgmana sekitar tgl 20an…

  14. unggul hidayati permalink
    Mei 10, 2009 7:58 pm

    saya usul pertemuannya tgl 3o/31 mei.Acara ini tetap acara kita bersama,saya sebagai tuan rumah saja, mohon bu DM selaku koordinator mengkomunikasikan dengan temen2 yang ada di jakarta dskt.Maaf ya bu, karena ibu yang lebih aktif dari pada diriku, he he he.

  15. Mei 11, 2009 11:43 am

    Mbak Unggul tolong diinformasikan di blog Undangannya….
    Bagaimana kalau tgl 30 Mei jam 10.00 di rumah Mbak Unggul.
    Oh ya alamatnya adn petunjuk untuk ke sana…

  16. unggul hidayati permalink
    Mei 11, 2009 8:45 pm

    Ass. Wr. Wb.

    Pemberitahuan sekaligus undangan :

    Untuk temen2 yang di Jakarta dan sekitarnya, pertemuan kita untuk periode ini, tempat di rumah Unggul Hidayati, Jl.Bambu kuning 109 pondok betung pondok aren tangerang selatan, dekat dengan kompleks perum Bintaro.Dari Jakarta lewat tol arah serpong keluar Veteran.ambil kiri ada pertigaan lampu merah kanan.terus sampai ketemu jalan masuk tol maju dikit ada pertigaan ambil yang lurus.selanjutnya telp aja ya, ntar dipandu.Jam 10 pagi ya.Mohon yang bisa hadir konfirmasi kedatangannya (081519161025), biar bisa ngira2 masak nasinya, he he.Semoga niat baik kita ini dimudahkan Alloh SWT dan Silaturrahim kita membawa manfaat. Amin

    Wass. Wr. Wb

    an.Koordinator Jkrt dskt

  17. unggul hidayati permalink
    Mei 11, 2009 8:47 pm

    Maaf ada yang kelewat, Waktu : Hari Sabtu 30 Mei 2009.

  18. MOE-2 permalink
    Mei 12, 2009 2:23 pm

    Selamat buat kawan2ku yang ber-ulang tahun di bulan Mei ini, semoga selalu mendapat limpahan rahmat dari Allah SWT, diberi kesehatan, banyak rezeki dan kebahagiaan, amiin.
    Buat Mbak Unggul, aku daftar ya… Insya Allah aku mau datang. Moga2 aku tidak ada halangan, jadi bisa ikut nimbrung kumpul bareng laskar biru putih yang di Jakarta……
    Tamu undangan dari luar Jakarta siapa ya ?? Mbak Inti, Mas Ninoek, Mbak Wanti…. dolan nyang Jakarta….

  19. Mei 14, 2009 8:40 am

    Selamat untuk yang Ultah di bulan Mei Moga
    Sehat
    Sukses
    Lancar semuanya
    Amin

    Kumpul tempate Bu Unggul siap grak…
    mudah – mudahan aku bisa turut meramaikan dan bantu undang via sms bu…
    Yomi dan Dewi hayo Ultah kalian mo di rayain ama Bu Unggul….
    berani terima tantangan…?
    Bisa dateng
    pasti tambah meriah kalau ada Yomi and Dewi

  20. one's permalink
    Mei 15, 2009 9:42 am

    BUAT KOKOK:
    met ultah ya…moga tambah sukses dan sehat selalu…..

  21. Mei 15, 2009 11:54 am

    Kokok….tenan…
    Met Ultah yo kang….
    Tambah sukses…
    Tambah makmur…
    Tambah lemu….tur ngguya – ngguyu
    Kuliner neng ndi iki….?

  22. Mei 21, 2009 5:47 am

    Selamat Ultah ….
    Buat temen – temen yg Ultah bulan Mei…termasuk aku
    Bu Yoekya….gimana ?
    bisa ikut kumpul di tempate bu Unggul atau dah berangkat kulak koteka tgl 30 Mei nya ?aku pingin dateng sebenere , tapi tiket pesawat Solo – Jkt pp….katanya aku mo di kirimi Ninoek…we….ke…ke…ke…kek

  23. Agoek permalink
    Mei 28, 2009 4:17 pm

    selamat ulang tahun rekan-rekan semua panjang umur sehat dan banyak jodoh….

  24. agustinus permalink
    Mei 1, 2010 9:18 am

    selamat ulang taon sodaraku …semoga panjang umur,sehat & selalu dalam keberkahan Nya

    @ Yomi..: kalo tiket pesawat aku ra kuat piye kalo tiket bis yg big top class…tak kirimi
    yen ninuk ra ngirimi tiket pesawat….

  25. Mei 5, 2010 1:58 pm

    kulo nuwunn….met ultah yaa..buat tmn2 yg ulang tahun d bulan mei…sukses terus d manapun kalian berada……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: